Senin, 24 Desember 2012

Anak iwan fals ga boleh nonton konser

- Vokalis kawakan Iwan Fals mendapat sambutan sangat hangat dari para penonton Soundrenaline 2012: Rhythm Revival. Namun, sayangnya putra Iwan, Raya Rambu Rabbani, dilarang menonton Soundrenaline 2012, yang diadakan di Lapangan Sunburst Extension, BSD City, Tangerang, Sabtu (3/11/3/2012) malam, itu.

Menurut Iwan, sebenarnya Raya datang untuk menonton ia manggung dalam Soundrenaline 2012. Namun, oleh petugas keamanan, Raya tak diperkenankan masuk ke area pergelaran musik tahunan tersebut. "Anak saya Raya enggak bisa masuk karena masih sembilan tahun, belum punya KTP," ujar Iwan usai tampil.

Iwan dengan bijak mencoba memberi pengertian kepada anak bungsunya itu. "Dia tanya, 'Kok saya enggak bisa masuk ya, Ayah?'. 'Ya enggak tahu, karena yang bikin (Soundrenaline) rokok, mungkin supaya kamu enggak merokok'," cerita Iwan meniru percakapannya dengan Raya.

Soundrenaline memang diselenggarakan oleh produsen rokok A Mild, PT HM Sampoerna Tbk. Perusahaan tersebut memberlakukan syarat, semua orang yang terlibat dalam pergelaran musik itu, termasuk para penontonton dan pemusik, harus berumur 18 tahun ke atas, usia orang dibolehkan merokok.

Lepas dari hal tersebut, Iwan menilai, "Ini ajang silaturahim. Semakin hari jangan kendur. Acara seperti ini yang bikin kami semangat latihan. Kalau antusiasme penonton, saya pikir sama, semua orang antusias."

ya bagus dong gan, kan masih di bawah umur

kasian Raya ga bisa nonton ayah manggung..
tapi dirumah kan bisa liatin terus Big Grin

oh kalo yg dibawah 18th ga boleh nonton ya, ane baru tau soalnya ga pernah nonton soundrenalin, si raya pasti pengen bgt liat papahnya manggungMatabelo

Tindakan yang bijakSmilie

salam kenal, untuk Info Up to date Iwan Fals, follow twitter BeritaIwan Fals ->@BeritaIwanFals


bagus sih gan

gak baek jg nonton2 gituBlue Repost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar