Selasa, 01 Januari 2013

Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!]

Selamat datang agan n sista di trit pertama ane...... sesuai judulnya percaya ngga gan di New Kaskus bisa ada ID kembar !!
engga percaya ??Matabelonih buktinya :

ID anelelakidekilUID 4750750
ID kembar siam anelelakidekilUID 4750700
atau langsung aja lihat post no. 2 dibawah ini.... itu kembaran ane, ID nya sama persis dgn ID ane
Quote:Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 2
ngga bohong kan ane...........Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 3
mohon komeng n ratenya yak !!
yang dah iso Cendolin ane juga boleh......Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 4
kalo Bata kasih dah !! kembaran ane.......Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 5
Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 6

iya nih ane kembarannya....Malu (S)

sumpah bukan saya lho ganBig Grin

bawah ane tu gan kek nya yg lelakidekilMalu (S)

wah kerenNgakak


Quote:Original Posted By arliant â–º
sumpah bukan saya lho gan Big Grin

bawah ane tu gan kek nya yg lelakidekil Malu (S)


yg lelakidekil cukup ane ama kembaran ane aja deh gan.....Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 13




Quote:Original Posted By theternity â–º
wah keren Ngakak


tx ya gan dah mampir.....I Love Indonesia (S)




Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 16Kaskus Banget

pake "i" besar

lelaki gak dekil ada gak?Ngakak

ah trick nya ketauan pake huruf i tuhStick Out Tongue
yang 1 leiakidekil
yang 2 lelakidekii

Stick Out Tongue

nice trap gan

di tunggu jebakan selanjutnya.Big Grin

tsnya pasti jarang mandi nihNgakak

hahaha lelakidekil apanya ane yahNgakak
ane juga punya gan .. adik kembar ane bcahthekilNgakak

hahaha trik nya bagus gan,bisa dicoba..
buat nambah2 user di kaskus...Hammer2


keren banget itu ganNgakakNgakak


Quote:Original Posted By z-0o-m â–º
pake "i" besar


Quote:Original Posted By MendingNyengir â–º
ah trick nya ketauan pake huruf i tuh Stick Out Tongue
yang 1 leiakidekil
yang 2 lelakidekii

Stick Out Tongue


Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 30

yup... mangstab brader......


selain kembar siam UID nya juga nomer cantik tuh


Quote:Original Posted By pinot.asal â–º
Di New Kaskus bisa ada ID Kembar !!! [NO HOAX !!!] 33Kaskus Banget


ada yang berani bikin kembaran mimin ngga yah... ??Kiss (S)



i nya besar itu ganNgakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar