Jumat, 28 Desember 2012

Dari Beberapa Orang Ini... Manakah Yang Agan Pilih.....(Rada BB17+++)


Khusus Pria Dewasa "

Jadi gini,.......gan boleh dong kita ber andai-andai.... !!

Andaikata di dunia ini sudah tidak ada wanita lain lagi, dan hanyatersisa 5 orang iniBig Grin
Dari Beberapa penampakan dibawah ini... Manakah Yang Agan Pilih sebagai pasangan hidup.....??? Pic nya di spoiler ganBig Grin

thumbsupBohay² lho ganthumbsup

Mohon isi pool nya ya gan... byar lebih enak ngeliatnya

Ga pake lama gan berikut penampakanya


Spoilerfor Penampakan:




Quote:Ini dia gan penampakanya NgakakNgakakNgakak

CILUBB.........BAAAAAAAAAAAAAA....!!!!!!!!!!!!!
Dari Beberapa Orang Ini... Manakah Yang Agan Pilih.....(Rada BB17+++) 8
Sensasinya tiadatara gan Ngakak serasa mau muntah Najis


PERINGATAN INI BUKAN TS-NYA




yang pake daster ungu jadi faforit ........Ngakak

rada BB = Bau Bangke ..... NgakakNgakak

Dari Sekian banyak yang mengisi pooling, ane bisa tarik kesimpulan ... ternyata banyak kaskuser yang MAHO...Ngakak

Silahkan dipilih gan ..... freee ongkir untuk wilayah Indonesia dan sekitarnya Ngakak



Bonusnya gan ....!!!! Silahkan dinikmati


Dari Beberapa Orang Ini... Manakah Yang Agan Pilih.....(Rada BB17+++) 16

Tambahan dari kaskuser gan Big Grin
Quote:Original Posted By GENZIRAIZERs â–º
Dari Beberapa Orang Ini... Manakah Yang Agan Pilih.....(Rada BB17+++) 18

tambahan dr ane gan Ngakak

taruh pekiwan gan...Cendol (S)










Yang merasa tersaingi


Spoilerfor :




Quote:Original Posted By miartha â–º
ane kalah cantik gan Ngakak (S)

Quote:Original Posted By IAmLala â–º
gilaa, ane kalah bohai gan.. posenya mana tahannnnn

Hammer2

Ngakak kalo ente ada pose bohai, share di mari sist Ngakak tar ane taro page 1 Hammer2





Koment paling sadis


Spoilerfor :

Quote:Original Posted By ekarudiantoâ–º
ane pilih semua deh. mau ane bakar idup idup gan...




Koment kocak:


Spoilerfor :



Quote:Original Posted By yaolung â–º
NajisNajisNajisNajisNajisNajisNajisIjin muntah gan.... NajisNajisNajisNajisNajisNajis





Quote: Tread Ane Yang Lain Gan100% bukan dagangan Malu

- Ketika Sibewok Muntah Darah (khusus Dewasa)

- Mau Digaplok Bini ga Gan..?? ( Buat Pria Dewasa Aja )

– Makhluk Gemulai gan ..!!!! (pic BB-17+ )

- Lima Rahasia istri Sempurna (untuk cowo saja)

- ADUHHH DAH LAMA MAIN KO AKU BELUM CROT JUGA ..!!!.[FRIGIDITAS]

- Kapankah Seorang laki-laki Harus berbohong (RENUNGAN)


Najis..................NgakakNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar