Rabu, 02 Januari 2013

Javier Hernández Balcázar (Chicarito)


Javier Hernández Balcázar (Chicarito) 1
Javier Hernández Balcázar (Chicarito) 2
dakwatuna.com – Manchester. Siapa tidak kenal Javier Hernández Balcázar atau populer dipanggil Chicarito. Meski hanya pemanis bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan Wayne Rooyne dan Robin van Persie, namun perannya di tim sangat penting.


Kemenangan Manchester United atas Newcastle United di lagw boxing day di Old Trafford, Rabu (26/12) menjadi buktinya. Penyerang Timnas Meksiko itu mencetak gol pada menit terakhir dan mengantarkan the Red Devils menang 4-3 dan unggul tujuh angka dari peringkat kedua, Manchester City.
Chicarito dalam bahasa Indonesia berarti si kacang kecil. Ada ritual unik yang selalu dilakukan pemain berusia 24 tahun itu. Mirip yang dilakukan Mesut Oezil, ia selalu menengadahkan kedua tangan ke atas untuk berdoa layaknya seorang muslim. Kadang ia berlutut dan bersimpuh di tengah lapangan, persis seorang muslim memanjaatkan doa.
Namun dari berbagai sumber terpercaya, salah besar kalau dianggap Chicharito sebagai penganut Islam. Ia disebut seorang penganut Katolik Meksiko (katolik ortodoks) taat yang gemar berdoa. Cara praktial ritual mereka memang nyaris sama dengan tata cara berdoa seorang muslim.
Namun demikian, dilansir CNN belum lama ini, ia membuat pengakuan mengejutkan dengan mengagumi sosok Nabi Muhammad S.A.W dan mengetahui Islam. “I’m not a Muslim, but I do admire the Prophet Mohammad S.A.W and Islam. (Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya mengagumi Nabi Muhammad SAW dan Islam),” kata Chicarito. (Abdullah Sammy/Erik Purnama Putra/ROL)
No Sara PleaseNo Sara PleaseNo Sara PleaseNo Sara Please

maaf kloBlue RepostBlue Repost

Sumber:http://www.dakwatuna.com/2012/12/260...#ixzz2GbIZompo




Spoilerfor About story:

Javier Hernández Balcázar (Chicarito) 9




nice info gan

nice inpo , gan


Quote:Original Posted By iqbalgraha â–º


Spoilerfor About story:

Javier Hernández Balcázar (Chicarito) 10




nice info gan


selamat anda pertamax

ane slut gan walau ane the citizensMatabelo

GGMU gan!!
ane juga awalnya ngira dia muslim ganBig Grin

sang supersub yg taat agama dia ganSmilie
Glory Glory Manchester United

neh pemain emang mantap banget , tetap supersub aja biar makin menterangNgakak
salut ma pemain ini tetap membumi walau dengan banyak prestasithumbsup


Quote:Original Posted By Ronnyprtm â–º
ane slut gan walau ane the citizens Matabelo


sip gan... apa pun team yang kita senangi, berbagi informasi kan gak apa2 gan


Quote:Original Posted By abdurrfauzi â–º
GGMU gan!!
ane juga awalnya ngira dia muslim gan Big Grin

sama kaya ane gan, sebelum ane dapat informasi ini

Quote:Original Posted By jockerinaction â–º
sang supersub yg taat agama dia gan Smilie
Glory Glory Manchester United

Quote:Original Posted By Ltns â–º
neh pemain emang mantap banget , tetap supersub aja biar makin menterang Ngakak
salut ma pemain ini tetap membumi walau dengan banyak prestasi thumbsup

setiap pemain pasti pengen jadi pilihan utama gan



wah org muslim ya gan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar