Selasa, 01 Januari 2013

Farhat Abbas: Yang Halangi Saya Adalah Penjajah!!!


Farhat Abbas: Yang Halangi Saya Adalah Penjajah!!! 1

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mencibir ketika mendengar pencalonan Farhat Abbas untuk maju dalam bursa calon presiden 2014. Meski mendapat respon negatif dari berbagai lapisan, suami dari penyanyi lawas Nia Daniati itu tidak menggubris pandangan miring itu.

Menurut Farhat, Indonesia membutuhkan pemimpin yang jujur, dan dirinya siap menjalankan tugas sebagai orang nomor satu di Indonesia dengan jujur.

"Orang Indonesia butuh kejujuran, saya terima saja kalau diledek. Karena visi saya untuk kebenaran, kesejahteraan dan keadilan," ujarnya saat dihubungi, Rabu (26/12/2012).

Dirinya yakin dengan visi dan misi yang diusungnya untuk menjadi presiden bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Farhat malah menyebut 'Penjajah' bagi orang yang menghalanginya untuk menduduki posisi orang nomor satu di Indonesia.

"Yang menghalangi saya adalah penjajah," pungkasnya.

(sumber)

NgakakIni orang BADUT, PELAWAK, atau JEMBUTAN ya gan?

Simak saja bacotannya:

1. Saya akan sumpah pocongkkkkkkkk untuk bersumpah tidak korupsi. Mungkin cara saya ini dianggap terlalu miring, musyrik, tapi bagi saya tidak. Ini penting agar tidak berani berbohong, korupsi. Efeknya, nanti mereka para pejabat berpikir kalo mau korupsi. Nanti polisi, hakim, semua juga akan disumpah pocongkkkkkkkk, biar mereka tidak korupsi.

Serem amat gan, masa seluruh negara mau dijadikan pocongkkkk. Mending ente aja yang jadi pocongkkk 'hat! Kiss (S)

2. Saya didukung oleh Partai Pemuda Indonesia dan Gerakan Alam Indonesia

Bussssyyeeettt!! si Farhat didukung tuh ama tsunami dan gunung meletus! serem dah! janga-jangan dia nih yg bakal bikin kiamat 2012 Kiss (S)

3. Saya akan mengubah habis-habisan sistem pendidikan. Reformasi pendidikan! 5 tahun sudah masuk SD. SMP-SMA disatukan jadi 3 tahun. Kuliah langsung S2, nggak ada S1. S2 cuma 4 tahun. Dan semuanya gratis!

5 + 6 + 3 + 4 = 18 edaaaaaann! umur 18 tahun udah jadi Master! makin moncer aja nih bacotnya!!! Kiss (S)
Dagelan paling mantap di akhir tahunNgakak


NgakakNgakakNgakakNgakak
NajisNajisNajisNajis
speechless
bingung mau komeng apaMatabelo

yang penjajah siapa yak... ?? disamain ama sinetron kali mimpin negara....Matabelo


NgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakakNgakakdagelan akhir tahunNgakakNgakakNgakakNgakakNgakak

ga bakal ada yg halangin kok pak, kapan lagi bisa dapet hiburan gratis kayak giniBig Grin

ga papa deh gw disebut penjajah, yg penting lo gak jadi Presiden Hat...Ngakak

eksis dengan cara yang salahNgakak


kaca punya?kaca mana kaca?

pengacara kagak laku yah begini deh endingnya, stress

wew jujur.....?????
ada nya burjo bang farhat.....mau ngga

Kalo ga dihalangi jg Lu ga punya track record yg bener!!!

penjajah?

kita udah merdeka belom sih?Bingung


Ngakakampe keselek ane........


ngipi-ngipi...Ngakak


eksis, narsis bener nih orangNajis

orang gila tambah banyakNgakak

Biasalah jelang pilpres banyak lawakan2x kayak gini. Meskipun kalau ane blg lawakan masih kurang lucu ketimbang rhoma irama kemarinMalu (S)

dipersilakan dipertuan agung tuan Farhat Abbas.

saya pribadi tidak menghalangi kok.

semoga ada yang terketuk hatinya untuk memilih engkau yah.



dia ini sampah yg bangga bahkan minta diberi rekor muri karna banyak berhasil bebasin terdakwa kasus narkoba dari hukuman mati itu ????Najis

edit : anjink pas kluar rumah ada balihonya segede gaban "pemuda pancasila blablabala"BusaBusaBusa

makin banyak orang gak ngukur diri, nggak tau diri
cuma mau eksis sajaNajis



baru tau ane dia maw nyalon jugaNgakak

lumayan buat bahan lawakan hahaha di tunggu debut nya lagi agan farhatMatabelo

kacauw nih bangke, kartu mati ama kaya ical oma

1 komentar: