Kamis, 27 Desember 2012

Apasih film motivasi yang bagus menurut agan-agan ?

Apasih film motivasi pembangkit semangat ?, perlu banget ni... Semangat kendor terusBingung (S)

mohon bantuanya yaSorry


Klo Indonesia ya jelas Laskar Pelangi & Sang Pemimpi, gan. Novelnya aja bagus! Klo yg luar sono ya Freedom Writers.
2 Jempol



bantu sundul gan..Sundul Gan (S)

the mist, se7en, donnie darko, planet of the apes, dllCendol (S)

FISH STORY (Fisshu sutôrî),THE BILLIONARE (TOP SECRET),DLL

The Persuit Of Happinessthumbsup

The Bilionaire aka Top Secret gan,
menurut ane itu film top banget dahthumbsup

tomhank gan
kemarin liat di invis
kocak dan banyak pesan yang membuat hidup jadi semangat

Film berisi motivasi:
Forrest Gump
Pursuit of Happiness
Dead Poet Society
Good Will Hunting
I Not Stupid I dan II (Ini fim Singapore. Keren bgt).
dll

Pilem yang memotivasi ane :
1. 3 idiot
2. Klik
3. In time
4. The last samurai

ScarfaceMalu (S)

1. pursuit of happiness
2. life is beautiful
3. drama2 jepang, biasanya punya pesan motivasi tinggi

coba tontonthe billionaregan, mantep tuh buat di jadiin motivasithumbsup

Banyak ganBig Grin
ane paling seneng film motivasiBig Grin
50:50


Quote:Original Posted By oloanoktavian â–º
The Persuit Of Happiness thumbsup


iy bner tuh pursuit of happiness nangis ganTurut Berduka..........aktingny bgus bgt



Kalo ane masih INTO THE WILD yang sampe skrg ane jadiin motivasi gan...Matabelo


Quote:Original Posted By oloanoktavian â–º
TheApasih film motivasi yang bagus menurut agan-agan ? 15thumbsup
Angkat Beer

Sama ama agan ini.......

pursuit of happyness gan...
mantap dah.

kalo lagi kendor, kayanya bukan felm motivasi gan yang diperlukan tapi felm komedi nich....mending ambil libur sebentar kalo lagi gak ada motivasi..
tapi kalo felm recomended dari kacamata ane yah :

1.one litre of tears : orang dah divonis mati aja masih mau berkarya
2.saw series : hargai hidup ente
3.eat pray love : buat lagi jenuh ama rutinitas bisa seekstrem dia buat liburan.

sisanya ane setubuh ama yang diatas2 ane

kalo menurut ane sih negeri 5 menarathumbsup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar