Kamis, 03 Januari 2013

BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini


Ane mau berbagi INFO nih , yang mungkin berguna buat masbro atau mbaksis disini Smilie

Hati-Hati masbro / mbak sis yang suka beli DVD bajakan (itu looh DVD yang suka dijual di emperan mall, di pasar ataupun di pinggir jalan).

BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 2

Jangan tergiur dengan murahnya harga yang rata-rata dijual dengan harga @5rb bahkan 10rb dapat 3. Kenapa?? Karena DVD tersebut tidak bertahan lama (LOH ??!!) cekibrot deh hasil penelitian ane dibawah ini Smilie

1. Gambar dibawah ini merupakan gambar dari 3 keping disc yang usianya sudah diatas 1 tahun.

BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 4
- Di seblah kiri ada DVD warkop DKI yang ane burn sendiri menggunakan keeping DVD yang dijual di toko computer (merk ma*el seharga 4rb). DI burn menggunakan drive LG dengan kecepatan 4x pada tahun 2008
- Di seblah tengah ada VCD warkop DKI ORIGINAL yang ane beli pada tahun 2006
- Dan yang terakhir, Di seblah kanan ada DVD Jackie chan yang ane beli dari tukang DVD bajakan seharga @7rb pada tahun 2010 akhir / 2011 awal.

2. Keping2 tersebut biasa ane simpan di lemari / samping dvd player yang aman dari debu. Dan dimainkan (di play) kurang dari 5x semenjak dibeli / diburn
3. Lihat kondisinya pada sekarang
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 5
- DVD (ma*el) sudah sekitar 4 tahun, masih bagus dan lancar dibaca oleh player
- VCD original warkop DKI sudah sekitar 6 tahun, masih bagus dan lancar dibaca oleh player
- NAHH, INIII, DVD Jackie chan yang ane beli dari tukang DVD empera / bajakan sekitar 1 tahun yang lalu sekarang permukaannya menjadi MENGHITAM dan TIDAK TERBACA OLEH PLAYER.
- Detilnya :


Spoilerfor ”detil”:



Ma*el
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 6

VCD original
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 7

DVD BAJAKAN / EMPERAN
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 8





4. ITU BUKAN KEBETULAN masbro, silahkan cekidot yang lain
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 9
BERBAHAYA : yang suka beli DVD bajakan / emperan segera masuk sini 10

5. Nah coba masbro cek koleksi DVD bajakan masbro / mbaksis yang umurnya sudah lebih dari 1 tahun. Menghitam kah??, sukur-sukur jika DVD masbro / mbaksis masih awet ya 

Kesimpulannya: jangan beli DVD bajakan yang ada di emperan, walaupun harganya sagat murah tapi dengan kualitas yang mungkin hanya bertahan sebentar setelah menghitam maka masuk tempat sampah deh.. Lebih baik membeli DVD dengan keping yang jelas (memiliki merk walaupun merk yang aneh sekalipun ) daripada beli keping DVD bajakan yang mayoritas kepingnya tidak memiliki merk alias bodong.

*ane ga nolak kalau masbro / mbaksis mau kasih ane cendolSmilieCendol (S)


sesuai dengan harganya gan, murah meriah.

thanks atas share nya, kebetulan jarang beli DVD, lebih suka downloadBig Grin

setujuh nih ama gan TS...

koleksi VCD/DVD film dewasa ane (ada kali kurang lebih 100 keping-an) yg ane simpan di tempat yg "baik" menurut ane, sekarang sdh hitam, menjamur n pd transparan. Pokoknya gak mau terbaca, cuma 10 persen yg msh bisa di detect oleh dvd rom aneBerduka (S)

padahal ane sdh koleksi sejak thn 2002 gan...

thanx info nya gan....Jempol

nice info gan

setuju gan...waaaahh..ane ga merhatiin sampe segitunya ganMatabelo

ane malah ga mau beli DVD bajakan mas bro..
Big Grin



Posted with KaskusQR

murah kok minta selamet gan..

Ya wajar lah gan namanya juga3M murah meriah muntah"
Tp gampang aja sih di copy aja ke komputer trus di burn ulang / buat koleksi di hdd bagi yg ga punya quota buat dowload itu sangat bermanfaat....
Æ—Æ—É‘Æ—Æ—É‘Æ—Æ—É‘Æ—Æ—É‘Æ—Æ—É‘Æ—Æ—É‘Æ—Æ—É‘

Wajar aja gan harga 5 ribuan masa mau awet sampe bertahun2

yah abis murah gan....ane nga kuat dehhh klo beli yg ori...

sering beli sih.. tapi cuma disetel sekali abis itu ga tau kemana.. paling pada dipinjemin..

ih ko bisa item gtu ya?Takut
ga" lagi deh bli d emperabTakut


Quote:Original Posted By ramon1979 â–º
setujuh nih ama gan TS...

koleksi VCD/DVD film dewasa ane (ada kali kurang lebih 100 keping-an) yg ane simpan di tempat yg "baik" menurut ane, sekarang sdh hitam, menjamur n pd transparan. Pokoknya gak mau terbaca, cuma 10 persen yg msh bisa di detect oleh dvd rom ane Berduka (S)

padahal ane sdh koleksi sejak thn 2002 gan...


coba langsung disimpen di HD Ext, lumayan jd awet lama tuh, yg nontonnya aja kali yang ga bisa lamaNgakak


Quote:Original Posted By vian.osd â–º
thanks atas share nya, kebetulan jarang beli DVD, lebih suka download Big Grin


sama gan, ane lebih suka donlot dr pada beli yg bajakanI Love Kaskus (S)

ada harga ada rupa Gan, namanya juga bajakan GanBlue Guy Peace

kalo ane sih lebih demen Download di ganool.com / icinema3satu.com
lebih berkualitas dan awetNgakak

merusak player gan. mendingan cepat2 dicopy dari warnet yang menyediakan dvd rom.

kalau mau bajakan mendingan beli di kaskus

beli terus copy ke harddiskBig GrinBig GrinBig Grin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar