Jumat, 28 Desember 2012

Makhluk astral di minuman KFC

Senen2 setelah suntuk kerja, mampirlah ane ke KF* A.Yan* sby.. Beli paket besar 2..
Makanlah ane ama cowok ane disitu..
Pas udh slese makan, nah kan ane minum tuh.. Ampe abis colanya..
Ternyata di dasar cola ada makhluk astral gan!Takut



Spoilerfor makhluk astral 1:

Makhluk astral di minuman KFC 2






Spoilerfor makhluk astral 2:

Makhluk astral di minuman KFC 3




ane kluarin dah dr dalem gelas


Spoilerfor makhluk astral 3:

Makhluk astral di minuman KFC 4






Spoilerfor makhluk astral 4:

Makhluk astral di minuman KFC 5




Itu laler gan..!! Padahal malem loh.. Masak ada laler mlem2??Cape d...

Ane mau complain dah tuh, eh g boleh ama cowok ane krn kasian ama karyawannya ntr pasti dimarain bosnya. (berhati malaikat bgt ya cowok ane?Angel) #TS lebay

Yaudah deh aneNgacirama cowok ane



Spoilerfor pesan TS:

buat para pegawai KF*.. Tolong lebih hati2 deh, kl customernya bukan ane dan cowok ane, bisa2 ente di labrak dah



coba
agan bilang ke pegawai KFC langsung aja

mahkluk astral pgn berendam distu x sisNgakak

agan tau gak makhluk astral itu artinya apa ? wkwkNgakak


Quote:Original Posted By Mr.Marqum â–º
agan tau gak makhluk astral itu artinya apa ? wkwk Ngakak


kalo ane langsung bilang laler.. kesannya vulgar gan...NgakakNgakak

biar agak sopan, ane kasi nama makhluk astral aja..NgakakNgakak


Quote:Original Posted By IOIOIOI â–º
coba
agan bilang ke pegawai KFC langsung aja



lah cowok ane buru2 ngajakNgacirgan...Sorry

ane kira cicak beku ganHammer
Makhluk astral di minuman KFC 19


Quote:Original Posted By RenounceMe â–º
mahkluk astral pgn berendam distu x sis Ngakak


waaah... masak berendam di minuman???

untung g masuk ke mulut ane tuh makhluk... coba kalo masuk.. bisaNajisane

ane jg pernah ngalamin hal yg sama gan di k** sawangan waktu mau makan nasi ada la**rnya, tp ga ane komplain ane minta ganti aja, males nyari keributan


Quote:Original Posted By hildanadi â–º
ane jg pernah ngalamin hal yg sama gan di k** sawangan waktu mau makan nasi ada la**rnya, tp ga ane komplain ane minta ganti aja, males nyari keributan


waaah..trnyata ada korban lain ya..Sorry

mungkin lain kali bakalan ane complain gan..

itumah laler ganCape d...


Quote:Original Posted By stratocruiser â–º
itumah laler ganCape d...


emang gan.. makhluk astralnya itu lalerSorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar