Jumat, 28 Desember 2012

“God Mode” Rahasia Besar Windows 7 Yang Harus Kita Ketahui


SELAMAT DATANG AGAN & AGANWATI DI THREAD ANE2 Jempol

Agan-agan semua tentunya sudah sangat akrab dengan yang Namanya Windows 7 bukan?? Nah disini ane akan mengungkapkan sebuah rahasia Windows 7 yang disebut oleh Microsoft sebagai"Mode Tuhan".

Entah apa maksud dari Microsoft menggunakan nama ini tetapi silahkan Agan-agan coba sendiri. Cukup klik icon ini dan Agan akan melihat segala sesuatu muncul di depan mata Agan! Tidak perlu berlama-lama gan silahkan menyimak dan Langsung dicoba..

Buat folder baru disembarang tempat


Spoilerfor 1:

“God Mode” Rahasia Besar Windows 7 Yang Harus Kita Ketahui 2




Lalu rename folder tersebut dengan kode ini
Quote:GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

silahkancopy pastedi folder tadi


Spoilerfor 2:

“God Mode” Rahasia Besar Windows 7 Yang Harus Kita Ketahui 3




tekanEnterdan silahkan buka folder tadi danVOILLAAAAÂ…


Spoilerfor 3:

“God Mode” Rahasia Besar Windows 7 Yang Harus Kita Ketahui 4




Agan akan langsung tertuju ke berbagai seting rahasia yang ada diwindows 7 Agan..2 Jempol
SILAHKAN MENCOBA & DITUNGGU KOMEN AGAN


UPDATE:
Bagi agan yang sudah berhasil menampilkan"God Mode"dapat langsung membuatShortcutdi desktop untuk memudahkan masuk ke"God Mode"dengan cara:Klik kanan di folder God Mode > Send To > Desktop (Create Shortcut)



Spoilerfor Shortcut GodMode:

“God Mode” Rahasia Besar Windows 7 Yang Harus Kita Ketahui 6




Quote:Jika ada Agan yang bertanya buat apa.. ane coba jelaskan dikit kalau GodMode adalah semacam "Control Panelnya" Control Panel yang dapat menampilkan seting tersembunyi dan utility bawaan Windows dengan tampilan simple yang kegunaannya banyak sekali thumbsup

Semoga berkenan dan Terima kasih atas waktunya untuk membaca Thread ane..
Jika berkenan mohon Blue Guy Cendol (L) dan Rate 5 Star Terima Kasih


Terima kasih buat agan-agan yang sudah banyak ngasih cendol walau ada yang belum matengBig Grin


Spoilerfor cendol:

“God Mode” Rahasia Besar Windows 7 Yang Harus Kita Ketahui 11




Kalah cepettMatabelo

harus dicobaBig Grin

itu gunanya apa?Bingung (S)

Baru tahu, ane gan!
Tapi ane make windows xp. ada nggak cara buat xp?

Toko ONline Parah Ngakak + Pic

wah,, ane ga pake win 7Malu
emang tuh settingan rahasia yak.

wah boleh juga nih buat dicobain.
nice share gan.

buka control panel aja gan

wahhh ga kepikiran gan..

nice inpoh gan2 Jempol: 2thumbup

ctrl+d dulu gan

Gak ada bedanya dengan control panelBig Grin, tapi ini gak repot-repot lagi kalau gentingthumbsup:


Quote:Original Posted By stek â–º
itu gunanya apa? Bingung (S)

itu buat memunculkan setting rahasia Windows 7 gan

Quote:Original Posted By adisetyadi39 â–º
Baru tahu, ane gan!
Tapi ane make windows xp. ada nggak cara buat xp?

Ane belum coba di XP tuhMalu (S)

Quote:Original Posted By Farrelchaem â–º
wah,, ane ga pake win 7 Malu
emang tuh settingan rahasia yak.

Betul gan silahkan dicoba.. Ajibthumbsup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar