Jumat, 28 Desember 2012

**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **


**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika ** 1
Dengan Mengucapkan :
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika ** 2


Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Disini TS mengucapkan syukur Alhamdulillah ataskarunia hidayah,kekuatandanpencerahanyang dilimpahkan oleh Allah SWT dalam rangka pembukaan Seputar Pengisian Ilmu Kontak & Manfaatnya
Solawat dan salam TS panjatkan kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, dan juga para pengikutnya yang setia sampai akhir zaman. Tidak lupa TS ucapkan terima kasih kepadambah modyang telah memberikan izin untuk membuka Trit iniShakehand2. Serta kepada seluruh warga Forsup, khususnya sesepuh yang telah lama berkecimpung di dalam dunia Supra.shakehand

Pada Kesempatan kali ini TS mencoba untuksaling mengenal,berbagi pengalaman, dan latihan bersamadalam menggali kemampuan kita pada dunia Supranatural. Khususnya untuk Pengisian Ilmu Kontak (menjatuhkan lawan tanpa sentuhan) secara Real. Sekaligus memberikan bimbingan singkat berupa teori dan praktek kepada sesama peserta tentang fenomena ilmu kontak tersebut apakah bisa kita rasakan secara konkret, dan bagaimana cara untuk mengendalikan ilmu tersebut untuk tujuan mulia.

TS berharap latihan dan pengisian ilmu kontak ini bukan menjadi sarana/ajang adu kedigjayaan semata, namun kita satu sama lain saling mengisi kekurangan-kekurangan kita dalam menimba pengetahuan Supranatural.

Segala bentuk pertanyaan dan pembahasan seputar ilmu kontak ini akan bisa dibahas bersama pada saat pelatihan/melalui trit ini.
Jangan Lupa baca juga yang enih :




FAQ Ilmu Kontak


Spoilerfor Pertanyaan&Jawaban;:



Quote:Original Posted By adiska82 â–º
Assalamualakum. Ada yg mau saya tanyakan, mohon pencerahannya:
=====
itu saja,mohon maaf kepanjangan, mohon pencerahannya. wasalam


Walaikumsallam W. Wb.
Terima kasih ane ucapkan kepada kang adiska atas kesedian waktunya berkunjung di tempat kami.
Baiklah dengan mengucap Bismillah dan kerendahan hati ane akan menjawab pertanyaan yang akan berikan itu Smilie
1. adakah pantangan yg tidak boleh dilanggar bila telah diisi.
Jawab : Insya Allah tidak ada pantangan yang membebankan kang. Tapi seyogyanya kita sebagai umat Islam selalu menjaga hati dan pikiran untuk berbuat baik dan menjauhi segala laranganya. shakehand

2. apakah bisa menyebabkan susah mati, karena paman saya pernah punya ilmu, dia gak mati2 sebelum ilmunya diangkat. baru setelah ilmunya diangkat, dia bisa meninggal.

Jawab : Insya Allah tidak menyebabkan susah mati kang, karena ilmu kontak yang ane terapkan disini bukan bersifat Kedigdayaan. Namun mengakses kepada energi yang sejatinya sudah dimiliki oleh setiap manusia.

Manusia adalah salah satu dari ciptaan allah yang diciptakan-Nya dengan keadaan sebaik-baiknya ciptaan (kejadian). Seperti dalam Firman Allah SWT dalam Surah At-Tiin:4)
"Manusia itu sendiri terdiri dari dua unsur, yaitu ruhaniah dan jasmaniah."

Pada saat manusia mengalami keterkejutan, maka sumber energi yang berpusat dibawah puser ini akan ber-reaksi. Dan kejadian inilah oleh setiap praktisi MA disebut dengan Tenaga Dalam. Dan dalam bahasa Supra disebut dengan Ilmu Kontak.

3. bagaimana setelah tubuh diisi, namun tubuh tidak kuat menerimanya, apakah bisa menyebabkan kegilaan.

Jawab : Insya Allah tidak Kang. Karena pengisian yang dimaksud ini adalah membuka dan mentransfer energi positif pada spot yang diyakini memiliki potensi supra, (dibawah pusar) dan diberapa titik lainya. Tidak menggunakan bantuan Khadam, MG, atau akses ilmu leluhur. Dengan segala kerendahan diri kepada Allah, semua ini hanya berlaku atas izin/ridho serta rahmat Allah SWT.

4. persyaratan apa saja yg diperlukan dalam proses pengisian, apakah ada unsur syirik, seperti menyediakan sajen, bunga 7 rupa dll.

Jawab : Insya Allah tidak ada Unsur sirik kang. Bisa akang lihat pada saat ane melakukan Pengisian Ilmu Kontak kepada Rekan" padepokan (Pelatihan di Monas). Apakah disana ane membawa sesaji atau benda" bertuah lainya. shakehand

5. berapa biaya yg harus dikeluarkan bila hendak mengisi.
Jawab : Masalah enih.. menjadi polemik bila dibicarakan, karena dalam trit ini hanya untuk berbagi dan bertanya seputar pengisian ilmu kontak dan manfaatnya. Sorry

6. apakah orang yg mudah putus asa dlm kehidupan, bisa diisi.
Jawab : Tentu saja bisa kang, sebelum orang tersebut dianggap Tidak Waras oleh masyarakat. Karena orang yang mudah putus asa hanya bisa ditembus dengan Jalur Pendekatan diri kepada Allah SWT.

7. dimana sekretariat perguruan ini.
Jawab : Untuk Sekretariatan Insya Allah di Jakarta Timur kang (Rawamangun)

8. apakah ada latihan rutin yg harus diikuti setelah diisi seperti perguruan lainnya. mengingat waktu libur kerja saya yg tidak menentu.

Jawab : Latihan rutin pasti ada kang, karena dengan kita berlatih akan semakin memantapkan diri kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari pada saat meng-aplikasikannya untuk tujuan mulia. Dan ini tidak menjadi keharusan. Namun dengan adanya pertemuan ini kemungkinan" apabila ada perihal yang susah dimengrti bisa kita bahas secara bersama.

Demikian Jawaban yang bisa ane berikan kepada akang. Insya Allah bisa menjadi wawasan bagi kita semua. _/\_.





Wassalamualaikum Wr Wb.
Salam Persahabatan
**[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika ** 9
Mr.pram19
0821.222.010.19


Shakehand2Toast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar