Senin, 24 Desember 2012

13 mobil terlahir dengan mata cantik


Quote:
Tidak hanya manusia saja yang sejak lahir memiliki ciri khas yang berbeda-beda bahkan terlahir dengan bentuk mata yang indah. Begitu juga dengan berbagai mobil yang terlahir dengan karakter dan ciri berbeda-beda. Berbagai karakter ini yang diperlihatkan dari berbagai hal.

Memang sebuah mobil akan memperlihatkan sosok sporty, maskulin hingga mengarah ke model feminim bisa terlihat dari bentuk bodynya. Namun tidak hanya dari bentuk body saja yang bisa menjadi sorotan, tapi setiap mobil memiliki bentuk mata atau headlight yang berbeda seperti halnya manusia.
Nah berikut ini mobil-mobil yang mempunyai mata / headlight yang cantik gan





Spoilerfor 13.VW GOLF:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 1
13 mobil terlahir dengan mata cantik 2


Terlahir sebagai varian city car hatchback sport, Volkswagen Golf GTI 2012 tentu tidak bisa dipandang dengan sebelah mata saja. VW Golf GTI terbaru ini tidak hanya lincah di perkotaan tapi juga memiliki performa tangguh. Lihat saja dari sorot matanya yang tajam seakan perlihatkan sebuah sosok mobil berjiwa pemberani.

Kesan jantan semakin dipertegas dengan menggunakan konsep bingkai lampu LED yang membentuk garis kotak. Walau sebagai city car, VW Golf GTI 2012 memang terlahir dengan sosok dan aura sporty dan jantan.








Spoilerfor 12.Evoque:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 3
13 mobil terlahir dengan mata cantik 4


Range Rover Evoque terlahir dengan bentuk anggun namun masih perlihatkan sosok gagah. Bentuk desain indah ini dikatakan telah didesain oleh Victoria Beckham. Maka tak heran Range Rover Evoque pada beberapa waktu lalu telah dinobatkan sebagai mobil terbaik bagi wanita.

Tapi jangan dikira mobil SUV crossover ini hanya untuk kaum hawa saja karena desain matanya yang cantik. Tapi Range Rover Evoque juga digandrungi kaum pria karena sosok gagah dan macho masih terpancar. Dan bahkan dalam sentuhan modifikasi spesial Evoque bisa tampil lebih garang dengan menggunakan konsep lampu standar yang menawan.








Spoilerfor 11.Lexus LS:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 5
13 mobil terlahir dengan mata cantik 6


Sedan mewah terbaru Lexus LS 2013 juga telah resmi lahir dan diluncurkan pada beberapa waktu lalu. Kehadirannya membawa penyegaran baru baik di sisi eksterior maupun interiornya. Namun yang mencolok dan langsung menjadi perhatian adalah desain fascia dengan konsep mata baru yang lebih futuristik dan garang.

Dengan model 3 lampu proyektor bertingkat baik kanan dan kiri serta memiliki garis mata pada bagian bawah dari LED. Dengan bentuk headlight ini tidak hanya mampu berikan pencahayaan super terang, namun juga mampu memberikan kesan indah dan sedap








Spoilerfor 10.BMW Z4:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 7
13 mobil terlahir dengan mata cantik 8


Kehadiran mobil sport dua penumpang baik versi coupe dan convertible dari BMW memang sanggup tarik perhatian banyak orang di dunia. Tidak hanya dari performa mesin yang handal dan teknologi terbaru ditawarkan pada New BMW Z4. Tapi sosok bentuk wajah serta body yang dinamis semakin menggiurkan menjadikan mobil sport ini dikagumi banyak kaum pria maupun wanita usia muda.

Bentuk matanya tidak lagi besar seperti pada varian Z4 lama, tapi menjadi lebih sipit nan manis. Tapi dari bentuk mata baru ini memiliki sorot pandang sporty, menantang serta elegan.








Spoilerfor 9.BMW M6:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 9
13 mobil terlahir dengan mata cantik 10


Pada awal kuartal tahun 2012, pabrikan otomotif asal Jerman, BMW, resmi ungkap sekaligus luncurkan dua sedan sport coupe BMW M5 dan BMW M6 versi 2013. Tidak hanya menyuguhkan perubahan pada performa mesin yang tidak lagi menggunakan V10 melainkan V8. Tapi tampilan baru yang lebih segar dengan tingkat aerodinamis lebih tinggi dibanding model sebelumnya.

Tapi dari tampilan baru yang lebih segar ini banyak kalangan pecinta otomotif langsung melihat perubahan bentuk mata New BMW M6 2013. Konsep bentuk mata yang terlihat lebih cantik dan terlihat seperti pola mata manusia.

Selain itu seakan memiliki sorotan mata yang tajam penuh makna. Ditambah dengan ciri khas lampu BMW bentuk korona yang membuat inspirasi terbentuknya lampu 'Angel Eyes'.








Spoilerfor 8.Chevrolet Camaro:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 11
13 mobil terlahir dengan mata cantik 12


Varian muscle car tidak selamanya terlihat kaku dengan tampilan yang terkesan retro. Tapi melalui generasi terbaru Chevrolet Camaro ZL1 yang juga penerus varian yang dipergunakan sebagai tokoh Bumblebee di film Transformer mampu memberikan sedikit penyegaran.

Tidak hanya peningkatan performa jantung pacunya saja. Tapi New Chevrolet Camaro ZL1 sebagai model muscle car ingin pertegas aura fascia dengan sorotan mata baru yang menggunakan kombinasi LED. Sehingga wajah Camaro ZL1 ini seakan memiliki sorotan mata tajam penuh ambisi dan tantangan.








Spoilerfor 7.SLR MCLaren:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 13
13 mobil terlahir dengan mata cantik 14


Terlahir kembali sebagai sosok supercar tangguh dengan jumlah terbatas, Mercedes-Benz SLR McLaren menjadi salah satu mobil langka incaran kolektor mobil sport. Tidak hanya karena tampilan macho dengan konsep pintu gullwing yang masih diusungnya tapi juga performa mesin tangguh dan juga wajah maskulin dengan mata yang cantik.

Fascia Mercedes-Benz SLR McLaren yang seakan mengkombinasi tampilan mobil balap F1 ini memiliki bentuk mata oval ganda unik. Sorotan lampu proyektornya semakin perkuat tampilan sporty Mercedes-Benz SLR McLaren pada malam hari.








Spoilerfor 6.AUDI R8:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 15
13 mobil terlahir dengan mata cantik 16


Kehadiran sosok New Audi R8 2013 memang terbilang tidak banyak perubahan dibanding dengan model sebelumnya. Dari sektor body, Audi memperbaiki sektor aerodinamis dan memberikan konsep mata baru LED yang unik yang lebih terkesan modern.

Sebagai supercar bermesin V10, Audi R8 sanggup menyuguhkan kesan tangguh, mewah dengan tampilan mobil masa depan.








Spoilerfor 5.Ferrari 458:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 17
13 mobil terlahir dengan mata cantik 18


Sebagai penerus supercar Ferrari F430, Ferrari 458 Italia hadir dengan sederetan fitur baru serta performa mesin yang lebih handal. Dari konsep bentuk body depan hingga belakang Ferrari 458 Italia memberikan tampilan baru yang lebih segar pada jajaran keluarga supercar Ferrari sendiri.

Terlebih lagi dengan konsep headlight yang memadukan LED Daytime Running Light yang menjadi satu dengan bentuk memanjang. Sehingga dengan konsep lampu baru dan unik ini mampu memberikan pencahayaan terang baik siang dan malam sekaligus percantik tampilan sporty Ferrari 458 Italia.








Spoilerfor 4.McLaren MP4-12C:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 19
13 mobil terlahir dengan mata cantik 20


Sebagai penerus kejayaan supercar McLaren F1, walau mengandalkan kapasitas mesin lebih kecil yaitu 3.8 liter, McLaren MP4-12C mampu memiliki performa lebih handal. Tidak hanya performa mesin saja, tapi tampilan baru yang mempesona menjadi kunci sukses McLaren dalam memasarkan varian baru ini.

McLaren MP4-12C didesain dengan fitur bobot lebih ringan dan mampu memberikan tingkat aerodinamis jauh lebih baik dari pada McLaren F1. Tapi yang menjadi daya tarik McLaren MP4-12C juga terletak pada desain headlight yang mampu menampilkan logo McLaren yang berbentuk bumerang saat menyala.








Spoilerfor 3.Lamborghini Aventador:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 21
13 mobil terlahir dengan mata cantik 22


Supercar idaman banyak orang sekaligus menjadi favorit para miliarder hingga para selebritis dunia. Siapa lagi kalau bukan supercar berlambang banteng tempur Lamborghini Aventador. Kelahirannya sanggup mempesona setiap orang di berbagai belahan dunia.

Tidak hanya performa mesin baru yang menjadikan Lamborghini Aventador LP700-4 ini varian terkuat dalam keluarga Lambo. Tapi tampilan yang menggoda dari sorotan mata yang tajam dalam bentuk guratan garis berpendar unik ini.








Spoilerfor 2.Aston Martin One-77:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 23
13 mobil terlahir dengan mata cantik 24


Satu lagi jajaran supercar, yaitu Aston Martin One-77 yang terlahir dalam jumlah yang sangat terbatas. Sebagai versi terbatas serta menjadi incaran para kolektor mobil sport mewah, Aston Martin One-77 mampu memberikan daya tarik di berbagai sektor.

Sebab Aston Martin One-77 ini merupakan karya masterpiece dengan bentuk body unik dan berbeda dari varian Aston Martin lainnya. Lihat saja pada bagian fascia yang menawan, maskulin tapi juga memiliki bentuk mata yang indah dengan perpaduan lampu LED biru.








Spoilerfor 1.Koenigsegg Agera R:



13 mobil terlahir dengan mata cantik 25
13 mobil terlahir dengan mata cantik 26


Berhasil masuk dalam jajaran supercar tercepat dunia dan juga memiliki harga selangit dia adalah Koenigsegg Agera R. Supercar yang mengandalkan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter tidak hanya cepat saat melaju, tapi juga memiliki bentuk sangat menarik.

Nuansa mobil balap memang sangat terasa kental pada Koenigsegg Agera R. Namun desain mempesona dan elegan tidak dilupakan dalam membuat supercar satu ini. Salah satunya bentuk headlight yang seakan terlihat seperti mata manusia yang telah mendapat sentuhan make-up dengan garis merah di bagian atasnya.






Quote:nah kira-kira agan sudah mengkoleksi yang mana dari mobil-mobil diatas???Ngakak (S)
sumber
sumber


ada tambahan nih dari agan anoagegerotak

Quote:Original Posted By anoagegerotak â–º
ijin nambahin ya ts
nissan 370z 13 mobil terlahir dengan mata cantik 28
page boleh juga thumbsup






Spoilerfor kasihdong:


Rate 5 StarRate 5 Star





Spoilerfor ISO:


Blue Guy Cendol (L)Blue Guy Cendol (L)





Spoilerfor jangan:


Blue Guy Bata (L)Blue Guy Bata (L)



ane suka yg VW Golf...keren.....Belomatabelo

berasa kayak ngeliat mata transformer ya ganMatabelo

waow kapan yah bisa punya ganBelo

bening2 banget tuh mobil bikin kepengen....Hammer2




13 mobil terlahir dengan mata cantik 40
Heater|Tubular|Thermocouple|Oven|Furnace|Heating|Nozzle|RTD



Quote:Original Posted By hari.igo â–º
ane suka yg VW Golf...keren..... Belomatabelo

kira2 kapan beli ganBig Grin

Quote:Original Posted By Diosaurus â–º
berasa kayak ngeliat mata transformer ya gan Matabelo

keren yah ganCool

Quote:Original Posted By JasaFulbarIjo2 â–º
waow kapan yah bisa
punya gan Belo

ga tau kapan gan banyak bdoa ajah yeeBig Grin

Quote:Original Posted By usmheating â–º
bening2 banget tuh mobil bikin kepengen....Hammer2




13 mobil terlahir dengan mata cantik 48
Heater|Tubular|Thermocouple|Oven|Furnace|Heating|Nozzle|RTD

kaya aer ajah gan beningNgakak (S)

widih keren keren bgtMatabelo
jdi kpengen beliEmbarrassment

cuma bisa ngimpi gan punya mobil kayak gini

punya BMW keren ganthumbsup


Quote:Original Posted By Dogmonoteis â–º
widih keren keren bgt Matabelo
jdi kpengen beli Embarrassment

ane juga jadi kepengen beli ganMalu (S)

Quote:Original Posted By Bacil.Shop â–º
cuma bisa ngimpi gan punya mobil kayak gini

moga ajah ga cuma mimpi ganCendol (S)

Quote:Original Posted By unknown1 â–º
punya BMW keren gan thumbsup

pecinta BMW yah ganBingung (S)


menggiur kan skali.. apalgi lexusBelo

yg ferrari keren ganBelomatabeloMatabelo


Matabeloane paling suka ama lamborgini aventador gan :d
semoga HT ganBig Grin

cuma vw golf yang harganya masuk akal .............


Quote:Original Posted By kidzkatou â–º
menggiur kan skali.. apalgi lexus Belo

wah selera ente sama kaya ane ganthumbsup

Quote:Original Posted By BabyBee777 â–º
yg ferrari keren ganBelomatabeloMatabelo

menggoda mata yah gan??Ngakak (S)

Quote:Original Posted By fabi4no â–º
Matabeloane paling suka ama lamborgini aventador gan :d
semoga HT gan Big Grin

ane suka bodinya gan dari lamborghini
moga ajah gan bisa HTSundul Gan (S)

Quote:Original Posted By DDAAAAfg â–º
cuma vw golf yang harganya masuk akal .............

tetep gan....ga punya duit buat beli aneSorry


banyak yang make teknologi projector HID ya gan
mungkin agan bisa nambahin lagi spesifikasi "mata" yg di gunakan

misal tipe Projie nya..lalu HID kit apa yg di gunakan beserta watt nya
serta sistem DRL apa yang di gunakanSmilie

kalo di motor temen ane sih kek gini nih ganBig Grin


Spoilerfor Suzuki Satria F150:


13 mobil terlahir dengan mata cantik 75

Projector : MH1
Bulb : CNLight 4300K
Ballast : Hyluxtek 50W Fat Size
Shroud : Panamera Porsche Replika with imporved Double Angel Eye (Inner : Blue and Outter : Red)
Angel Eye :
Devil Eye : CCFL Yellow
Luxeon 1w




mantef gan boil nya...

pengen 1 lah...

NgakakNgakakNgakakNgakak

yang evoque ane kagak suka gan
ane suka banget yang audithumbsup

ane suka Audi R8 ganthumbsup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar