Kamis, 27 Desember 2012

Ask about RAM 2gb DDR2

gan mau nanya nih soal RAM.
ane punya netbook toshiba N723 (jadul) lemot banget gan, rencanaya ane mau ganti ram 2gb gan.
mohon spek nya dong gan buat netnook ane.

makasih agan-agan,,

[QUOTE=;754039310]gan mau nanya nih soal RAM.
ane punya netbook toshiba N723 (jadul) lemot banget gan, rencanaya ane mau ganti ram 2gb gan.
mohon spek nya dong gan buat netnook ane.

makasih agan-agan,,[/QUOTE]
speknya :
Memory Type DDRII 533Mhz (PC2-4200) 1GB
---------
bisa aja kok diupgrade jadi 2GBBig Grin

ane ada ram 1 gb gan,, masih bagus kinerjanya...
kalo minat, PM ya gan,,Cek PM (S)

yg bagus vgen gan...
emang agan pc brp?


Quote:Original Posted By fadlydante â–º
yg bagus vgen gan...
emang agan pc brp?


pc 5300 gan,,


coba dicek dulu ada virusnya gak?
selain RAM virus jg bisa bikin lemoot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar