Kamis, 27 Desember 2012

JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik?



Quote:Orang Jahat

VS

Orang Baik

army:


Quote:JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik? 2

Quote:JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik? 3

Quote:Udah Langsung Isi Aja POLLING-nya!
army:


Quote:Ane pengen tahu kaskuser seberapa banyak yang orang jahat seberapa banyak yang orang baik!
army:


Quote:Tanya ke diri ente sendiri, selama ini
bagaimana ente ngaskus, bertingkahlaku, berkata-kata, isi komentar ente (kasar halus), dan lain-lain...

jujur
army:


Quote:Biar semua orang tahu...
Ternyata kaskuser itu berapa yang jahat berap yang baik

Biar tahu semua...
army:


Quote:Sebutkan juga kenapa ente milih orang baik,
atau kenapa ente milih orang jahat...
alesannya sebutin...
army:


Quote:Kriteria Penilaian:


Kalo di KASKUS:

1. Penggunaan bahasa ente di setiap komen (kasar halus kotor bersih dll)
2. Penggunaan emoticon di setiap postingan ente (emoticon nyenengin/emoticon nyebelin/emoticon kurang ajar)
3. Penggunaan hak memberi reputasi (suka ngasih cendol/batain orang)
4. Pembuatan Thread (sering bikin trit yang bikin orang marah atau kebalikannya)
5. Di FJB Kaskus (Sering nipu, hit and run, jelek2in trit saingan atau sebaliknya)
6. dan seterusnya...

Kalo di KEHIDUPAN NYATA:

1. Kelakuan ente, bikin orang marah, seneng, apa gimana
2. Penampilan ente, sopan, atau berantakan apa gimana
3. Bahsa ente (anjing babi monyet, atau bahasa sopan)
4. Pekerjaan ente (haram apa halal)
5. Hubungan dengan lawan jenis (maenin / atau serius)
6. dan seterunya...

army:










Salam hangat,
JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik? 10Forum Music
™



Quote:Join Grup Kami !
>> Iseng Iseng PERTAMAX <<
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


Pertamax
-
Ane setengah baik setengah jahat gan Hammer




ROMLAH selama ini baik dan cantik kok gan Kiss (S)







JUJUR, Ane Pengen Tahu, Ente Orang Jahat Atau Orang Baik? 14


Quote:Original Posted By Whais â–º
Pertamax
-
Ane setengah baik setengah jahat gan Hammer



sorry gan
jangan setengah2..
pilih salah satu army:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar