Jumat, 28 Desember 2012

Sejarah celana melorot

Langsung aja ganNgacir2ke TKP
NgakakNgakakNgakak



Trend celana mlotrok/celana bawah pinggang berkembang di Amerika Serikat, tepatnya di Penjara Amerika. Jaman dahulu narapidana yang haus akan sex, melakukan sex dengan sesama narapidana . Agar tidak diketahui oleh sipir narapidana tersebut membuat kode sesama narapidana dengan menurunkan celana mereka sampai pantat, dimana kode tersebut artinya narapidana tersebut siap di sodom
.


Spoilerfor Contoh celana melorot:




Spoilerfor melorot :

Sejarah celana melorot 5




Spoilerfor meloroT lagi :ngakak:

Sejarah celana melorot 6




Spoilerfor Justin Bieber melorot :ngakak:

Sejarah celana melorot 7






"Mari berpakaian yang sopan, untuk kenyamanan bersama"

Kalo udah ane mohonBlue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)
Jangan lupaRate 5 StarRate 5 StarRate 5 Star
Tapi kalo gak berkenan ato menyinggung agan2 ane jgn diBlue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)
ane cuma mau menghibur gan

gk mw lg ane melorotin clna takut di tusbol


Quote:Original Posted By beastmachine â–º
gk mw lg ane melorotin clna takut di tusbol


bener gan, sapa tau ada maho yang liatNgakak

smpe sekarang ane msh blm faham apa bagusnya celana diplorotin gtBig GrinCape d... (S)Bingung (S)


Quote:Original Posted By adication â–º
smpe sekarang ane msh blm faham apa bagusnya celana diplorotin gt Big GrinCape d... (S)Bingung (S)


orang jaman sekarang kan suka yang ngga mainstream, so merek cari fashion yg ngga normal. Salah satu nya celana mlorot mahoNgakak

Celana alayers gan, masa pantat di pamerin sih?
mending kalo bagus pantatnya, eh pas gtu di pantatnya ada goreng bawangnyaBig Grin

untung ane bkn ababil yg ska mlorotin clana, kecuali pas kencing ma booker,,,Malu

Celana dibikin udh bagus2 malah dipke yg aneh2Ngakak


Quote:Original Posted By TheExciminated â–º
Celana alayers gan, masa pantat di pamerin sih?
mending kalo bagus pantatnya, eh pas gtu di pantatnya ada goreng bawangnya Big Grin

wakakak ada uang receh nya ganNgakak

Quote:Original Posted By nksw2 â–º
untung ane bkn ababil yg ska mlorotin clana, kecuali pas kencing ma booker,,, Malu

pas mandi engga gan?Ngakak

Quote:Original Posted By Fahri.F â–º
Celana dibikin udh bagus2 malah dipke yg aneh2Ngakak

Itulah pemuda jaman sekarang, pengin sesuatu yang baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar