Rabu, 02 Januari 2013

cara baik mendapatkan cendol bagi yang belum ISO




Spoilerfor peraturan:

1.setelah membaca harap meninggalkan jejak minimal ngepost dan ngasi Rate 5 Star dan maksimal lempari ane Blue Guy Cendol (L) jangan cuma baca doank terus kabur, anak kecilpun bisa baca kok gan...
2. bagi yang tidak meninggalkan jejak kembali ke peraturan pertama





hadir lagi dengan ane ts yang Cool

setelah mendapatkan dua HT kini ts kembali membuat trit tentang cara mendapatkan cendol yang baik bagi yang belum ISO.

sudah menjadi rahasia umum bagi kaskusser yang belum ISO sulit sekali tuk mendapatkan cendol karna berbagai sebab dan kali ini ts ingin berbagi tips cara mendapatkan cendol yang halal dan baik, ts berharap tips ini membantu para kaskusser yang sedang putus asa coz jareang sekali kena timpukCendol (S)...
o y tips halal dan baik ini murni hasil pengalaman ts pribadi dalam memperolehCendol (S):
.


Spoilerfor 1. buatlah trit yang bagus dan jadilah HT:

membuat trit yang baik dan bagus tanpa repost sebenarrnya sangat mudah coz banyak sekali sumber di mbah google atau pengalaman pribadi juragan sebagai bahan membuat trit. o y trit bagus belum tentu bisa menjadi HT. coz untuk menjadi HT emang susah-susah gampang tergantung seberapa bagus trit juragan dan juga keberuntugan kenapa ane bilang keberuntungan coz sampe sekarangpun belum ada yang bisa memecahkan bagaimana sistem penilian sebuah trit untuk menjadi HT, apakah melalui polling,viewer terbanyak,rate terbanyak dll masih menjadi sebuah rahasia.
sedikit tips menjadi HT :
1. buat trit tentang tips-tips yang bermanfaat jika perlu gunakan foto agar yang ngebaca trit kita bisa memahami tips yang akan kita berikan
2. buatlah trit berisi tentang pengetahuan, info terbaru, dan hal2 yang sekiranya dibutuhkan oleh banyak kalangan.
3 usahakan tirt yang kita buat rapi tidak berantakan dan yang pastinya no repost.

keuntungan menjadi HT pengalaman pribadi :
1. yang nimpuk Blue Guy Cendol (L) ke kita banyak gan, ane aja sebelum dapet 2 HT reputasi ane ijo tapi tidak memiliki reputasi pas dapet HT 2x reputasi ane langsung menjadi akan menjadi terkenal hanya dalam jangka waktu seminggu Matabelo
2. viewer,l koment n rate meroket secara drastis gan.


Spoilerfor bukti cendol ane pas HT:



1. sebagian cendol HT pertama
cara baik mendapatkan cendol bagi yang belum ISO 8
2. sebagian cendol HT kedua
cara baik mendapatkan cendol bagi yang belum ISO 9









Spoilerfor 2. ikutin sayembara dan kuis berhadiah cendol:



ts gak pernah ikut sayembara tapi ts pernah ikut kuis yang diadain oleh salah satu kaskusser dan hasilnya ane ditimpuk 5 cendol gan Matabelo .
y kuis dan sayembara ini gak selalu ada gan jadi agan kudu usaha dan dan pastikan kemampuan agan dalam mengikuti kuis dan sayembara ini jangan asal ikutan gan ntar ketahuan begonya lagi Ngakak
o y nie salah satu contoh sayembara yang masih aktif dan bagiin banyak cendol gan lumaya hadiah cendolnyaa 1200an cendol gan TKP jadi buruan klik aja gan sapa tau aja agan menang






Spoilerfor 3. gabunglah di di tread yang membagikan cendol:



yupz caranya gabung di forum yang membagikan cendol salah satun contohnya di trit semua tentang casing, ane dapet 5 biji cendol setelah gabung di forum HWF trit semua tentang casing tapi tidak gratis untuk mendapatkan cendol di forum y gan. coz ane harus memarkan casing ane yang mempunyai cable managment yang baik dulu di trit semua tentang casing baru ane dapet cendolnya. ea syarat untuk mendapatkan cendol dan berapa banyak cendol yang diberikan tergantung ts yang punya trit y...


Spoilerfor bukti cendol dari trit semua tentang casing:



cara baik mendapatkan cendol bagi yang belum ISO 12








Spoilerfor manfaatin FJB:

yupz jika agan sebagai seller dan kebetulan yang beli adalah buyer yang sudah ISO manfaatin kaskusser ISO tersebut untuk meminta cendol gratis secara baik-baik dan pasti diberikan coz ane alamain sendiri gan ane dapet 7 cendol hasil dari lapak ane di FJB ...
dan jika agan sebagai buyer dan kebetulan sellernya telah ISO jangan lupa ngasi testi dan minta cendolnya sebagai balasan karna agan sudah membeli pruduk dari seller yang sudah ISO tersebut






Spoilerfor 5. cari di FJB forum gratisan:



mungkin ini cara mudah untuk mendapatkan cendol, aganl langsung aja ke forum ini TKP coz di forum ini banyak sekali trit yang berbagi cendol baik yang pakek syarat atau yang tidak seperti trit ini http://www.kaskus.co.id/thread/508a5...k-pake-syarat/.
o y tips ane untuk mendapatkan cendol di forum ini sediain FB n twitter y gan coz kebanyakan trit yang membagikan cendol gratis di forum ini harus ada FB n twitter gan




buktikan bahwa kita kaskusser yang belum ISO bisa mendapatkan cendol dengan cara yang baik tanpa harus melalui joki cendol

sekian dulu tips cara mendapatkan cendol yang baik dari ane. semoga trit ane bermanfaat bagi agan-agan semua.makasih

army:siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitasarmy:
`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar