Kamis, 03 Januari 2013

Mau bikin Status Biru ?? Masuk sini gan.. Cara melihat nomer ID Facebook


Malem agan-agan... Salaman
Ane mau share tips cara melihat nomer ID Facebook dan semoga trit ini berguna buat agan/aganwati.


Quote: Semoga Trit ini ga Repost Jika Trit ini berguna buat agan, ane bersedia dan sangat berterima kasih sekali jika agan mau memberi Blue Guy Cendol (L) atau Rate 5 Star bagi yang belum ISO. Dan jika trit ini ga berkenan buat agan, ane mohon jangan di Blue Guy Bata (L)

Setiap akun facebook pasti
memiliki nomer ID yang berupa angka-angka, dan setiap akun pasti
berbeda nomer id-nya.Bisa dikatakan nomer ID adalah nomer identitas yang diberikan facebook sewaktu kita
mendaftar.

Apa sih gunanya nomer ID facebook ???
Untuk membuat status biru salah satu syaratnya kita harus tau dulu nomer ID facebook kita atau teman yang ingin kita sematkan link profile facebooknya di status biru yang kita buat.

Kan sekarang Nomer ID facebook udah dirubah dengan nama pengguna, gimana cara lihatnya ??

Inilah yang pengen ane share gan, sebenernya untuk melihat Nomer ID facebook ini sangat mudah, namun mungkin masih banyak dari agan-agan yang belum tau caranya. Ok gan langsung Aja ke TKPTraveller

Quote:1. Login ke akun Facebook agan
2. Masuk ke Profile Facebook agan atau temen agan yang mau agan intip nomer ID Facebooknya.
3. Disini ane ambil contoh dari profile Facebook Fanspage www.facebook.com/CaraBerhentiMerokok.Mujarab
4. Ganti "www" dengan "graph" (tanpa tanda " ) sehingga menjadi graph.facebook.com/CaraBerhentiMerokok.Mujarab
5. Kemudian tekan Enter gan..
6. Maka tampilannya akan seperti gambar di bawah

Mau bikin Status Biru ?? Masuk sini gan.. Cara melihat nomer ID Facebook 7

7. Lihat yang ane lingkarin gan, itu adalah nomer ID dari Profile yang ane jadiin contoh.


Catatan : Agan bisa melihat nomer ID Facebook siapapun dengan catatan agan harus masuk dulu ke profile orang yang pengen agan intip nomer ID nya.

Simpel dan mudah kan gan ??
Semoga bermanfaat ya....

Trit amatiran nubitol
Quote:Ini Dia Ka*Kus Terpanjang Di Dunia

Kunjungi juga FJB ane gan.Recommended SellerRecommended Seller
Quote:Obat Manjur Untuk Berhenti Merokok | Mata minus/plus, Katarak tanpa Operasi | Hipertensi

PERTAMAX gan...

Tiada Pertamax diantara kita gan ..


Quote:Original Posted By FLVR â–º
PERTAMAX gan...


Jiahh.. ternyata ada...
NgakakNgakak



tips baruBig Grin
makasih info nya

Info Menarik gan, Ane kasihRate 5 Star

nice share gan, tapi klo bisa image nya d tampilin aja gan, biar pada mudah liat nya thumbup

NIce Post gan2 Jempol

mantaphRate 5 Star
ane coba2 ah

nomer id FB gunanya buat apa ya ?


Quote:Original Posted By barwareg â–º
nomer id FB gunanya buat apa ya ?

Buat bikin Status Biru gan, Status biru itu fungsinya menyematkan link profile facebook di dalam tulisan/status di Facebook



Quote:Original Posted By anti.rootkit â–º
tips baru Big Grin
makasih info nya


Quote:Original Posted By wamige â–º
Info Menarik gan, Ane kasih Rate 5 Star

thanx gan....
Quote:Original Posted By iM.proo â–º
nice share gan, tapi klo bisa image nya d tampilin aja gan, biar pada mudah liat nya Jempol

Thanx gan masukannya...



weeeww ternyata ada juga toh caranya... thanx... dicoba

maksudnya status biru gmn tuh gan??
ane ga paham gan...
Bingung
kasih screenshotnya kalo berkenan gan....

status biru maksudnya gimana gan


Quote:Original Posted By freeandopenweb â–º
status biru maksudnya gimana gan


Status biru itu, tulisan dalam status di facebook yang di sematkan link ke profile orang atau facebook fanspage, semacam anchor text gitu gan..
jadi kalo tulisannya di klik otomatis akan menuju profile facebook yang di sematkan ke dalamnya.

1 komentar:

  1. Ever wanted to get free YouTube Subscribers?
    Did you know that you can get these ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus