Jumat, 28 Desember 2012

[Dilema Caddy Golf] Agendakan Suntik KB, Tolak Disebut Pelacur


[Dilema Caddy Golf] Agendakan Suntik KB, Tolak Disebut Pelacur 1

Ilustrasi Caddy Golf Nakal



BOGOR - Keberadaan caddy nakal biasanya membentuk sebuah "kelompok bermain". Grouping yang mereka bentuk agar memudahkan dalam merangkai relasi. Mel (22), salah satu caddy di padang golf di daerah Sentul menyatakan, selain mendapatkan bantuan caddy master dalam merekrut pegolf hidung belang, dia pun kerap disuguhi temannya sendiri.

“Jika ada member lama membawa temannya, maka sudah pasti mereka butuh caddy tambahan. Dari situ, biasanya kami membaginya,” jelasnya. Mel menegaskan, seorang caddy nakal tak selalu menjajakan godaannya di padang golf, untuk mendapatkan penghasilan plus-plus. Jika dalam sehari dia atau rekannya tak mendapatkan flight, terkadang pada caddy nakal itu tak langsung pulang. Mereka akan berembuk menghubungi member agar mau datang menjemputnya, meski tak perlu bermain golf. “Pada dasarnya kita saling membantu saja,” cetusnya.

Ada keuntungan lain jika masuk dalam grouping. Mel membeberkan, kelompoknya telah menyiapkan dokter atau bidan yang selalu siap menyuntikkan obat antihamil. Atau lazimnya obat dari program keluarga berencana. Dalam setiap bulannya, biasanya gadis-gadis tersebut tinggal menghubungi dokter via handphone untuk menanyakan jadwal KB.

“Dokter yang kami percaya biasanya menentukan agenda suntik kami. Dan terkadang mereka yang mengingatkan kami jika lupa belum suntik (KB),” paparnya. Dalam sekali periksa dan melakukan konsultasi kepada dokter, rata-rata Mel dan tujuh rekannya harus mengeluarkan kocek Rp200 ribu-Rp300 ribu. Rinciannya, Rp100-Rp200 ribu untuk biaya konsultasi dan Rp100 ribu untuk suntik KB. “Itu lebih murah ketimbang risiko hamil,” terang perempuan lulusan SMU ini.

Selama tiga tahun bekerja sebagai caddy, Mel mengaku telah "melayani" sejumlah pejabat. Baik itu pejabat lokal (Kota-Kabupaten Bogor) sampai nasional. Meski sejumlah modus prostitusi sudah dia lakukan, Mel tetap tak terima disebut (maaf) pelacur.

Dia berdalih, pelayanan plus-plus yang dia berikan lebih karena faktor suka sama suka. Soal uang yang diberikan usai melayani pegolf hidung belang, Mel menganggapnya tip. “Beda dong. Kami tidak menjajakan diri. Kalaupun harus sampai hotel, itu karena suka sama suka,” bantahnya.

Kini Mel yang sudah memiliki rumah di daerah Sentul itu mengaku belum mau dinikahi siapa pun. Walau ajakan pernikahan siri sudah datang hingga tiga kali. Menurut Mel, jika seorang caddy nakal sudah dinikahi siri, maka grade-nya akan turun. Dia pun bakal sulit mendapat member tambahan. Kalaupun ada yang mau dinikahi siri, maka caddy nakal itu pasti akan memilih pindah kerja.

“Wah bisa turun harga kalau sudah menjadi milik seseorang. Paling-paling mesti cari padang golf lainnya atau kerja tak lagi menjadi caddy,” cetusnya.(gar/sdk)


sumber :http://www.jpnn.com/read/2012/12/26/...sebut-Pelacur-

comment : Pantesan , tiap gw lewat lapangan golf , di rumputnya sering ngeliat bungkus kondom , dari merk lokal sampe merk impor.

Maen Golf bikin lemas kepala atas dan kepala bawah euyy



kalau suka sama suka mah ga perlu pake uang tip, kalau dah pake uang tip mah sama aja kayak pelacurCape d... (S)

sesuai dengan motto permainan golf , salome = satu lobang rame-rameMatabelo
pantesan dulu si foke demen bgt maen golf

maen golf sama maen penis sekarang bisa satu lapangan, ajibbRecommended Seller

kasihan banget hidup mereka.

hmm, pantesan maen golf mahal.Ngacir


Quote:Original Posted By snowonsummer â–º
kalau suka sama suka mah ga perlu pake uang tip, kalau dah pake uang tip mah sama aja kayak pelacur Cape d... (S)


kalo kata cadyynya maybe

di dunia ini , mana ada lobang yang gratiss kali

Ngakak

KB : keluarga berencana. emang disuntik apa dah berkeluargaBingung (S)


Quote:Original Posted By mrjack [$] ►
maen golf sama maen penis sekarang bisa satu lapangan, ajibb Recommended Seller


Ngakak

kalo pejabat yg udah uzur ,

maybe baru hole in one udah kelojotan asmanya kambuh

Ngakak


Matabeloilustrasinya dah.

emang pasti ada plus-plusnya.
emang bening-bening sih caddy biar menarik pelanggan.

berarti lapangan golf dekat rumah bisa plus juga caddynya
Traveller:


Quote:Original Posted By endryash â–º
Matabeloilustrasinya dah.

emang pasti ada plus-plusnya.
emang bening-bening sih caddy biar menarik pelanggan.

berarti lapangan golf dekat rumah bisa plus juga caddynya
Traveller:


yoi gann
apalagi kan tugas caddy emang meganing stick dan ngambilin bola

Ngakak

kalo kagak maen golf bisa gak dibooking? mending uang sewa maen golf buat tip aja

caddynya muna, jual diri nggak mau disebut pelacurNgakak


Quote:Original Posted By bretpitt â–º
caddynya muna, jual diri nggak mau disebut pelacur Ngakak


kalo di sebut pelacur gengsi dia gan
soalnya dia kan ngelayanin orang2 kocek tebal

bukan psk depan lapas cipinangHammer2

apapun jenis pekerjaannya kl sewakan memek namanya pelacur...

terkendala ekonomi itu ,,,,, hahaha

Waduh.. Uda jelas2 melacurkan diri kok masih bilang ga mau disebut pelacur... Parah dagh

(HT tgl 09/12/2012) Bokap ane pelatih timnas

Mercedes Benz resmi for sale kaskus official thread by Fendi Sinatra

3 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus