Selasa, 01 Januari 2013

Istrinya menangis Gan , karena gak bisa ambil Uang


Tak Bisa Ambil Uang, Istri Andi Mallarangeng Nangis

Istrinya menangis Gan , karena gak bisa ambil Uang 1


JAKARTA - Istri tersangka korupsi Sekolah Olahraga Nasional (SON) Hambalang, Andi Alifian Mallarangeng, Vitri Cahyaningsih, akhirnya menitihkan air mata.Menangisnya istri mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini disebabkan karena sudah tidak bisa mengambil uang direkeningnya.

Adik Andi, Rizal Mallarangeng, mengungkapkan, kakak iparnya menangis setelah mengetahui kalau siang tadi sudah tidak bisa mengambil uang karena rekening sudah diblokir pihak bank.

"Tadi siang, ipar saya (Vitri) menagis, dia mengadu ke saya karena sudah tidak bisa lagi mengambil uang di bank, karena rekeneningnya sudah diblokir oleh pihak bank," kata Rizal, di kantor Freedom Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2012).

Meski demikian, Rizal mengaku apa yang diutarakannya bukanlah sebagai bentuk protes atas apa yang telah dialami oleh kakak iparnya tersebut.

"Saya hanya menceritakan saja, bukan berarti ipar saya menangis itu lantas kami tidak terima dan teriak-teriakan. Kami ini menerima dengan lapang apapun hasil yang diputuskan penegak hukum," pungkasnya.

Sebelumnya, Andi Mallarangeng akhirnya telah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus Hambalang. Atas hal itu, Andi memutuskan diri untuk mengundurkan diri dari kursi Menpora.

nangisnya


Komenya :

Sekarang saja nangis , dulu gimana ??


Emang kayaknya dimiskinkan itu adalah hukuman yang paling tepat deh untuk membuat jera para koruptor.

Lihat deh Gayus, waktu divonis hukuman sekian tahun penjara dia slow aja gan reaksinya. Malah abis itu kegep jalan-jalan.
Tapi setelah katanya mau dimiskinkan, doi menangis ganEmbarrassment

yah ngga bisa beli beras dah.. ngutang dulu di warung

oalah kalo yang nangis itu orang mskin kayae ga bakal masuk berita ya

moga2 bisa disita semua harta koruptor,
biar kapokKiss

tiap hari banyak rakyat miskin korban koruptor menangis kok, masa karena uang diblokir nangis lalu langsung panggil wartawan. lebay banget.

kebahagian yg dulu dg uang kini sudah sirnah..
Matabelo

air mata buayaMad (S)
waktu dl nikmatin uang rakyat pada ketawa senang dan foya2Mad (S)

makanye udh tau suami korupsi..bukannya di peringatiCape d...


coba kepegadaian,,,sapa tau ada solusi buk mal (rangeng)

koruptornya kalah tingkatan ama foke nih, kalo foke mah duitnya udah dibawa kabur duluan ke jerman jadi gak repot2 masalah rekening diblokirNgakak

play victim di mulaiSmilie

Mobilnya jual murah aje coy.


kalau uang istri andi tidak diblokir maka akan ada jutaan orang yang menangis karea uangnya tersimpan di rekening istri andi malarangeng

pasti karena salah masukin pin berkali-berkali
#ehh

semakin tinggi kalo jatoh semakin sakit lhooo jengg...kuapok oraaaaa?Ngakak

pinjam rekening anas dulu sementara belum diblokir

kasian banget gan...Sorry

kok bisa nangis gitu yah, padahal belum juga pindah ke kolong jembatan

lain kali sebelum kebacut nangis2... tanya dulu sama suaminya kok tiba2 bawa pulang duit banyak tuh darimana dapetnya!!!! bukannya diem aja!!! suami pulang bawa duit gak jelas pada diem aja giliran kena kasus ekting kayak orang paling didzolimi seduniaMad (S)



ane aja yg anak kos duit di dompet tinggal 10rb nyantei2 aja, ga sampek nangis2Malu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar