Senin, 24 Desember 2012

Tolongin leppi ane gan !!!!

Lepi ane tiap ane nyalain booting trus gan ga mau masuk ke windowsnya, udah ane restart berkali-kali tetep gamau masuk, buat safemode bisa. Apa perlu ane install ulang windows? Kalo ada yang bisa bantu tolong reply ane gan, ane pikir masih sayang mau install ulang soalnya itu windows ori bawaan leppi.
Terimakasih banyak ane ucapinShakehand2

Direpair g bisa gan??Big Grin


Quote:Original Posted By viotatsuya â–º
Direpair g bisa gan?? Big Grin


ane lupa pwd usernyaNgakak

Terpaksa install ulang ganNgakak

Sebelum install ulang catat / simpan dulu serial number windowsnya
pake tools ini :http://majorgeeks.com/Keyfinder_Thin...ite_d5253.html

install baru pake serial itu, pake installer yang untouched / perawan ya..
ntar windows agan tetap ori.

amanin aja datanya.
simpan di hdd external ato apa kek.
restore windowsnya via recovery laptop. ttp original seperti bawannya.Big Grin

Direpair pake DVD Wedusnya udah, Gan..?


Quote:Original Posted By kuncono â–º
amanin aja datanya.
simpan di hdd external ato apa kek.
restore windowsnya via recovery laptop. ttp original seperti bawannya. Big Grin


setuju ama agan yg ini...Jempol
asalkan datanya tidak di partisi system, bisa langsung recovery partisi systemnya aja gan tanpa perlu backup data...
kalo mau aman sih y backup data gan...

install ulanga aja gan
Tapi simpan data nya dulu di hdd eksternal

I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar