Senin, 24 Desember 2012

| BJORK | Indonesian Fans Thread


BJORK

| BJORK | Indonesian Fans Thread 1

Bjork Gudmunsdottir [lahir 21 november 1965] adalah seorang penyanyi, penulis lagu, komposer dan produser musik. Musiknya mencampur pengaruh dari musik pop, alternatif,*jazz, ambient,*electronica, folk, dan klasik. Ia telah menjual lebih dari 15 juta keping album di dunia.

Bjork menjadi perempuan musisi panutan banyak selebriti musik dunia lantaran keberaniannya membuat musik yang unik.
Björk Gudmundsdóttir atau Bjork adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, komposer, produser musik, aktris sekaligus penulis asal Islandia yang penuh talenta.
Wanita berpenampilan nyentrik ini lahir pada 21 November 1965 dan dibawa ibu serta ayah tirinya ke Reykjavik, Islandia, ketika masih kanak-kanak.
Gayanya yang unik dan eksentrik agaknya terpengaruh dari gaya hidup*hippie*yang dulu dijalaninya bersama ibu dan tujuh orang saudara.*

Saat usianya menginjak lima tahun, Bjork mulai mempelajari musik klasik. Album pertamanya, yang sebagian besar berisi lagu folk tradisional Islandia dan sejumlah hits internasional yang diterjemahkan ke dalam bahasa Islandia, dirilis pada 1977, ketika ia baru berusia 11 tahun.
Pada tahun 1986, di usianya yang baru 19 tahun, Bjork melahirkan anak pertamanya dari Eldon Jonsson, yang diberi nama Sindri pada tanggal 8 Juni 1986.
Björk hingga kini menjalin hidup bersama dengan Matthew Barney, dan satu orang anak. Tidak disebutkan, apa profesi suaminya. Yang pasti, perjalanan kariernya terus berlanjut, tak terganggu hanya karena lahirnya anak.
Ia juga pernah menjalani hidup yang sama dengan Thor Eldon, dan dikuriniai dua orang anak.
Karir Bjork sebagai penyanyi diawali sejak usia 11 tahun. Namun Bjork baru bergabung dengan grup musik "Spit and Snot" pada tahun (1979).
Sejak itu, Bjork sempat beberapa kali berganti grup musik dari tahun ke tahun. Exodus (1979-1980), Jam-80 (1980), Cactus (1982), Stigrim (1982), Tappi Tíkarrass (1981-1983), Rokka Rokka Drum (1984), PUKL (1984), KUKL (1983-1986), The Elgar Sisters (1983-1986), The Sugarcubes (1986-1992), Hljómsveit Konráðs B - (1989/1990) dan Björk Guðmundsdóttir & Tríó Guðmundar Ingólfssonar (1990).*

Pada tahun 1983, Bjork membangun band KUKL, bersama teman-teman musisinya. Lewat band ini pula, muncul imej bahwa Bjork mulai memainkan musik yang kian beragam, mulai dari Hardcore, Punk, bahkan Jazz.
Lewat KUKL inilah, akhirnya Bjork merilis dua album, "The Eye" yang muncul dari judul buku bacaan favorit Bjork, "Story of the Eye". Sedangkan album keduanya dirilis tahun 1984 yang diberi judul "Holiday In Europe (The Naughy Nought)".
Pada tahun 1997, album yang disebut terakhir dirilis ulang dalam format CD. Masih di tahun yang sama, Bjork mengeluarkan buku kumpulan puisinya 'Um Umat fra Bjork' yang sampul depannya ia desain sendiri.
Masuk tahun 1992, Bjork berkarir sebagai solois dan mengeluarkan album "Debut" yang dirilis pada Juni 1993. Tak lama, Bjork bekerjasama dengan David Arnold dan menggarap lagu "Play Dead" untuk soundtrack film "The Young Americans".

Album-album berikut yang dirilis Bjork secara solo dan sukses melambungkan namanya antara lain "Post" (1994), "Homogenic" (1997), "Vespertine" (2001), "Family Tree" (2002), "Medúlla" (2004), "Army of Me: Remixes and Covers" (2004), "Drawing Restraint 9" (2005) dan masih banyak lagi.
Berkat album-album hitsnya tersebut, Bjork berhasil masuk menjadi nominasi Grammy Award sebanyak 12 kali. Bjork menjadi perempuan musisi panutan banyak selebriti musik dunia lantaran keberaniannya membuat patokan musik yang unik.
Banyak orang menyebut perilakunya nyeleneh, namun tetap dalam koridor musikalitas yang kuat. Contohnya, dalam rekaman album perdananya yang dirilis tahun 1977, Bjork berani memasukkan lagu Beatles "Fool On The Hill" (diterjemahkan ke dalam bahasa Islandia menjadi 'Altur Ut Ur Hol'Wink dan lagu Stevie Wonder 'Your Kiss is Sweet'.
Pada tahun 1979, Bjork tiba-tiba ikut mengkonsep musik rekamannya dan memasuki trend musik baru, yakni punk. Ia membangun band perempuan dan mulai mendandani penampilannya dengan mengecat rambutnya menjadi oranye, dan memberi eye-shadow tebal pada matanya. Bjork sendiri menjadi vokalis dan juga tampil sebagai drummer.
Tapi band ini tak berjalan lama, Bjork cenderung bosan. Kemudian membangun band lain dengan nama Exodus, sebuah band yang memainkan lagu fusion, termasuk karyanya sendiri. Fusion yang dimainkannya tak harus diterjemahkan sebagai bagian dari musik Jazz, tapi juga merambah pada musik punk
Penampilan Bjork lebih tegas lagi tatkala ia muncul ke panggung dengan bendera band 'Jam 80', pada saat itu eksperimen musiknya mulai mengarah ke musik sampling, mekanik dicampur permainan individual sebagai player. Pada tahun ini Bjork lulus dari 'sekolah musik', yang dipelajarinya selama 10 tahun. Ini artinya, Bjork telah belajar musik dan menyanyi sejak usia 5 tahun.
Ia memang belajar musik secara formal pada usia balita di sekolah musik Barnamusikskoll Reykjavikur. Di sekolah ini Bjork mempelajari teknik menyanyi, main piano dan flute. Ia juga belajar main drum secara otodidak. Waktu itu, kritisi mulai menyebut musik yang dimainkan Bjork adalah pure punk pop. Jenis musik ini direkam dalam film dokumenter Islandia berjudul Rokk Reykjavik, dan Bjork mulai tampil lewat video klip. Pada tahun 1982, Bjork muncul dengan 2 band sekaligus, Purrkurr Pillnikk dan Peyr.
Karir Film
Selain itu, Björk juga menggeluti dunia akting dengan debut filmnya "The Juniper Tree" (1990). Menyusul film suksesnya "Dancer in the Dark" (2000), "Screaming Masterpiece" (2002).*

Penampilannya dalam sebuah film "Dancer in the Dark", berhasil membuat Bjork memenangkan Best Actress Award pada Cannes Film Festival 2000.
The Juniper Tree, adalah film black & white yang memakai bahasa Inggris. Bjork memerankan remaja bernama Margit, dengan konflik keluarga.
Film ini menurut Bjork adalah film artistik, bukan film komersial biasa.
Ia memang menyukai eksperimen macam itu. Pada tahun 1987, untuk pertama kalinya Bjork membuat album dalam teks bahasa Inggris, dengan lagu hit "Birthday" yang dalam versi Islandianya berjudul "Ammeeli".
Pada tahun 1987, Bjork kembali berakting, kali ini untuk TV play berjudul "Broken Glass".
Selain dikenal dengan seleranya yang unik dan cenderung eksentrik,* dalam setiap karyanya, penyanyi yang baru merilis koleksi terbatas berjudul "Voltaic" (2009) ini, selalu berani bereksperimen menentang industri musik mainstream. Dibalik itu semua, ia juga seorang aktivis yang lantang menyuarakan pendapat dan mendedikasikan diri dalam berbagai aksi humanis.
Sebagai salah satu duta Unicef, ia banyak berperan dalam berbagai aktivitas sosial. Peran tersebut bahkan banyak menginspirasi Bjork dalam menulis lagu-lagu di album terakhirnya. Misalnya saja lagu "Earth Intruders",*yang ditulis Bjork setelah kunjungannya ke Aceh pasca tsunami.*

Selain itu, single lain berjudul "Declare Independence" ditujukan Bjork untuk menyuarakan sikap antikolonialisme ke seluruh dunia.
Dalam konser turnya di China tahun lalu, Bjork menyanyikan lagu ini dan melafalkan kalimat ''Tibet! Tibet! Tibet!'' menjelang lagu berakhir, sehingga menuai kontroversi. Pasalnya, Tibet sendiri dikenal gigih memperjuangkan kemerdekaan mereka sejak dikuasai China pada 1950. Konser Bjork tersebut dianggap sebagai sebuah propaganda politik, dan sikapnya dipandang melanggar hukum dan melukai perasaan rakyat China.*

Sebelumnya, Bjork juga sering membawakan "Declare Independence" untuk mendukung berbagai pergerakan kemerdekaan lainnya. Misalnya pada 1990, ketika ia bermain dalam dua konser "Tibetan Freedom" di Amerika Serikat. Selain itu, ketika tampil dalam sebuah pertunjukan di Tokyo, ia mendedikasikan "Declare Independence" untuk Kosovo, yang pada waktu itu baru saja menjadi negara merdeka.*

Bjork juga dikenal memiliki perhatian khusus terhadap masalah lingkungan hidup, dengan terlibat dalam berbagai kampanye. Salah satunya melalui Nattura Campaign, yakni sebuah pergerakan lingkungan hidup di Islandia yang ia dirikan bersama beberapa rekan lainnya.
Penyanyi kelahiran 21 November 1965 ini ingin pemerintah Islandia memanfaatkan keterpurukan ekonomi sebagai kesempatan untuk membersihkan lingkungan. Bjork tidak main-main, ia sangat marah atas rencana pembangunan dua pabrik pengolah aluminium besar di Islandia. Ia mendesak pemerintah mempromosikan sumber bahan bakar alami.




Spoilerfor bjork:



Bjork lover... ane ijin gelar tempat buat fans bjork disini ya...
tolong dibantu update2nya... nanti ane tambahkan indexnya...

maklum nubie... terbatas banget pengetahuannya tentang bjork
thanks before
Angkat BeerAngkat Beer



Discography





KULL


Spoilerfor albume:





Spoilerfor 1984 The Eye:


| BJORK | Indonesian Fans Thread 5
1984 The Eye
1. Let Us Get Rid of the Bomb [3:16]\t\t
2. Blackeye\t [6:09]\t\t
3. Assassin [2:05]\t\t\t
4. Moonbath [2:05]\t\t
5. Spire [4:29]\t\t
6. Anna [3:03]\t\t
7. Dismembered [4:28]\t
8. Seagull [1:56]\t







Spoilerfor 1986 Holidays In Europe:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 6
1. Outward Flight [3:48]\t\t
2. France (a Mutual Thrill) [4:19]\t\t
3. Gibraltar (Copy Thy Neighbour)\t\t\t
4. Greece (Just By the Book) [6:57]\t
5. England (Zro) [4:51]\t\t
6. Holland (Latent) [4:40]\t\t
7. Aegean (Vials Of Wrath) [4:29]\t\t
8. Homecoming, The (The Night, This Is What She Sounds Like) [2:55]






THE SUGARCUBES


Spoilerfor albume:





Spoilerfor 1988 Life's Too Good:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 7
1. Traitor - 3:08
2. Motorcrash - 2:23
3. Birthday - 3:56
4. Delicious Demon - 2:43
5. Mamma - 2:56
6. Cold Sweat - 3:15
7. Blue Eyed Pop - 2:38
8. Deus - 4:07
9. Sick for Toys - 3:15
10. Fucking in Rhythm and Sorrow - 3:14
11. Take some Petrol Darling (Hidden Track) - 1:27

Bonus tracks in some versions
12. Cowboy - 3:27
13. I Want - 2:55
14. Cat - 3:01
15. Dragon - 3:08







Spoilerfor 1989 Here Today, Tomorrow, Next Week!:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 8
1. Tidal Wave\t02:56
2. Regina\t04:04
3. Speed Is the Key\t03:18
4. Dream TV\t03:12
5. Nail\t03:17
6. Pump\t04:25
7. Eat the Menu\t03:44
8. Bee\t02:27
9. Dear Plastic\t03:23
10. Shoot Him\t02:10
11. Water\t03:01
12. A Day Called Zero\t02:38
13. Planet\t03:22
14. Hey\t03:21
15. Dark Disco 1\t03:00
16. Hot Meat\t03:14







Spoilerfor 1992 Stick Around For Joy:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 9
1. Gold 6:10\t
2. Hit 3:54\t
3. Leash Called Love 6:26
4. Lucky Night 4:02
5. Happy Nurse 3:33
6. I'm Hungry 4:30
7. Walkabout 3:47
8. Hetero Scum 3:06
9. Vitamin 3:41
10. Chihuahua 3:29\t









BJORK


Spoilerfor albume:





Spoilerfor 1977 Björk:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 10
1. Arabadrengurinn (The Arab Boy)" [Sævar] – 5:00
2. Búkolla (Your Kiss is Sweet)" [Stevie Wonder; Syreeta Wright] – 3:16
3. Alta Mira" [Edgar Winter] – 2:30
4. Jóhannes Kjarval" [Björk Guðmundsdóttir] – 2:15
5. Fúsi Hreindýr" – 3:27
6. Himnaför" – 2:32
7. Óliver" – 2:47
8. Álfur Út Úr Hól (The Fool on the Hill)" [Lennon/McCartney] – 3:04
9. Músastiginn" – 2:44
10. Bænin (Christopher Robin)" [Melanie Safka] – 2:00







Spoilerfor Debut:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 11
1. "Human Behaviour"
2. "Venus as a Boy"
3. "Play Dead"
4. "Big Time Sensuality"
5. "Violently Happy"







Spoilerfor 1995 Post:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 12
1. "Army of Me" 3:54
2. "Hyperballad" 5:21
3. "The Modern Things" 4:10
4. "It's Oh So Quiet" 3:38
5. "Enjoy" 3:57
6. "You've Been Flirting Again" 2:29
7. "Isobel" 5:47
8. "Possibly Maybe" 5:06
9. "I Miss You" 4:03
10. "Cover Me" 2:06
11. "Headphones" 5:40







Spoilerfor 1996 Telegram:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 13
1. "Possibly Maybe" 3:02
2. "Hyperballad" 4:20
3. "Enjoy" 4:19
4. "My Spine" 2:33
5. "I Miss You" 5:33
6. "Isobel" 6:09
7. "You've Been Flirting Again" 3:20
8. "Cover Me" 6:21
9. "Army of Me" 5:15
10. "Headphones" 6:21






Spoilerfor 1997 Homogenic:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 14
1. "Hunter" \t \t4:15
2. "Jóga" \tBjörk, Sjón\t5:05
3. "Unravel" \tBjörk, Guy Sigsworth\t3:21
4. "Bachelorette" \tBjörk, Sjón\t5:12
5. "All Neon Like" \t \t5:53
6. "5 Years" \t \t4:29
7. "Immature" (Mark Bell's Version)\t \t3:06
8. "Alarm Call" \t \t4:19
9. "Pluto" \tBjörk, Mark Bell\t3:20
10. "All Is Full of Love" (Howie's Version)\t \t4:32







Spoilerfor 2000 Selmasongs:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 15
1. "Overture" (Instrumental) – 3:38
2. "Cvalda" (with Catherine Deneuve) – 4:48
3. "I've Seen It All" (with Thom Yorke) – 5:29
4. "Scatterheart" – 6:39
5. "In The Musicals" – 4:41
6. "107 Steps" (with Siobhan Fallon) – 2:36
7. "New World" – 4:23

Track 1 written by Björk and arranged, orchestrated, and conducted by Vincent Mendoza.
Tracks 3, 4, 6 & 7 written by Björk, Sjón & Lars von Trier.
Tracks 2 & 5 written by Björk, Mark Bell, Sjón & Lars von Trier.
In the film, the songs appear in the following order:

1. "Overture"
2. "Cvalda" (with Catherine Deneuve)
3. "I've Seen It All (with Peter Stormare)
4. "Smith & Wesson" (with David Morse, Cara Seymour, Vladica Kostic and Edward Ross[disambiguation needed]) (a.k.a. "Scatterheart")
6. "In the Musicals (Pt. 1)"
7. "In the Musicals (Pt. 2)"
8. "My Favorite Things"
9. "107 Steps" (with Siobhan Fallon)
10. "The Last Song"
11. "New World"







Spoilerfor 2001 Vespertine:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 16
1. "Aurora"
2. "Pagan Poetry"
3. "Heirloom"
4. "An Echo, a Stain"
5. "Harm of Will"
6. "Hidden Place"
7. "It's in Our Hands"
8. "Cocoon"
9. "Sun in My Mouth"
10. "Undo"
11. "Unison"






Spoilerfor Greatest Hits:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 17
01. hunter 4:15
02. jóga 5:05
03. bachelorette 5:12
04. all is full of love 4:32
05. army of me 3:54
06. hyperballad 5:21
07. isobel 5:47
08. possibly maybe 5:06
09. hidden place 5:29
10. pagan poetry 5:14
11. human behaviour 4:10
12. venus as a boy 4:42
14. big time sensuality (the fluke minimix) 4:55
15. it's in our hands 4:15






Spoilerfor 2004 Medúlla:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 18
1. "Desired Constellation"
2. "Pleasure Is All Mine"
3. "Show Me Forgiveness"
4. "Sonnets/Unrealites XI"
5. "Vökuró"
6. "Who Is It"






Spoilerfor 2005 Drawing Restraint 9:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 19
Original release
1.\t"Gratitude" (written by Barney, Björk)\t4:59
2.\t"Pearl" \t3:43
3.\t"Ambergris March" \t3:57
4.\t"Bath" (written by Björk, Akira Rabelais)\t5:07
5.\t"Hunter Vessel" \t6:36
6.\t"Shimenawa" \t2:48
7.\t"Vessel Shimenawa" \t1:54
8.\t"Storm" (written by Björk, Leila)\t5:32
9.\t"Holographic Entrypoint" (written by Barney)\t9:57
10.\t"Cetacea" (written by Barney, Björk)\t3:13
11.\t"Antarctic Return"

DualDisc release
No.\tTitle\tLength
1.\t"Gratitude" (written by Barney, Björk)\t4:59
2.\t"Petrolatum" \t6:10
3.\t"Pearl" \t3:43
4.\t"Bath" (written by Björk, Akira Rabelais)\t5:07
5.\t"Hunter Vessel" \t6:36
6.\t"Shimenawa" \t2:48
7.\t"Vessel Shimenawa" \t1:54
8.\t"Storm" (written by Björk, Leila)\t5:32
9.\t"Holographic Entrypoint" (written by Barney)\t9:57
10.\t"Ambergris March" \t3:57
11.\t"Cetacea" (written by Barney, Björk)\t3:13
12.\t"Antarctic Return" \t4:18

The film
The following is a list of the full score used in the film ordered from when they chronologically appear. Many of the tracks are instrumental or variations of the main themes so were not included on the official soundtrack.

1. "Gratitude" (Barney, Björk) – 4:59
2. "Petrolatum" – 6:10
3. "Haf"
4. "Pearl" – 3:43
5. "Nisshin Maru" (Valgeir Sigurðsson) – 2:41
6. "Host" (Mark Bell) – 5:50
7. "Bath" (Björk, Akira Rabelais) – 5:07
8. "Aposiopesis" (Akira Rabelais) – 5:16
9. "Hunter Vessel" – 6:36
10."Shimenawa" – 2:48
11. "Vessel Shimenawa" – 1:54
12. "Repose" (Valgeir Sigurðsson)
13. "Storm" (Björk, Leila) – 5:32
14. "Holographic Entrypoint" (Barney) – 9:57
15. "Ambergris March" – 3:57
16. "Field Inversion"
17. "Cetacea" (Barney, Björk) – 3:12
18. "Antarctic Return" – 4:18

Pre-release Tracklisting
The following is the preliminary tracklisting with some alternate titles and an alternate song order. This track list was announced before the album was released.

1. "Giftwrapping"
2. "Petrolatum"
3. "Pearl"
4. "Bath"
5. "Hunter Vessel"
6. "Shimenawa"
7. "Storm"
8. "Holographic Entrypoint"
9. "Ambergris March"
10. "Field Inversion"
11. "Antarctic Return"






Spoilerfor 2007 Volta:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 20

No.\tTitle\tWriter(s)\tProducer(s)\tLength
1. "Earth Intruders" 6:13
2. "Wanderlust" 5:51
3. "The Dull Flame of Desire" 7:30
4. "Innocence" 4:27
5. "I See Who You Are" 4:22
6. "Vertebræ by Vertebræ" 5:08
7. "Pneumonia" 5:14
8. "Hope" 4:02
9. "Declare Independence" 4:13
10. "My Juvenile" 4:03






Spoilerfor voltaic:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 21

cd1 – songs from the volta tour
01. wanderlust 5:46
02. hunter 4:18
03. the pleasure is all mine 3:19
04. innocence 3:57
05. army of me 4:19
06. i miss you 3:30
07. earth intruders 3:51
08. all is full of love 4:02
09. pagan poetry
10. vertebræ by vertebræ 5:07
11. declare independence 4:15

dvd1 – the volta tour
01. brennið pið vitar 0:54
02. earth intruders 4:06
03. hunter 4:27
04. immature 2:53
05. jóga 4:37
06. the pleasure is all mine 3:44
07. vertebræ by vertebræ 5:09
08. where is the line 4:48
09. who is it 4:03
10. desired constellation 4:40
11. army of me 4:30
12. bachelorette 5:30
13. wanderlust 5:51
14. hyperballad 4:53
15. pluto 4:33
16. declare independence 6:41
17. pneumonia 5:51
18. my juvenile 4:07
19. vökuró 3:40
20. sonnets/unrealities xi 2:16
21. mouth's cradle 4:51

dvd2 – the volta videos
01. earth intruders 3:52
02. declare independence 4:23
03. innocence 4:21
04. wanderlust 7:16
05. the dull flame of desire 5:53
06. the making of declare independence 5:31
07. the making of wanderlust 4:14
08. innocence videos – davood saghiri 4:21
09. innocence videos – dimitri stankowicz 4:21
10. innocence videos – étienne strubbe 4:21
11. innocence videos – julien himmer 4:21
12. innocence videos – laurent labouille 4:21
13. innocence videos – mario caporali 4:21
14. innocence videos – mik o_o armellino 4:21
15. innocence videos – renato klieger and terracotta 4:21
16. innocence videos – roland matusek 4:21

cd4 – the volta mixes
01. earth intruders (xxxchange remix) 4:38
02. innocence (simian mobile disco remix) 7:44
03. declare independence (matthew herbert remix) 5:21
04. wanderlust (ratatat remix) 5:22
05. the dull flame of desire (modeselektor remix for girls) 6:17
06. earth intruders (lexx remix) 6:40
07. innocence (Graeme sinden remix) 4:32
08. declare independence (ghostigital remix) 2:49
09. the dull flame of desire (modeselektor remix for boys) 5:22
10. innocence (alva nota unitxt remodel) 6:13
11. declare independence (black pus remix) 8:46
12. innocence (simian mobile disco dub remix) 7:46






Spoilerfor Biophilia:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 22
1.\t"Moon" 5:40
2.\t"Thunderbolt" \t
3.\t"Crystalline" 5:06
4.\t"Cosmogony" 4:51
5.\t"Dark Matter"\t
6.\t"Hollow"\t
7.\t"Virus" 5:19
8.\t"Sacrifice" Björk\t
9.\t"Mutual Core" Björk\t
10.\t"Solstice"












FILMOGRAPHY


Spoilerfor Filmography, including cameos:



1982 – Rokk í Reykjavík (Íslenska Kvikmyndasamsteypan), film directed by Friðrik Þór Friðriksson.
1983 – Nýtt Líf (Nýtt Líf ehf.), film directed by Þráinn Bertelsson.
1987 – The Juniper Tree, character: Margit. (Rhino Home Video)
1994 – Prêt-à-Porter, featuring Björk as a model. (Robert Altman)
2000 – Dancer in the Dark, character: Selma Ježková. (Lars von Trier)
2005 – Drawing Restraint 9, character is known as the "Guest". (Matthew Barney)
2005 – Screaming Masterpiece, herself.
2005 – Arakimentari, documentary on Japanese photographer Nobuyoshi Araki.
2006 – Matthew Barney: No Restraint, documentary on the making of Drawing Restraint 9.
2007 – Anna and the Moods, Björk performs the voice of Anna Young. (CAOZ Ltd.)





VIDEO





Spoilerfor video:




| BJORK | Indonesian Fans Thread 23








| BJORK | Indonesian Fans Thread 24








| BJORK | Indonesian Fans Thread 25








| BJORK | Indonesian Fans Thread 26









NEW ALBUME - BIOPHILLIA


Spoilerfor crystalline:



| BJORK | Indonesian Fans Thread 27







Awards and Nominations


Spoilerfor awards:



1 Academy Awards
2 AIM Independent Music Awards
3 BT Digital Music Awards
4 BRIT Awards
5 Brit Insurance Design Awards 2010
6 Cannes Film Festival
7 France's National Order
8 Danish Music Awards
9 Golden Globe Awards
10 Grammy Awards
11 Iceland Music Awards
12 IFPI Platinum Europe Awards
13 Meteor Ireland Music Awards
14 MTV Europe Music Awards
15 MTV Video Music Awards
16 MTV Video Music Awards Japan
17 Polar Music Prize
18 Q Awards
19 Qwartz Awards
20 Rockbjörnen Awards
21 Music Producers Guild Awards
22 MOJO Awards
23 Poquet Awards
24 Shortlist Music Prize
25 The British Design and Art Direction Awards
26 UK Music Video Awards
27 World Music Awards





link download




Spoilerfor bjork:



Quote:Gudmundsdottir (1977)
http://www.indo*web*ster...com/Bj77130309.html
Gling Glo (1990)
http://www.indo*web*ster...com/Bj90130309.html
Post (1995)
http://www.indo*web*ster...com/Bjork_Post.html
Homogenic (1997)
http://www.indo*web*ster...com/Bjork...Homogenic.html
SelmaSongs (2000)
http://www.indo*web*ster...com/BjSS140309.html
Vespertine (2001)
http://indo*web*ster...com/Bjork_Ves...ertine__1.html
Medúlla (2004)
http://www.indo*web*ster...com/Bjork_Medulla.html
Drawing Restraint 9 (2005)
http://www.indo*web*ster...com/BjDR9140309.html
Volta (2007)
http://www.indo*web*ster...com/machi...y_pumpkin.html
Password: inthepossessionoflights


Atau

Quote:
1977 - Björk
http://rapid*share.com/files/2520867...melancholy.rar

1993 - Debut
http://rapid*share.com/files/2520960...melancholy.rar

1995 - Post
http://rapid*share.com/files/2521197...melancholy.rar

1997 - Homogenic
http://rapid*share.com/files/2521276...melancholy.rar

1997 - Telegram
http://rapid*share.com/files/2521384...melancholy.rar

2000 - Selmasongs
http://rapid*share.com/files/2521541...melancholy.rar

2001 - Vespertine
http://rapid*share.com/files/2521653...melancholy.rar

2004 - Medulla
http://rapid*share.com/files/2521838...melancholy.rar

2005 - Drawing Restraint 9
http://rapid*share.com/files/2522012...melancholy.rar

2007 - Volta
http://rapid*share.com/files/2775029...melancholy.rar



New Albume - Biophillia
Quote:
http://www.media*fire.com/file/u26at...-_AAC_256_.rar
pasword:masbhe
http://www.megaupload.com/?d=07N95I2Q
http://www.media*fire.com/?0d65qqslzql2d3m









~ Let's Share ~



Quote:Original Posted By jonas â–º
pertama kali denger bjork pas lagu army of me pas jmn smpHammer
neh orang kalo bikin musik beda bgt... cara bernyanyi ma lagu rada gak nyambung tapi asik
pernah dtg ke indo pertama kali..tepatnya di aceh pas tsunami
bjork pernah maen film juga...dulu pernah ntn, tp lupa judulnya

Filmnya ... Dancer in The Dark


Quote:Original Posted By bili suharto â–º
klo ga salah pas sma/smp gt dy pnah bkin band punk gt yak??bner ga??..

yeah post-punk ... namanya The SugarcubesSmilie


Quote:Original Posted By rayculz â–º
Filmnya ... Dancer in The Dark

dasar momod fovie

Quote:Original Posted By Evangeline â–º
felemnya dancer in the dark jon... bagus ni pelemnya ^^

ostnya yg dia nyanyi sama thom yorke, I've seen it all.


yoi..dulu ntn brg tmn cewek...
dia nangisHammer


Quote:Original Posted By jonas â–º
dasar momod fovie



yoi..dulu ntn brg tmn cewek...
dia nangisHammer

hayah ... kan itu juga film favorit sayaEmbarrassment
apalagi yang main bjorkWink


Quote:Original Posted By jonas â–º
dasar momod fovie



yoi..dulu ntn brg tmn cewek...
dia nangisHammer


gw aja ntn bareng temen2 gw, cowok2nya juga ikutan nangisHammer


Quote:Original Posted By Evangeline â–º
gw aja ntn bareng temen2 gw, cowok2nya juga ikutan nangis Hammer

banyak juga kok cowo nangis nonton filmEmbarrassment

btw OOT dikit ... udah nonton video fans berat bjork yg nekat membu..... dirinya sendiri demi sang idolaSmilie



pertama kali liat bjork di alternative nation yg oh its so quiet,
aneh bgt !! eh makin kemari makin suka haha jadi ikutan aneh dah gueHammer

Forum Musicbjork (little) - alta miraForum Music

tertarik sama bjork gara2 dngr it's so quiet
makin doyan lagi, pas dngr hidden place

tp yg paling keren mnurut gw, army of meBig Grin

wahhh..jd tau lmyan bnyak ni,...hhehehe


Quote:Original Posted By rayculz â–º
btw OOT dikit ... udah nonton video fans berat bjork yg nekat membu..... dirinya sendiri demi sang idola Smilie



anjrit psikopat.gw juga gitu ah demi kangen band.

gw pnah liat live -nya bjork,alat musiknya pake pasir yg di gesek2 pake kaki gitu..

wahhh....awam bgt gw...hhheehe

mantep neh ... gw lagi denger All is Full of LoveForum Music
di cover sama band Post-Rock asal Russia, Everything Has Made in ChinaSmilie

great songsAngkat Beer

sangar juga yang bisa "dengerin" bjorkthumbsup:
udah nyoba sampe ngapal tetep ga bisa masukEmbarrassment

yang gue inget dari bjork cuma baju angsa bodohnya ituBig Grin


Quote:Original Posted By muramsenja â–º
sangar juga yang bisa "dengerin" bjork thumbsup:
udah nyoba sampe ngapal tetep ga bisa masuk Embarrassment

yang gue inget dari bjork cuma baju angsa bodohnya itu Big Grin


memang hanya orang2 keren yg bisa mengertiBig Grin

ikut nimbrung yah gan....

gw tertarik nih.... bisa ngasih link dengerin lagu na???


sry yah rada oot..


shakehand:


salam....

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Pertama kali dengerin lagunya Bjork judulnya Gloomy Sunday, beda banget sama lagu aslinya. Terus gue coba dengerin lagu Army of Me, lama kelamaan jadi makin suka sama bjork, sebanernya gue baru sih tau bjork sekitar awal 2013 an hehe....Ada yg punya video live bjork bawain Gloomy Sunday? :D

    BalasHapus