Rabu, 02 Januari 2013

Tutorial tengah malem yg makin keren [jgn mau kalah sama cowo ini]


Tutorial tengah malem yg makin keren [jgn mau kalah sama cowo ini] 1



Spoilerfor cowo ini:

Tutorial tengah malem yg makin keren [jgn mau kalah sama cowo ini] 2




Bahan2 yg perlu disiapin:
Putih2, tinta bolpoin merah, bunga mawar, 3 helai bulu burung, sebatang lidi

Note: Klo agan penasaran apa itu putih2 klikDISINI



Instruksinya:
-Agan siapin putih2nya, trus pake di muka agan
-Lumurkan tinta bolpoin merah di tangan aganTakut
-Bakar bunga mawar, bulu burung dan lidi sampe muncul baunya
-Katakan"Please come here, but you don't disturb me"


Agan share disini picnya apa yg nongolTakut
Buat yg terhibur plisBlue Guy Cendol (L)nya gan

tunggu ya tutor ane yg berikutnyaBlue Guy Cendol (L)

apaan gan ntar jebakan tikus lagi Cape d... (S)

jbet gan


Quote:Original Posted By awansusanto7 â–º
jbet gan


bukan ganMad

horor gan,
tapi kalo mantranya bahasa inggris, ntar yang dipanggil ngerti ga gan?
Ngakak

emang ada apanya gan klo dah gitu?

efeknya apa gan?

ini kamsudnya apa ya gan ? kok banyak banget yang bikin tread putih2 ? itu setan ya gan ?
Quote:
KUNJUNGI TREAD BERMUTU ANE GAN
Pengen jago desain photoshop yang enak masuk sini gan !!!
Pengen jago bikin desain arsitektur pake 3dmax, masuk sini gan !!!
Pengen jago bikin robot pake 3dmax, masuk sini gan !!!
Tutorial reparasi laptop+Driver Pack Gratiss !!!
Kumpulan evermotion untuk 3dmax gan, silahkan dilihat aje gan !!!
Beli dari website ane dapat diskon + bonus 1 DVD tinggalkan id agan di kolom chat kemudian sms ane
HTTP://WWW.JUALANKASKUS.COM



kamsudnya gimana gan/

emang ada apanya gan klo dah gitu?

kamsudnya tutorial buat apaan sih gan
Bingung (S)

agan coba dlo dah abis tuh kasih pic nya gan,, ane ngerti maksudnya tuh semacam manggil "sesuatu" dari alam lain kan gan??


Quote:Original Posted By irfanande â–º
agan coba dlo dah abis tuh kasih pic nya gan,, ane ngerti maksudnya tuh semacam manggil "sesuatu" dari alam lain kan gan??


kok tahu sih gan?Ngakak


dah mampir ane gan, btw ogah ah ane ikutan gtu2an, dah ckup dah ane punya 1 nemplokin ane sejak kecil


JEBAKAN SUPERMEN.


Quote:Original Posted By ny1m1ng â–º
apaan gan ntar jebakan tikus lagi Cape d... (S)


iya nihhh, maksudnya apaan coba!?!?!?Bingung (S)

trit geje nih.....................NgakakNgakakNgakak

jangan" jebakan betman lagiBingung (S).
Quote:Kaskus Radio Siapa yg punya blog/website? Ada Tantangan nihKaskus Radio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar