Kamis, 03 Januari 2013

RESIMENT AIRSOFT TANGERANG SELATAN


RESIMENT AIRSOFT TANGERANG SELATAN 1
Kami team pencinta airsoft daerah tangerang mengajak rekan semua yang punya hoby airsoft
untuk bergabung bersama team RATS ,
dan kami ada jadwal main yang akan dilaksanakan

Waktu : Minggu, 15 April- 2012
10.00 WIB - selesai
Lokasi : Ranca Gede Cisauk, Enginering - dari Giant BSD baru (dkt Eka hospital) sekitar 2 km
Meeting Point : kumpul di Giant BSD baru (deket Eka Hospital)
HTM : 20rb
Field : Urban Warfare + Woodland
FPS : Maks 450 !!
BDU : Bebas
CP : Budi 021 93609306 / Matius 02198085689Hari :
Waktu : 10 s/d Selesai
Bagi rekan semua yang mau bergabung kami persilakan datang ,dan bergabung ,




Tendang... biar naek...

Tinggalin jejak dulu ah..sapa tau dari ciputat ane boleh gabung di RATS.. heheheheBlue Guy Peace

thanks yach agan ,monggo yang mau bergabung silakan di tunggu partisipasiny ok Bravo Airsoft Indonesia


Quote:Original Posted By deje85 â–º
Tinggalin jejak dulu ah..sapa tau dari ciputat ane boleh gabung di RATS.. hehehehe Blue Guy Peace


Ciputatnya dimana gan, jangan2 tetanggaan sama ane..Smilie

mari bergabung


Quote:Original Posted By Gondesk â–º
Ciputatnya dimana gan, jangan2 tetanggaan sama ane.. Smilie


Ane di komplek Inhutani gan..deket2 pom bensin ciputat...hehehe


Akhirnya kemaren ngerasain sukir bareng RATS juga di BSD...ditunggu sukir berikutnya..hehehe...seruuu..

ok gan next time ane info gan heheheheh


agan" kalo ada kismis next time, ikut yah ane. hahaha, kebetulan BSD daerah ane juga. hahahaha


Quote:Original Posted By cerberus69 â–º
agan" kalo ada kismis next time, ikut yah ane. hahaha, kebetulan BSD daerah ane juga. hahahaha


Asiikkk...tambah rame yang mainBig Grin
mari bergabung om..

gan sekalian aja ke sini gan lebih rame

http://kaskus.co.id/post/00000000000...00000676391417


Quote:Original Posted By treean23 â–º
gan sekalian aja ke sini gan lebih rame

http://kaskus.co.id/post/00000000000...00000676391417


poto gane kaga ada nih...MewekMewek
besok klo sukir lagi dimana ada kamera ane samper dah...hahahaha

thanks all to RATS comrades for the sweet battle yesterday..:P


http://imageshack.us/photo/my-images.../74410444.jpg/

Lumayan bisa mengurangi kerinduan gue yg udah hampir 2 tahun ga skirmish krena tugas....jiahh curhat (makanya kemaren gear dipake semua takut debuan lagi :P )

specially thnks to Mr Budi Sang Penunjuk Jalan yg udah bela belain jemput gue di meeting point ( kayaknya cocok neh Mr Bud buat Humasnya RATS :P )

ditunggu undangan skirmish berikutnya dan tag fotonya yg kemarenBig Grin

_salam airsofter_

Spasiba

nb : ada yg tau tukang pijet buat punggung pegel yg bagus di Ciledug??? :P

mei ini ada event lagi gak? ane mau gabung bisa kah?



Quote:Original Posted By KennedyLeonhard â–º
mei ini ada event lagi gak? ane mau gabung bisa kah?


Update threadnya aja bro..kalau mau skirmish pasti diupdate disini kok..Wink

ane Erik Marcel A.K.A. Kennedy Leonhard, di KTP = Erik MarcelHammer2

kok thread ini sepi ya?Hammer2


sepi benerrrrTakut


Om fer...ini Rumah baru RATS yo ???Ngacir
kok ngga ada inpo pindah rumahBingung (S)


Sesepuh sekalian newbie mau izin ikutan sukiran kebetulan ane posisi di rempoa lebak bulus.ditunggu updatan jadwal sukirnya.

Regards
Ariara.


Quote:Original Posted By ariara â–º
Sesepuh sekalian newbie mau izin ikutan sukiran kebetulan ane posisi di rempoa lebak bulus.ditunggu updatan jadwal sukirnya.

Regards
Ariara.


Silahkan mas bro..hampir setiap minggu kita sukir di Engineering BSDI Love Indonesia (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar