Selasa, 01 Januari 2013

Pengalaman Pertama Lihat pocongk

Ane punya pengalaman horor ni gan, kejadiannya hari senin kemarin. Gini ni ceritanya gan.

Hari minggu kemaren tanggal 23/12/2012 dari Bandung sendirian ane main ke rumah temen di Ciamis tepatnya di desa Cikotok, ane kesana naik motor jam dua siang terus nyampe jam tujuh malam. Disana ane nginep di rumah si temen, Toto nama tu temen ane. Karena udah malen, ane langsung disuruh masuk rumah sama orang tua si Toto biar lansung bisa istirahat, cuma ane belum bisa tidur jadi ane ngobrol dulu sama si Toto.

Jam sepuluh malem ane udah mulai ngerasa ngantuk, sama si Toto juga, jadi ane berdua tidur di kamar si Toto (Tapi ane bukan maho). Esoknya hari senin pagi-pagi si Toto ngajak bertualang ke kampung sebelah, klo ga salah Sidaharja nama kampung nya, disana ane dikenalin sama temen-temen si Toto. Singkat cerita hari udah malam dan jam menunjukan jam setengah sebelas, si Toto dah kecapean kayanya jadi dia lansung tidur, beda ama ane, nih malam rasa gerah banget. Karena ga ada temen ngobrol dan orang tua si toto tidur juga, jadi ane pergi ke luar nyari angin sambil BBM-an sama temen ane yang di Bandung. Lagi serius BBM-an tiba-tiba datang orang di depan ane, tu orang salah satu temen si Toto yang tadi siang dikenalin, cuma ane lupa tuh namanya, ane improve aja pura-pura tau nama nya terus nyapa ke dia "Eh, bade ka Toto?" (arti: Mau ketemu Toto?) kata ane. Tapi tu orang diem aja, karena canggung ane bermaksud mau bangunin si Toto sambil nyuruh tuh orang ke dalem dulu. Pas ane mau buka pintu rumah tiba-tiba tu urang nyanyi "Puk was puk nyar, Kapuk lawas kapuk anyar" berulaang-ulang dengan suara yang kaya idung nya mampet, denger dia nyanyi ane noleh ke belakang, pas ane liat ternyata tu bukan orang, tapi pocongk. Tu disana ane bener-bener kaget, tu si pocongk naburin ane kapuk dari mukanya, itu muka si pocongk ketutup sama kapuk dan sepontan ane menjerit dan udah ane ga inget apa-apa lagi.

Pagi harinya ane sadar dan udah dikelilingi si Tono sama orang tua nya. Ada seorang lagi ane ga tau (kalo kata si Toto ustad) lagi mijit-mijit dahi ane. Ane masih takut sama kejadian semalem dan masih belum bisa ngomong karena terlalu takut. Singkat cerita lagi ane di bawa ke Bandung pake mobil elf karena ane lansung sakit, terus motor dibawa sama si Toto ke bandung. Ahirnya di Bandung ane bisa nyeritain semuanya kejadiannya ke si Toto, dan si Toto udah tau kalo aku pasti mengalami kejadian horor, karena pas malam saat kejadian si Toto denger ane menjerit pas keluar ane lagi pingsan.

Ahir nya si Toto minta maaf karena ga ngingetin kalo di rumah dia jangan pernah keluar malam lewas jam 11 malam. Alasanya tujuh meter di belakang rumah si Toto ada 1 kuburan tua, dan tu kuburan emang terkenal anker karena ada penunggunya, masyarakat menyebutnya pocongk Kapuk karena si pocongk suka naburin kapuk dari mukanya ke si korban yang ditakutin.

Nah gan itu cerita horor ane, dan biar agan tau, ane nulis ini cerita masih dalam keadaan sakit (udah mendingan sih sebenarnya). Makasih ya gan yang udah mau baca.Big Grin


Quote:Original Posted By seapurecorn â–º
tujuh meter di belakang rumah si Toto ada 1 kuburan tua, dan tu kuburan emang terkenal anker karena ada penunggunya, masyarakat menyebutnya pocongkk Kapuk karena si pocongkk suka naburin kapuk dari mukanya ke si korban yang ditakutin.


iseng banget jadi pocongkkCape d... (S)

Batal pertamaxFrownFrown

serem juga ya gan.. ko bisa ngga nyadar awalnya kalo itu pocongkkkkkBingung (S)

btw sakitnya sakit paan ganMatabelo



Quote:Original Posted By captainfrog â–º
Batal pertamax FrownFrown


ya muup omBetty (S)Betty (S)

nice posting
bantu sundul om

serem ihhTakut (S)

hiyyy ampuunn om Kalo ane jdi ente udh kencing terbirit biritTakut (S)

seremm jugaaTakutTakut


Takut... Ati-ati gan...kalo tu poconk sukses nakutin orang, biasana orang ntu trus diikutin.......Takut

jadi inget temen ane yg gara2 liat penampakan sampe sakit lama.Malu (S)


Matabelobeneran gan??? kok si pocongkk iseng banget sih nabur2in kapuk gitu?

maksudnya tu pocongkk tu apa gitu lho???Amazed


Quote:Original Posted By .john.preston â–º
Matabelobeneran gan??? kok si pocongkkk iseng banget sih nabur2in kapuk gitu?

maksudnya tu pocongkkk tu apa gitu lho??? Amazed


lagi promosi kapukHammer

jd penasaran gan..
sumpah.. jdiin dokumentasi gan..
Cool

gan, pocongkk kan terikat dan tanganya ada di dalam kok bisa naburi kapas.
klo di pilem2 wajah pojong kan gak ada kapasnya adanya di hidung

ane belum pernah lihat pocongkk beneran ganSorry

ada poconk seremTakut

klo ada pocongkk tangkep gan sambil kita senyumin ke mukanyaNgakak

wanjir untung ente kaga jd pocongkk beneran ganNajisTakut (S)


Quote:Original Posted By OrangDalaM â–º
serem juga ya gan.. ko bisa ngga nyadar awalnya kalo itu pocongkkkkkk Bingung (S)

btw sakitnya sakit paan gan Matabelo


Ane ga sadar karena tu pcong nyerupain temen ane, ane kira dia lagi pengen ketemu temen ane. Kan kalo di Bandung di tempat ane main malam udah biasa.Mewek

Ane sekarang lagi sakit tipus gan.Frown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar