Jumat, 28 Desember 2012

MMA Gym di indonesia

permisi agan2...tau nggak dimana ya gym/dojo MMA yg bagus di indonesia?
saya mau belajar MMA nih..cuman bodi msh blm mendukung..maunya sekalian belajar MMA sekalian digedein gitu..

mohon info nya...

Lokasi dimana gan? Kalau di sekitar jakarta Selatan, bisa cek di gym yg di pasaraya grande Blok M. Mungkin di sana masih ada kelas MMA.

saya d surabaya nih...tolong bantu ya..siapapun yg tau deh...

Mau MMA aja ?

Gak mau yang lain ?

Big Grin

MMA GYM,
Di Jakarta saya highly rekomen hub Fransino atau Max metino contact number ada diwww.synergyjiujitsu.com

di jakarta juga bisa hub Tigershark pelatih disana memang orang2 MMA;zuli silawanto,galih suroso,etc.

Dijakarta juga ada Spider Academy, yg sudah terkenal mencetak banyak murid berprestasi di acara MMA atau lokal BJJ tournament atau IJI bahkan tanding karate open

Di Surabaya saya highly rekomen hub Roy Kurniawan atau Alex, no contact mereka juga ada di link diatas

semoga dapat membantu

thx bgt gan buat inpo nya...=D


Quote:Original Posted By tenshin_shoden â–º
MMA GYM,
Di Jakarta saya highly rekomen hub Fransino atau Max metino contact number ada di www.synergyjiujitsu.com

di jakarta juga bisa hub Tigershark pelatih disana memang orang2 MMA;zuli silawanto,galih suroso,etc.

Dijakarta juga ada Spider Academy, yg sudah terkenal mencetak banyak murid berprestasi di acara MMA atau lokal BJJ tournament atau IJI bahkan tanding karate open

Di Surabaya saya highly rekomen hub Roy Kurniawan atau Alex, no contact mereka juga ada di link diatas

semoga dapat membantu


kalo di semarang dimana ya gan?

tuh inpo dah lengkap gan, selamat berlatih


Quote:Original Posted By erelmumed â–º
saya d surabaya nih...tolong bantu ya..siapapun yg tau deh...


kalo di surabaya yg banyak jiujitsu.... banyak ko di smu2 kaya smu gema 45, smu trimurti (lulusan ane), ato di univ airlangga, univ surabaya (ubaya), STIKOM, dll banyak deh dan jraknya ga terlalu jauh juga... waktu ujian kenaikan tingkat bakalan ketauan banyaknya pengikut beladiri ini

temen ane yg di surabaya juga nanyain hal yg sama nih gan! kalo ada info sasana/klub/gym MMA di sana kabar2in ya bro!

kalo di surabaya coba aja ke synergy. ada 2 klub synergy :
1. synergy darmahusada
instructor : roy ( bjj blue belt )
t: 081553013662

2. synergy sawunggaling
instructor : alex ( pro mma fighter )
t: 031 70633673

saya join di synergy darmahusada. coba aja ikutan free trial gpp

kalau buat di Jogja ane taunya di Lembah Fitness Babarsari, ane baru latian disitu soalnyaMalu

kalo yg di daerah jakarta timur (sekitar duren sawit pondok kopi/kelapa) ada ga tuh dimana ya?

Salam
klo di Jakarta silakan datang latian di Tigershark Fighting Club, seputaran daerah Pasar Minggu-Ragunan lokasinya.

Dipekanbaru juga ada synergy di jalam sudirman 40A


Quote:Original Posted By albertus_atgp â–º
kalo di semarang dimana ya gan?


di Papandayan gan,,masuk palm hill real estate, di sport centernya tu,,tiap senin,rabu n jum'at jam 18.30,lenkapnya cari di FB PROGGRESSIVE MIXED MARTIAL ARTS CLUB


Quote:Original Posted By albertus_atgp â–º
kalo di semarang dimana ya gan?


di semarang bisa di check di daerah papandayan gan,,,soalnye temen ane udah gabung disana,,,check aja didaerah sana,,nanya2 pasti ktmu (n0h atas ane agung widi prasetyo yg udah gabung disono),,

di Jambi dong gan minta Info..???

jangan lupa
REBEL GYM dharmawangsa, di dharmawangsa square
ini gym satu2nya di Indonesia yg provide Octagon Cage di Indonesia

1.mma di bekasi ada?
2.kalo ikut mma. berarti nga usah ikut ma yg laen?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar