Kamis, 03 Januari 2013

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar

Naahh kalo pasang judul kaya gini, ane yakin banyak junker yg tanpa mbaca isinya udah langsung melayangkan bataÂ… hehehehÂ… itÂ’s OK gan,Ane hanya pengen share tentang pernikahan ane gan ama mantan pacar yang sekarang udah jadi bini ane.

INI CONTOH JUNGKER YANG CUMA BACA JUDUL DOANG
Quote:Original Posted By gedebok â–º
terus gw harus bilang wow gt???

Quote:Original Posted By cocotmu. â–º
gitu aja pamer lo njing....





Spoilerfor masih pacar:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 1





Spoilerfor mantan pacar:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 2




Kalo dibilang salah kamar karena pasang curhat di lounge saya rasa engga juga, jd disini ane juga pengen share tentang nikmat dan keajaiban pernikahan gan.

Ane pacaran 7tahun gan, dan selama itu ane ga berani menikahi pacar ane… yaa seperti alasan pada umumnya “ntr istri mau dikasih makan apa?kerjaan blm bener/ belum sukses jd takut mengecewakan /belum yakin dengan pacar”. Naahh 3 alasan tersebut yang sering banget dibuat alesan cwok mengundur2 pernikahan. Ane pengen jawab 3 alesan tersebut gan.

1.\tIstri dikasih makan apa? Kerjaan blm benerÂ…!! Ane berpendapat= Definisi kerjaan yg bener itu seperti apa? Jadi dokter? Pengacara? Camat? Pengusaha? Lha kalo semua berperndapat seperti itu yaa sampe sekarang ga ada tukang tambal ban yg menikah gan, ato jg cleaning service/penjual jagung/apalah.. kebahagiaan bukan dr jenis pekerjaan gan.
2.\tBelum sukses jd takut mengecewakan? Ane berpendapat= Apa semua orang sukses bisa membahagiakan? Tidak semua gan, banyak pengusaha kaya yang ujung2nya cerai krn ketidak harmonisan, yang penting ada tanggung jawab menghidupi istri gan, tetep berusaha, dan yg pasti SUMPAH ane ga bohong gan kalo ada niatan nikah pasti rejeki mengalir.
3.\tBelum yakin dengan pacar? Ane berpendapat= Kalo ini alesan terbodoh ganÂ… KALO ENTE GAK YAKIN AMA PACAR ENTE, TRUS KENAPE LOE PACARIIINN???? Putusin sekarang aja dari pada bertahun2 dipacarin tp ga dinikahin.


Naahh sekarang waktunya ane share pengalaman ane gan, smoga bisa buat pencerahanÂ…

Slama ini ane ga brani jawab tiap camer mbahas ttg nikah, tp setelah ane curhat ama sodara ane, dan yang paling berkesan itu ada temen ane yg bilang gini “Yyaa sekarang daripada ke tempat lokalisasi 300rb hanya dapet beberapa ‘celup’ ya mending nikah aja, hanya dg mas kimpoi 100rb aja bisa di ‘celupin’ seumur hidup”
Suumpah ane nguakak jungkir balik denger kata2 itu ganNgakak



Spoilerfor mahar:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 4





Di nikahan ane pake mas kimpoinya cuma Rp 180.305,- doang gan (pas tanggal jadian dulu). Ane pake model interior gitu soalnya itu pekerjaan dan hobby ane mendesain interior. Dan untuk mengejar waktu ane dibikinin mahar ama temen deket ane gan.

Setelah ane diyakinkan tentang rejeki pernikahan akhirnya ane meng-IYA-kan tawaran pernikahan dari camer gan, dan HANYA 1hari itu besoknya saya mendapatkan rejeki dari kerjaan freelance ane gan yg nominalnya waktu itu 8jt yg ane bisa kerjain dlm waktu 2hari aja (ane desainer interior gan ama freelance bikin gambar 3D), dan hari2 selanjutnya ane dapet lagi banyak kerjaan freelance. Keajaiban bukan? Dan pengalaman ini juga pernah dialami ama sahabat ane gan, dl waktu dia menyanggupi nikah dg pacarnya tiba-tiba dia diangkat menjadi pegawai tetap, pdhl sudah bertahun2 kerja kontrak aja. SUMPAH pengalaman beneran ini.




Spoilerfor suratKUA:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 5




Dan akhirnya ane ngurus ini itu ke KUA, langkah pertama ini ganÂ… Setalah itu ane dikasih contekan gini gan.



Spoilerfor contekanKUA:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 6




Nah ada waktu beberapa hari ane gunakan buat poto2 prewed gan, skali lagi poto2 sendiri pake kamera digital biasa di timerHammer2ada beberapa yang dijepretin temen.



Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 8






Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 9






Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 10






Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 11






Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 12






Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 13






Spoilerfor prewed:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 14





Setalah itu menginjaklah di acara ijab qabulÂ… disini ane terharu ama kedua sahabat ane gan, dia temen ane dari kecil sampe udah tuwir gini (ya gak tuwir2 amat sih gan, 25th aja kok)Hammer2
Mereka sejak pagi sampe jam9 waktu ijab qabul itu berusaha bercandain ane terus gan biar ane ga deg2an, padahal ane udah punya trik sendiri biar ga deg2an. Dengan ane berusaha ga mikirin nikahnya, tp mikirin entar malemnyaÂ…Ngakak
nih poto2 gilanyaÂ…




Spoilerfor 3idiot:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 17






Spoilerfor 3idiot:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 18






Spoilerfor 3idiot chibi2:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 19





Dan Alhamdulillah ane lancar ngucapin ijab qabul dan itu karena ane mikirn malemnya terusHammer2

Kalo ini beberapa poto temen2 ane gan, pada dasarnya mereka agak gila juga (kecuali ane). Bisa diliat dr poto ini, ane merasa terhina pas temen2 poto kaya beginian modelnya:



Spoilerfor terhina:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 21






Spoilerfor lebih terhina:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 22





Naahh setelah selesei acara akhirnya acara yang ane nanti-nantikan selama 7th gaann, ente tau kan maksud ane? dan akhirnya ane hendak kimpoi dengan mantan pacar aneBlue Guy Peace
Tapi pas menginjak tengah malam dan kami sudah berada berdua dikamar… Ting tuung… ada SMS masuk dr temen ane yang di Jakarta, dia minta maaf karena ga bisa datang alesannya sibuk dan pake embel2 gini di smsnya: “sorry aku ga bs dtg, padahal aku pengen ngenalin gebetanku ke kamu lo”… trus ane bales gini gan:



Spoilerfor sms yg menjerumuskan:

(SHARE) Semalem ane kimpoi ama mantan pacar 24




Artinya:
“Alesan *** blg aja malu ngenalin homoanmu”
“***** rek.aku sekarang udah transgender kok, jadi gak perlu malu. Kamu udah sembuh ta sipilismu?"

SShhhhiiiiiitttttÂ…Â…..bercandanya gila banget ni anak, kalo dibaca bini ane gimana nih kalo dikira ane kena sipilis beneranÂ… malam yang ane tunggu2 selama 7th berantakan nihÂ…..
Ane sembunyiin hape ane ganÂ… yaa sempat curiga2 gitu deh, tapi ketahuan jg gan sms ane dibaca..
Hhhaarrgghh andai temen ane ada di Surabaya lgsg ane iket dipohon semaleman biar di sentilin ama shaun the sheep..

Tapi Alhamdulillah gan bini ane percaya kalo sipilis itu tadi Cuma bercandaan aja, dan karena bujuk rayu ane ganÂ… sambil nyanyi-nyanyi kaya lagu India akhirnya dia luruh jugaÂ….
Mari bernyanyi rayuan maut...

Kan kujanjiiikkaaann bayi kembar empat
Membangun rumah dengan WC bertingkat
Lengkap dengan perabotan anti karat
Itu kalo aku sempat jadi camaatttÂ…. ♪♫•*¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪

Sekali lagi saran ane gan:
jangan takut nikah gan, jangan anggap biaya hidup jd 2x kalo udah beristri, itu salah...justru bisa hemat uang pulsa (tiap hari ketemu), uang bensin juga (ga pake ngapel), banyak deh yang bikin menyenangkan dari pernikahan. dalam hadist juga disebutkan:
“Menikahlah maka rejekimu akan datang”





Quote:Original Posted By faztboyz â–º
edan baca detail sampe nyerna keren juga kisah nay Big Grin
mana pict nya ngadep blakang semua Hammer

Ngakak
langgeng gan ,, kakek nenek sehidup semati rose
saat ini ane lagi nyari kerja dulu setidak nya buat makan Big Grin
baru bisa ngasih makan anak org Embarrassment



Poto ngadep belakang gitu ente bilang keren? ane semakin terhina gan Hammer2

oke gan smangat kerjanya gaannn... smoga cepet brani nikahAngkat Beer


Quote:Original Posted By Fear.Of.TheDark â–º
Masalahnya gan...ane kepinign banget kimpin dia.. cuman ane memang butuh biaya buat resepsi .
ane anak tunggal dan ane cuman tinggal ama emak doang..
ane sebenernya cukup ijab kabol di kud aja..ntu udah cukup,yg penting sah..

tapi,emak ane malah ngomel2,mau nya di gedein,make resepsi2an..
karena ane anak satu2nya..dan cuman sekali ini aja emak pengen punya hajat.
nah ntu yg jdi kendala ane..Cape d... (S)


Kisah kita sama gan..
Ya itu tadi, ente hanya butuh SIAP dan NIAT untuk menikah gan, dan itu PASTI ada rejeki gan.. SUMPAH ane ga bohong gan, kaya cerita ane diatas, awalnya ga ada modal gan, stlh diceramahin ane mikir ga pake resepsi, asal hati SIAP, IKHLAS, dan NIAT utk menikah... dan tenyata keajaiban rejeki datang tanpa di duga2.... YAKIN gan... banyak hadist2nya kok tentang rejeki pernikahan itu


Quote:Original Posted By transplant44 â–º
wah selamat ya gan udh Kimpoi
gan ente pacaran 7 tahun gan ?
sejak kapan tuh gan & ente pas nikah umur berapa sekarang gan ?
di jawab ya gan, jawaban ente berguna bngt gan buat ane



Ane kenal dl tanggal 13 maret 2005 (masih SMU gan), tanggal 18 maret 2005 ane jadian (cuma kenal 5hari doang langsung sikat)
7 tahun kemudian tgl 18 maret 2012 ane lamar gan, dan menikah di bulan mei ini.... jarak antara lamaran sampe menikah hanya 2bulan gan


Quote:Original Posted By kreznajabz â–º
keren mampus foto prawednya...
dengan kamera digital pake timer....
semua usaha pasti ada hasilnya..


Iya gan, kameranya ditaruh diatas ransel (ga punya tripod)Hammer2
Semua karena penghematan gan... hehehhehe....
ingat selalu:"HEMAT PANGKAL PELIT"

Ternyata banyak banget yg suka poto hadep belakang, ane semakin terhinaNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar