Jumat, 28 Desember 2012

ADA BENDERA YAHUDI TERSEMBUNYI DI KOMPUTER DAN LAPTOP ANDA


PERINGATAN!

Penemuan yang menggemparkan akhir – akhir ini ternyata hampir di setiap komputer dan laptop di dunia terdapat lambang satanisme. TERMASUK DI KOMPUTER ANDA! Dan pada postingan kali ini saya ingin mengajak anda untuk menghapus lambang satanisme tersebut. Langsung saja, apabila anda menggunakan microsoft office silahkan anda ikuti tata cara dibawah ini :

Buka My Computer anda pada “Local Disc (C)"
lalu klik "Program Files"
klik "Microsoft Office"
klik "MEDIA"
klik "CAGCAT10"
cari gambar no "J0285926"



Spoilerfor Image yang akan muncul:



ADA BENDERA YAHUDI TERSEMBUNYI DI KOMPUTER DAN LAPTOP ANDA 1






Spoilerfor sumber:

[EMAIL]http://sayogand.blogspot.com/2012/02/ternyata-lambang-satanisme-ada-di.html[/EMAIL]






Spoilerfor No:

No Blue Guy Bata (L)






Spoilerfor please:


Blue Guy Cendol (L) PLease




Tolong Di RateRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star

kalo perlu sekalian disebarkan sekalian.....thumbsupthumbsupthumbsup

Just InfoNo Sara PleaseNo Sara PleaseNo Sara Please

emang itu bendera yahudi gan ???

ane baru ngertiMalu (S)

hadudu, kok ada aja sih yahudi dimna mana

trus emangnya kenapa gan klo ada bendera yahudi???? jadi masalah gitu????Cape deeehhcd:

yang penting ane ga ngegunainnya macem macem gan

sebagian besar para programmer di luar negeri kan yahudi ganEmbarrassment

trus napa emank gan

yg gambar masjid juga adaBlue Guy Peace

iya gan, ada..
emang knpa gan ?

oh gitu ya?
Gw cek dulu ganTraveller

trus gw bilang woww gitu???

Salah ente judulnya gan!
harusnya "ADA BENDERA YAHUDI TERSEMBUNYI DI M*CROSOFT OFFICE"
ane pake Open Office baek2 aja gan,
lagian hidup ente ribet amat sih?
Cape d... (S)Cape d... (S)

ih wow !

Repost berapa kali ini yaBlue Repost

emang kenapa?Cape d... (S)

emangnya kalau ada bendera yahudi, keimanan kita berkurang gitu?

Iya gan. bener entethumbsup




Ane nggak mau jadi KASKUSER hantuADA BENDERA YAHUDI TERSEMBUNYI DI KOMPUTER DAN LAPTOP ANDA 23. Jadi ane:
CoolADA BENDERA YAHUDI TERSEMBUNYI DI KOMPUTER DAN LAPTOP ANDA 25Serta ane budayakanRate 5 Star



YOU'LL NEVER WALK ALONE
Posted by kucingbertelor


Quote:Original Posted By gilragil â–º
Salah ente judulnya gan!
harusnya "ADA BENDERA YAHUDI TERSEMBUNYI DI M*CROSOFT OFFICE"
ane pake Open Office baek2 aja gan,
lagian hidup ente ribet amat sih?
Cape d... (S)Cape d... (S)


nah ini baru bener di microsoft office . . :P

itu ada di pic m office ya gan
ane cek bneran ada

Halah biasa aje gan,,
Nais inpoh...

positif thinking ae mas browCape d...


KASKUSER yang BAIK selalu Meninggalkan Jejak !! Traveller
—Original Posted By Irfansz™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar