Kamis, 03 Januari 2013

Cerita preman koplak (kisah nyata)

Langsung aja ni gan ini crita waktu ane sma waktu itu ane naik kopayu (mirip kopaja klo di jakarta,rumah ane di cirebon) baru pulang habis maen di rumah temen bru beberapa menit melaju tiba2 ada dua org preman naik kayak'y sih dia lg mabok keliatan sempoyongan gitu gan,mereka duduk di samping ane gitu,waduh bisa berabe nih pikir ane,truz salah seorang dari mereka manggil kernet kopayu,ini dia percakapan antara kernet ama preman
A : preman
B : kernet

A : net sini net
B : ya mas ada apa

A : gw minta duit 1rb
B : (dgn tampang takut sedikit heran) buat apa mas

A : jgn banyak tanya yg penting gw minta 1rb (dengan mata melotot gtu gan)
B : udah mas ga usah bayar ga pa2

A : pelit amat lu minta seribu aja..!lu ga tw gw siapa? Klo lo mau selamat skarang kasih gw 1rb

Waduh bahaya nih dalam hati ane,akhir nya si kernet itu pun ngasih preman uang 1rb,kernet pun meninggal kan ke 2 preman tersebut dgn jantung masih deg2'n baru beberapa langkah si preman tadi manggil sih kernet lg (waduh apa'n lg neh pikir ane) sambil ngasih uang 1rb'n yg tadi di kasih ama kernet

A : net nih ongkos gw ama tmen gw (tenyata dia minta uang 1rb itu buat ongkos)

Buset ane baru tw ada preman yg kaya gtu,sekian crita ane gan,maaf klo masih brantakan coz posting pertama ane gan


haha koplak gan

mereka preman yg punya harga diri gan....biar uang habis malak yg penting kan naek metromini nya gak gratisan alias bayar juga .....wkwkwkwkwkw Ane juga pernah liat di jakarta gan.....kondektur bus patas ac gak mau dibayar eeh si premannya maksa nyelipin duit ke kantongnya si kondektur....NgakakNgakakNgakakNgakak

kocak ganNgakak

Preman yang baik hati gan...Ngakak

bwahahaha.....baik hati banget tuh preman sama ente, masa malak cuman seribu...Ngakak

whahahaha.. premannya sadar diri..Ngakak

He..he..he


cool story nih ganNgakak (S)
udah disuruh jangan bayar malah tetep malak, tapi ternyata duit palakan tadi dipake buat bayar ongkosNgakak (S)Cape d... (S)

itu preman geblek namanya ganNgakak

bener2 koplak itu mah ganNgakakNgakak


NgakakNgakakNgakakNgakakNgakaknet...net....

lebih parah lg ane pernah di palak 100rb'n truz di kasih kembalian 5rb katanya buat ongkos

aduh koplak banget tuh preman,minta duit cuman buat bayar ongkos gituBig Grin



NgakakNgakak

at least dy msh pnya niat byar gan
heheh

tampang preman hati roman


preman oneng


NgakakNgakakNgakak
jiahahaha
berarti dia ga mau gratisan gan
walaupun sama aja shNgakak

1 komentar:

  1. Agen Poker Online Terbesar Aman Dan Terpercaya
    AGEN SITUS TERPERCAYA
    Berkesempatan Menjadi Seorang Jutawan Besar
    Keuntungan Bermain Bersama JuraganQQ
    - Proses WD/Depo Super Cepat
    - Bonus Rolingan Dan Bonus Referall
    - CSnya Ramah", Baik,dan Sopan
    - Melayanin Member Degan Baik
    - Minimal Depo/WD Rp.20.000
    INFO
    BBM: 33449B3B
    Line: juraganqq_official
    Tips Main BandarQ
    Model Seksi Jelly Jelo, Blak-Blakan Soal Diajak Ngamar
    http://abopoker.blogspot.com

    BalasHapus