Kamis, 03 Januari 2013

[SHARE] yang ngerti musik kaya ini masuk

misi numpang bikin trit. mau nanya nanya lagu..
ane lagi melow nih gan, lagi pengen denger yang selow selow, yang gitarnya adem didenger, bukan akustikan kaya depapepe, kalo itu mah ane udah tau..Big Grin
nah berhubung koleksi mp3 ane masih dikit buat lagu yang selow selow kaya dibawah ini, nah bisa kali tuh agan agan sharing lagu lagu dari band yang semacam ini di trit gaje ane.Malu (S)

Nih yang cuma instrument doang
as blood runs black - pouring reign
bring me the horizon - 15 fathoms, counting
burgerkill - beyond coma and despair
burgerkill - this coldest heart
the black dahlia murder - all my best friends are bullets
killed by butterfly - rebirth
lamb of god - the passing

nih yang selow plus vokal
as i lay dying - Behind Me Lies Another Fallen Soldier
burgerkill - an elegy
down for life - menuju matahari
homicide - terra angkara
iron maiden - revelations
straightout - forsaken upon nemesis

yang maknyos di intronya
megadeth - sleepwalker
lamb of god - vigil



Spoilerfor playlist:

[SHARE] yang ngerti musik kaya ini masuk 3




thanks ya gan... senangnya berbagi..
I Love KaskusI Love Indonesia

=========================================================================== ================
manttab ada yang nambahin.
Quote:Original Posted By disparity â–º
August Burns Red - Meridian Big Grin



Coolwah mungkin bawah ane tau gan.. musik ane paling Ungu sama Geisha ganCoolNgakak


Quote:Original Posted By suryosama â–º
Coolwah mungkin bawah ane tau gan.. musik ane paling Ungu sama Geisha gan CoolNgakak


yoi gan yang penting enak didenger..shakehand

ane lebih enjoy accoustic ganRequest
tapi boleh dicoba tuh ganShakehand2

bring me the horizon - 15 fathoms, counting gan.. pas banget buat cuaca adem kayak gini.. bikin cepet bobo2 Jempol

kalau Korea an kaya 2NE1 gimana gan, yang lonely asyik tuh apalagi sekalian liat videonyaBig Grin..


[SHARE] yang ngerti musik kaya ini masuk 18





Quote:Original Posted By Faqhinamikaze â–º
ane lebih enjoy accoustic gan Request
tapi boleh dicoba tuh gan Shakehand2

yoi emang sih akustik emang2 Jempolkalo lagi sendirian dikamar gitu..
Quote:Original Posted By suryosama â–º
bring me the horizon - 15 fathoms, counting gan.. pas banget buat cuaca adem kayak gini.. bikin cepet bobo 2 Jempol

yoi gan, ente suka juga. mantabbb..shakehand
Quote:Original Posted By x2rx â–º
kalau Korea an kaya 2NE1 gimana gan, yang lonely asyik tuh apalagi sekalian liat videonya Big Grin..


[SHARE] yang ngerti musik kaya ini masuk 25




wah enak juga tuh2 Jempol
tapi gitu kalo lagu korea, ane suka sedih.. ane ga bisa bahasa korea, kan kalo dikamar mandi enak tuh sambil nyanyi-nyanyi.Hammer2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar