Rabu, 02 Januari 2013

Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48


Cantikan Mana Gan

1. Nabila Jkt48
Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 1
Weleh welewWowcantik



Spoilerfor Foto Lain:

Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 3



2. Cindy Jkt48
Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 4
Favorit gue ganKiss (S)



Spoilerfor Foto Lain:

Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 6



3. Sonya Jkt48
Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 7
siipPeluk



Spoilerfor Foto Lain:

Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 9




Jangan diBlue Guy Bata (L)ya gan

manisan jg ade ane yg ceweAngels,
nih pic-nya


Spoilerfor pic ade ane:

ni ya Matabelo


Spoilerfor pic ade ane nieh sumpah:



Spoilerfor nieh gan yang beneran:


Sorry


Spoilerfor ade ane:

rahasia dong Stick Out TongueBig Grin








Sonya Pandarmawan....Angel


Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 17
cakepan ini gan.Matabelo







Spoilerfor Ga usah penasaran untuk membuka ya gan :



LAPAK STICKER TERDAHSYAT seKASKUS 2012 Malu (S)
Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 20Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 21Manisan Mana Nabila Jkt48, Cindy Jkt48 Atau Sonya Jkt48 22
masih ada Free Sticker KASKUS juga loo gan Malu (S)




nabilah gan

tiga2nya imut gan, kl cantik, ane lbh demen veGenit:
*gak nyambung yNgakak

kurang manis ,manisan shaniaKiss

Yg paling terakhir GanKiss

manisan gula dongNgakak
ane lebih milih cindy ganPeluk

masih kecil2 tuh gan.

onya donk yang paling kawaii..Kiss (S)

manisan salak ganBig Grin

nabilahGenit

ane suka ma nabila nih gan

kalo ane sih tiga tiganya ganBig Grin
ane sih mau sama tiga tiganyaCool

tp g tau dianya mau ap g sama aneNgakak

Ane lebih suka Sonya ganBig Grin

Sonya ganBig GrinBig GrinBig Grin
kalo misalkan nabilah itu terlalu kekanak kanakanStick Out Tonguehaha

Si Putih seksi Bikin Kepengen Megang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar