Rabu, 02 Januari 2013

id baru post baru...langsung delete oleh hansip, ada yang ngalamin gak

ane kan baru buat id klonengan ganBig Grinnah id baru yg ane baru bikin ane buatin post...dah 5 kali kok dihapus terus ya...dan sekarang dah dpet peringatan klo id ane bakal di bannedMatabelo

hansip lagi mabok apa kurang sajen ya gan, tingkah lakunya memprihatinkan sekarang

foto hansip gila nya gan
id baru post baru...langsung delete oleh hansip, ada yang ngalamin gak 3

kurang sajen kali ganBig Grin


Quote:Original Posted By 2.0.1.3 â–º
kurang sajen kali gan Big Grin


cobain nte buat trhead gan...coba di hapus gak post nyaSorry

ane jg baru aja dapat ganCape d... (S)
lg mabok x hansipnyaCape d... (S)Cape d... (S)

ane juga di gituin ganMad (S)

HANSIP KATROBlue Guy Bata (L)

koq bisa gitu ya ganBingung (S)

id ane kena gan,
udah 2 kali gan..
nih ane buat id baru


Quote:Original Posted By 01.01.2013 â–º
koq bisa gitu ya gan Bingung (S)


ya nte kan bru buat id....cobain nte ganNgakakbiar tau tingkah lakunya skrgNgakak

kok sampai gitu gan..
wah2 rugi dong ntar kalo udah hampir ISO tp tiba2 kena bannedCape d... (S)

alhamdulillah ane ga' ganBig Grin
ane ga bikin ID soalnyaHammer (S)


NgakakMasa iya kurang sajen... awa prime id ente nanti juga dibanned lhoooHammer2



Posted with kaskusQR

id klonengan ane 20 biji kena bannedNgakak

Wokokokok mau bikin 2013 yaakkk

ane stia sama 1 id ganCool

Wahahaha sabar2 gan yaa ..heheheNgakak

ente ngejunk kali gan Bingung (S) atau gak hansipnya lagi galau tuh Ngakak (S)

mungkin lagi galau hansipnya gan..
tahun baruan ujan Big Grin

mungki id nya mwngandung unsur unsur yang kurang baikCool

kemarin ane pernah tuh gan. langsung adaCek PM (S)dari hansip ka gan? biasanya karena spam tuh.Hammer (S)

ane juga pernahCool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar