Kamis, 27 Desember 2012

[ask] ini kenapa, tulisan di komputer ane tebal tebal semua

jadi gini gan, sewaktu ane barusan maen game di kompi ehh tulisannya berubah semua. dari tulisan icon icon di desktop. sampe firefox pun ikutan jadi gitu.
mohon bantuannya agan agan kaskuser..

ini gambarnya
yang ane kasih tanda panah itu masalahnya gan ..


Spoilerfor 1:

[ask] ini kenapa, tulisan di komputer ane tebal tebal semua 1






Spoilerfor 2:

[ask] ini kenapa, tulisan di komputer ane tebal tebal semua 2




tolong di bantu ya ganSorrySorry

Coba cek dari Klik kanan di desktop -> Properties -> Tab Appearance -> Klik tombol Advanced
Mungkin bisa disetting dari situ, Gan...


Quote:Original Posted By punkser â–º
Coba cek dari Klik kanan di desktop -> Properties -> Tab Appearance -> Klik tombol Advanced
Mungkin bisa disetting dari situ, Gan...


Bener banget ini gan,coba z ane pernah ngalamin masalah kanyak githu


Quote:Original Posted By punkser â–º
Coba cek dari Klik kanan di desktop -> Properties -> Tab Appearance -> Klik tombol Advanced
Mungkin bisa disetting dari situ, Gan...


gak bisa gan, udah ane cari muter2 tetep gak bisaSorrySorry

itu biasanya karena ada default font windows yang terhapus gan, coba agan copy windows font di komputer lain lalu pastekan di folder font di kompi agan..restart



Quote:Original Posted By whwidiyanto â–º
itu biasanya karena ada default font windows yang terhapus gan, coba agan copy windows font di komputer lain lalu pastekan di folder font di kompi agan..restart



wahh iya gan berhasil, terima kasih banya ganToastToast


Quote:Original Posted By nangkasabrang â–º



wahh iya gan berhasil, terima kasih banya gan ToastToast


sama sama ganShakehand2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar