Senin, 24 Desember 2012

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila


Quote:

Link download : (v2.1.75 / 24 Juni / 01:40)
http://userscripts.org/scripts/show/125911


Cara install :
Click link di atas lalu tekan tombol Install


Changelog :
http://userscripts.org/scripts/versions/125911


Script ini akan terus diupdate, sering-sering di cek yach.

I Love Indonesia (S)I Love Indonesia (S)



Quote:
Informasi mengenai script ini :

BuGil_Hider v2.xx
BuGil_Hider v1.xx



*Note : Post ini hanya sebagai informasi saja dari BuGil_Hider versi awal, dimana pada versi 1.xx ini link bot hanya diubah menjadi titik. Pada BuGil_Hider versi 2.xx link bot sudah benar-benar tidak ditampilkan sama sekali.


Apa Itu BuGil_Hider
Quote:
BuGil_Hider adalah sebuah script GreaseMonkey yang berguna untuk menggantikan teks dari link-link yang diposting oleh bot Bule Gila dengan sebuah link berupa titik.



Latar Belakang
Quote:
Seperti uda diketahui, belakangan ini di Computer Stuff terjadi serangan bot dari "Bule Gila" [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 3 (istilah dari agan Pink).

Serangan bot ini berupa posting yg berisi ajakan untuk menonton pertandingan bola secara live yang ujung-ujungnya diarahkan untuk mendownload sebuah program.

Tentunya daftar postingan bot ini sangat mengganggu kenyamanan dalam browsing di CS, karena itu ane mencoba untuk membuat script untuk sedikit membuat browsing menjadi lebih enak gila. Ngakak (S)Ngakak (S)

*Note : Script ini juga berjalan di subforum lain nya, tapi mungkin ada 1 atau 2 link normal yang dihidden (dianggap bot) oleh script ini. Kalau agan menemukan link seperti ini, mohon bantuannya utk dilaporkan di sini untuk dimasukkan ke daftar whitelist (pengecualian).



Kebutuhan
Untuk Firefox
Quote:
Karena ini adalah sebuah script dari GreaseMonkey, tentu aja GreaseMonkey harus diinstall terlebih dulu sebelum bisa menjalankan script ini.

Download GreaseMonkey di mari :
https://addons.mozilla.org/en-US/fir.../greasemonkey/

atau silahkeun cari-cari infonya di CCPB


Untuk Google Chrome
Quote:
Testimoni dari agan Awanisty link di mari, script ini juga bisa jalan di Google Chrome (tanpa GreaseMonkey).

Thanks to agan Awanisty
Shakehand2Shakehand2



Hasil Kerja
Quote:
Berikut screenshoot dari sebelum dan seuda pemakaian script ini :



Spoilerfor Skrinsut:

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 8






The Tester :

Shakehand2Shakehand2
Quote:
Mr.wisnuindrajati


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 11




Mr.haraganjosse (screenshot dari kaskus sekarang)


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 12




Mr.haraganjosse (screenshot dari kaskus beta)


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 13




Mr.awanisty


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 14




Mr.koronkasin


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 15




Mr.S4for.Repute


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 16




Mr.agungfajari


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 17




Screenshot dari m.kaskus.co.id (by TS)


Spoilerfor :

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 18




Hasil modif para kaskuser yg kreatif : Big GrinBig Grin


Spoilerfor :







Catatan
Quote:

Quote:
Script ini tidak bekerja pada browser versi lama.

Testimoni dari agan s3mprul di mari dan di mari, script ini gak jalan pada firefox 3.6.12 dan jalan setelah di upgrade ke firefox v5



Thanks utk infonya

Shakehand2Shakehand2




Blue Guy PeaceI Love Indonesia (S)

gw rate 6 dulu brothumbsup:

mau coba dulu, ntar gw kasih testiNgacir

ijin nyimak sambil jari muterin lobang idungBaby Boy 1


Quote:Original Posted By haraganjosse â–º
gw rate 6 dulu bro thumbsup:

mau coba dulu, ntar gw kasih testi Ngacir


Makasih om Jossshakehandshakehandtapi jangan kasih testi* yg dibawah puser itu yachNgakak (S)Ngakak (S)


Quote:Original Posted By koronkasin â–º
ijin nyimak sambil jari muterin lobang idung Baby Boy 1


JUNKER !!!
Blue Guy Bata (S)Blue Guy Bata (S)


Quote:Original Posted By boule â–º
Makasih om Joss shakehandshakehand tapi jangan kasih testi* yg dibawah puser itu yach Ngakak (S)Ngakak (S)




JUNKER !!!
Blue Guy Bata (S)Blue Guy Bata (S)


bukan junker OM. ampun, ane cuma pengen nyimak, siapa tau nanti ada script buat chrome, dan lebih mutakhir.

serangan bule gila berbuah script,
ayo lawan bule gila..
Omg2 boleh tau cara kerja dr script ini?
Misalnya, cara bedain kalo itu postingan bule gila ma postingan kaskuser..
Atau memang itu jurus rahasia..?
Peace
wah setelah ampir 1 bulan, bisa posting juga di m.kaskus, mskipun cuma edit post..Cape d...[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 45

Mnurut ane itu Efek serangan xrumer(comment bot poster utk cari trafic n marketing) gan.Berbusa (S), mungkin lupa edit file project dia jadi cuman titik doank yang muncul di post. Ane jg prnh pake n ane prktekin ke bbwarezNgakaktkut gw kna apa2 dh gk ane pke lgNgakak


Quote:Original Posted By koronkasin â–º
bukan junker OM. ampun, ane cuma pengen nyimak, siapa tau nanti ada script buat chrome, dan lebih mutakhir.


Kalo menurut informasi dari :
http://www.howtogeek.com/howto/24790...google-chrome/

chrome juga bisa menjalankan script greasemonkey, bahkan tanpa greasemonkey terinstall sekalipun.

Soal mutakhir, pada level script kalo mo dibuat canggih pasti akan berakibat lelet karena code belum dicompile sama sekali.
Yang penting hasilnya udah berasa kan ?Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

Biarin dah, ane share ini buat yg gak ngerti programming sama sekali ajah, dari nubitol, untuk nubitol.

Blue Guy PeaceBlue Guy Peace


Quote:Original Posted By ariz.nd â–º
serangan bule gila berbuah script,
ayo lawan bule gila..
Omg2 boleh tau cara kerja dr script ini?
Misalnya, cara bedain kalo itu postingan bule gila ma postingan kaskuser..
Atau memang itu jurur rahasia..?
Peace[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 54


Cara kerjanya cuma memfilter kata-kata kunci yg sering dipakai oleh bot tersebut, makanya dibilang kurang mutakhir sama yang posting di atas.
Tapi pada level script (baris perintah tidak dicompile), kalo mau dibuat rumit pasti bikin browser lemot bener, toh ini hanya penanganan sementara sampai hadir new kaskus. Yang penting hasilnya kan ?

Blue Guy PeaceBlue Guy Peace


Quote:Original Posted By Uetoaya â–º
Mnurut ane itu Efek serangan xrumer(comment bot poster utk cari trafic n marketing) gan. Berbusa (S), mungkin lupa edit file project dia jadi cuman titik doank yang muncul di post. Ane jg prnh pake n ane prktekin ke bbwarez Ngakaktkut gw kna apa2 dh gk ane pke lg Ngakak


Bukan gan, link titik itu adalah hasil kerjaan dari script yg ane bikin. Sengaja gak dihapus sama sekali, siapa tau masih ada yg minat ngelongok isi dari thread tsb.

Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

thaks mastah [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 62


Spoilerfor jadi titik:

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 63



thumbsup

testedthumbsup:


Spoilerfor Bule Kampret bin Gila bin Stres:

[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 66



Quote:Original Posted By boule â–º
Makasih om Joss shakehandshakehand tapi jangan kasih testi* yg dibawah puser itu yach Ngakak (S)Ngakak (S)

Bikini:present



mantabs ...
2 Jempol

risih juga kadang2 lihat CS pekiwan penuh bot gila ...DP


Quote:Original Posted By boule â–º
Bukan gan, link titik itu adalah hasil kerjaan dari script yg ane bikin. Sengaja gak dihapus sama sekali, siapa tau masih ada yg minat ngelongok isi dari thread tsb.

Blue Guy PeaceBlue Guy Peace


Ooo sm kek ane dlu post d bbwarez pas ane refresh jg cmn muncul ttiknya/ tnda +++ doankNgakakkbykan postnya isinya cmn live link doankNgakak. Btw nice share gan, ijin sedot yakBlue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy Peace


Quote:Original Posted By wisnuindrajati â–º
thaks mastah [Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 82
...
thumbsup

Thanks 4 testimoni nya oom.
Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

Quote:Original Posted By haraganjosse â–º
tested thumbsup:
...
Bikini: present


Wah dapet hadiah bb+ nich, ijo-ijo uda masuk kolor oom, thanks a lot
Shakehand2Shakehand2

Quote:Original Posted By emyueste â–º


mantabs ...
2 Jempol

risih juga kadang2 lihat CS pekiwan penuh bot gila ...DP


Thanks oom
Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

Quote:Original Posted By Uetoaya â–º
Ooo sm kek ane dlu post d bbwarez pas ane refresh jg cmn muncul ttiknya/ tnda +++ doank Ngakakkbykan postnya isinya cmn live link doank Ngakak. Btw nice share gan, ijin sedot yak Blue Guy PeaceBlue Guy PeaceBlue Guy Peace

Silahkeun gans
Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

mantap banget, gan!!2 Jempol2 Jempol2 Jempol

ane dahRate 5 Star

ane coba dulu ya... ntara ane kasi testi...

numpang di pejwan yaa....Cool


Quote:Original Posted By boule â–º


Kalo menurut informasi dari :
http://www.howtogeek.com/howto/24790...google-chrome/

chrome juga bisa menjalankan script greasemonkey, bahkan tanpa greasemonkey terinstall sekalipun.

Soal mutakhir, pada level script kalo mo dibuat canggih pasti akan berakibat lelet karena code belum dicompile sama sekali.
Yang penting hasilnya udah berasa kan ? Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

Biarin dah, ane share ini buat yg gak ngerti programming sama sekali ajah, dari nubitol, untuk nubitol.

Blue Guy PeaceBlue Guy Peace




Cara kerjanya cuma memfilter kata-kata kunci yg sering dipakai oleh bot tersebut, makanya dibilang kurang mutakhir sama yang posting di atas.
Tapi pada level script (baris perintah tidak dicompile), kalo mau dibuat rumit pasti bikin browser lemot bener, toh ini hanya penanganan sementara sampai hadir new kaskus. Yang penting hasilnya kan ?

Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

yah..
Buat m.kaskus pake opmin ane gak ngefek dong,
Berduka (S)
tp ntar ane coba di asus ane..
Peace[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 115

kek nya berpaling ke pairpox neh . . .

nice ganRate 5 StarsendBig Grin

boleh jg nhBig Grin
mantap dah om bouleAdd Friend (S)


Quote:Original Posted By SM3460L â–º
mantap banget, gan!! 2 Jempol2 Jempol2 Jempol

ane dah Rate 5 Star

ane coba dulu ya... ntara ane kasi testi...

numpang di pejwan yaa....Cool

Thanks, silahkeun, page one masih legaBig GrinBig Grin

Quote:Original Posted By ariz.nd â–º
yah..
Buat m.kaskus pake opmin ane gak ngefek dong,
Berduka (S)
tp ntar ane coba di asus ane..
Peace[Share] BuGil_Hider - Script Grease Monkey untuk Menghidden Link Bot Bule Gila 129

Kurang lebih begitulah gans ....Berduka (S)Berduka (S)

Quote:Original Posted By awanisty â–º
kek nya berpaling ke pairpox neh . . .

nice gan Rate 5 Star send Big Grin

Thanks for rate gan, BTW menurut link di post #9 katanya bisa juga dipakai di Google Chrome, kalo agan suka bereksperimen bisa juga dicoba, ntar post testi nya di mari.
Blue Guy PeaceBlue Guy Peace

Quote:Original Posted By rda2184 â–º
boleh jg nh Big Grin
mantap dah om boule Add Friend (S)

Makacih oom radi
Add Friend (S)Add Friend (S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar