Kamis, 27 Desember 2012

[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???

Sedikit info buat agan dan aganwati yang doyan ber-sport ria... sekarang ini kan jamannya globalisasi dimana kita bisa dapat info sport dr penjuru dunia mana aja termasuk memiliki semua sport stuff yang dipake idola para agan-aganwati, entah sepatu, jersey, socks, shirts, dll... yang perlu ane tanyain pada agan dan aganwati nih. kl bisa milih,agan ma aganwati pilih ORIGINAL apa KW ???

sejujurnya ane agak risih liat produk2 KW berkeliaran di pasar2 sport Indonesia, jujur aje ane sedih waktu denger Presiden FI*A S*pp Blatt*r bilang bahwa Indonesia masuk dalam 3 besar negara pembajak brand produk luar. mulai dari Adi*as, N*ke, P*ma, L*tto, bahkan ada brand besar yaitu Ree*ok yang jaya di masa 90an tp trus bangkrut di abad 20an gr2 produknya dibajak mlulu...

Mulai pertengahan 2008 yang lalu ane putusin untuk ninggalin KW dan beralih ke ORIGINAL.. meskipun terkadang menguras dompet tp ane bangga pake ORIGINAL dan ini wujud komitmen ane buat negara Indonesia tercinta biar lebih maju & ga dijelek2in ma dunia internasional melulu...

beberapa produk ORIGINAL yg ane ane beli & jual :




Spoilerfor ORI:


[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ??? 1
[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ??? 2
[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ??? 3
[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ??? 4
[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ??? 5



TIPS MEMBEDAKAN ORIGINAL DAN BAJAKAN

Kl agan2 ma agan2wati punya pendapat ato mau pamerin produk aslinya... silahkan isi pekarangan trit ane... ayo dukung Indonesia mejadi bangsa yang maju, bermental juara, pantang menyerah dan anti bajakan !!!

Kl berkenan TS mengharapkan Toast
kl bisa jangan di Blue Guy Bata (L)
dan budayakan rate pada setiap trit yang bermutu... Rate 5 Star

Contoh komentar cerdas :

Quote:Original Posted By Irfan_Lampard â–º
lagian indonesia gak pernah nyiptain brand sendiri sih Nohope

coba ada perusahaan indonesia bikin brand/merk sendiri
gpp gak terkenal, toh nantinya kalo di iklanin akan terkenal Big Grin
kalo begitu kan namanya beli ori + cinta produk dalam negeri Angkat Beer

*pajang page 1 dong biar pada sadar Angkat Beer


Quote:Original Posted By yudha kumara â–º
ya gitu deh gan

ane juga dlu jualan yang KW,untungnya ga seberapa
caci maki yang diterima

klo di bandingin keuntungan Rp.1= 1000 caci maki dan komplen

ane males deh jualan yang KW lagi biar banyak yang nanyain pun ane males buat jualnya

and sekarang ane jualan yang ORI

tapi kadang kesel juga ya,klo ngliat di outlet2 di mall yang mestinya jual barang ORi tapi malah banyak juga baranng2 KW Ch*na di sana

apa yang ual cm mau ambil ke untungan doang ya??????

terlalu


Quote:Original Posted By thesneakerking â–º
Sudah beberapa tahun ini ane stop beli barang KW,terutama buat alat2 olahraga ane,Sebenernya ini bukan gara2 prestise atau apa orang beli barang ori,tapi dikarenakan kualitas barang ori sendiri jelas lebih baik dari KW,baik di kenyamanan sampai durability nya.Apalagi produk olahraga seperti sepatu basket dan futsal,anda bisa lihat sendiri perbedaan kenyamanannya.
Sekian dari saya


Quote:Original Posted By FAFETA â–º
ane kapokk gan pke yang KW, gampang bngt rusak gan.
emang sih dari segi model ga beda jauh dari yang asli, tpi soal kualitas jauh bngt gan ama yang ori Wink


Quote:Original Posted By schutzstafel â–º
ane baru main futsal gan///
(telat banget ya) rutin,, n skrg lagi nyari spatu,,,
trakhir2 ane nyari2 di kaskus n toko di semarang,,
wuih hrganya murah2,, cuma unt uk 43 mang jarang,,
ane pas ditoko prnah tanya kw kualitasnya gmana,,
masnya bilang/ keceplosan,, 2 mnggu dipake di sol lagi aja...Najis
what!!!..
akhirnya ane ke counter reebok,,
kta temen ane dari yg merk lain (ori) reebok yg paling murah..kualitas tapi g kalah!!
ywda ane beli spatu futsal reebok 250 rb.. (beda 100 ma kw) pas ane pake nyaman banget,, pnya temen ane yg kw,, keras n kaku bgt gan!!,,, I Love Kaskus

untung g beli kw ane,,, hehe

sbnernya klo mw ori banyak gan yg made in indo,,
kan ada merek
SPECS, SPEED, HOMYPED, dll
dgn harga dibawah 200,, (paling bagus katanya SPECS)..
jadi g ada alasan gan bwt bli yg g ori..

(org beli kw cuma karena model kali gan,,n prestise,, tw lah org indo tu suka yg branded,,)

masukin pajewan y gan!!..


I Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love IndonesiaI Love Indonesia

ane sih biasanya pake sendal joger atau dagadu gan :P
aseli kok ga nyampe gocap

maksudnya gimana ganBingung (S)

ORI dong
Tehnologi berbicara dan gag akan bisa dipalsu[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ??? 22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar