Sabtu, 29 Desember 2012

[Official Thread] Diary of a Wimpy Kid 3 : Dog Days | August 3,2012

[Official Thread] Diary of a Wimpy Kid 3 : Dog Days | August 3,2012 1

Based on the Jeff Kinney's third and fourth book,Diary of a Wimpy Kid : The Last Straw and Diary of a Wimpy Kid : Dog Days

Quote:School is out and Greg is ready for the days of summer, when all his plans go wrong. What on earth is he going to do all summer?

Director
David Bowers

Screenplay
Nina Jacobson
Brad Simpson

Distributor
Fox 2000 Pictures

Cast
Zachary Gordon as Greg Heffley
Steve Zahn as Frank Heffley
Robert Capron as Rowley Jefferson
Devon Bostick as Rodrick Heffley
Rachael Harris as Susan Heffley
Peyton R. List as Holly Hills
Karan Brar as Chirag Gupta

Trailer

[Official Thread] Diary of a Wimpy Kid 3 : Dog Days | August 3,2012 2



reserved for updateWink

Ane udah nonton yg pertama dan kedua. emang lucu kok film iniNgakak


Quote:Original Posted By petunia â–º
Ane udah nonton yg pertama dan kedua. emang lucu kok film ini Ngakak


klo yg pertama sih gw suka ceritanya tapi yg kedua kyknya kurang dehEmbarrassment

yg gue demen dr film ini tentu sinematografinyathumbsup:
dan tentu Chloe tersayang dongEmbarrassmentNgacir

hah? udah ada yang ketiga???
gue yang kedua aja nggak tau kapan nongolnya...
doh kemana aja gue selama iniCape d... (S)

emang nih film lucu, tambah lagi ada si chloe g moretzGenit:


Quote:Original Posted By mudvayne â–º
yg gue demen dr film ini tentu sinematografinya thumbsup:
dan tentu Chloe tersayang dong EmbarrassmentNgacir


Embarrassment
padahal si Angie Steadman aslinya kagak ada di novel tokohnyaNgakak (S)(gpp yg penting cantikEmbarrassment)


Quote:Original Posted By maximcool â–º
Embarrassment
padahal si Angie Steadman aslinya kagak ada di novel tokohnya Ngakak (S) (gpp yg penting cantik Embarrassment)

oh gue gak baca novelnya sih...


Quote:Original Posted By rizkaprilio â–º
hah? udah ada yang ketiga???
gue yang kedua aja nggak tau kapan nongolnya...
doh kemana aja gue selama ini Cape d... (S)

emang nih film lucu, tambah lagi ada si chloe g moretz Genit:


yg kedua kan tahun ini omEmbarrassment
tapi menurut gw masih bagusan yg pertama (karena ada Chloe jugaEmbarrassment)

Quote:Original Posted By mudvayne â–º
oh gue gak baca novelnya sih...


sama om,saya juga blom baca novelnyaMalu

wiw wimpy kid. ane udah baca ni serinya ampe yg ke-5. tapi yg ke-6 belomFrown
ane liat di imdb ni film gabungan dari buku dog days ama the last straw ya
harusnya judul yg ketiga kan the last strawConfused:
masih lama banget bulan agustusHammer

Devon BostickGenit:Genit:
[Official Thread] Diary of a Wimpy Kid 3 : Dog Days | August 3,2012 31
[Official Thread] Diary of a Wimpy Kid 3 : Dog Days | August 3,2012 32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar