Selasa, 01 Januari 2013

Gan Bitdefender sekarang ada yang FREE loh.


nice share ganCendol (S)
tapi apa kemampuannya sama bagus dengan yang berbayar??
oh iya bedanya dengan yang berbayar apa??

Gan Bitdefender sekarang ada yang FREE loh. 7

trus ujung2nya files definitionnya beberapa dianggap ngga maksimal kayak AVG

ini FREE apa trial 30 hari ganNohopeklo 30 hari ane g mau ahStick Out Tongue

Quote:Original Posted By apaloetoed â–º
ini FREE apa trial 30 hari gan Nohopeklo 30 hari ane g mau ah Stick Out Tongue


Gan Bitdefender sekarang ada yang FREE loh. 12

OH FREE TRIAL YAH,GAN
ADA TULISAN FREE DEPANNYA,ARTINYA FREE DONLOT,GAN


Quote:Original Posted By Bata.Killer.8 â–º



http://media.tumblr.com/tumblr_luydh...c5m1qmq4qs.jpg

OH FREE TRIAL YAH,GAN
ADA TULISAN FREE DEPANNYA,ARTINYA FREE DONLOT,GAN


Ngakakpass di instal trial ganNgakakaya" wae gan klo masih trial ane gax mau download ahShakehand2masih bnyk kok antipiLus yg free ky SymantecMalu
buat ts nice share klo bener" FREE no trial 30 hari ane donglot gan2 Jempol

ane dulu punya, tp yang live cd, jadi makenya di boot dari cd, bukan di install.. Hasilnya? Gak max

Ane udah setia ama avast + malware bytes

Masih ditemani NIS 2013 sama Threatfire dari PC-Tools.

Ternyata cuma "free" 30 hari aja toh.



tau free cuman 30 hari darimana yah?

ane download installernya cuman 150KB. coba install malah disuruh download installer yang 8MB.
coba install yang 8MB, eh ternyata installernya online nunggu download lagiCape d... (S)

males ah kuota udah abis.

1 komentar:

  1. bener free koq, cuma diminta register aja untk dapat free. waktu instal mm harus online

    BalasHapus