Kamis, 27 Desember 2012

Ini Poster Film Bikin Ngeri Gan...


Quote:Original Posted By jumber21 â–º
Ini Poster Film Bikin Ngeri Gan... 1


Gimana gan????
Takut???

jangan lupa yang ISO lempar aneToastya

keren Gan bukan ngeri gan .. Itu kan tangan keluar dari mulut gan Keren Abis gan

iya
kerenBig Grin
bukan ngeriBig Grin

Hahahaha ane malah biasa aja ngeliatnya gan.. Klo menurut ane yg seram jenis cover nya malah kaya beginian:

Ini Poster Film Bikin Ngeri Gan... 6

Ini Poster Film Bikin Ngeri Gan... 7

Ini Poster Film Bikin Ngeri Gan... 8

FYI ane udah nonton semuanya.. Yg paling serem yg bawah ituBig Grin

hahahhaa lumayan ngeri gan

itu napah darah darah gan yang posternya ada anak cewek duaTakut (S)

Kalo ane sih gak ngeri gan, tapi malah salut sama editornyaBig Grin

keren and kreatip ganNgakak

keren Gan pic nathumbsup

Ngakak

itu mah keren kali ganCendol (S)

keren gan posternya
oldignya kereen
ane udah nonton tu flm
lumayan juga si.. bagus dah

anjrittt..
seremTakut
CARE AND nih yang bikin poster..2 Jempol


Takutserem gan,,

Dah biasa itu posternyaBig Grin

Filmnya tapi jelekMalu

ts-nya cengeng nihBig Grin

kalo ane ngeliat nya malah keren
poster2 serem tuh malah berasal dari film2 lokal
menurut ane
terutama potjonk
posternya aja ya,
tp kalo film nya terserem tetep insidious buat ane


Quote:Original Posted By newginafets â–º
Dah biasa itu posternya Big Grin

Filmnya tapi jelek Malu


Sebagian ada yang jelek juga Gan, tapi ada juga yang bagus

emang serem tuh gan posternya, dari kesan pertama aja udah nunjukin itu film srem yang wajib ditonton

tapi di pilemnya ga ada tuh tangan keluar dari mulut cewekBig Grin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar