Sabtu, 29 Desember 2012

Keanehan di gang rumah

Ane mau cerita pengalaman ane nih gan...ini pengalaman ane waktu masih kecil kira2 kelas 6 SD lahI Love Indonesia
ini bener bener pengalaman yg kagak bakal kelupaan buat ane gan selama hidup
langsung aja ya gan.. ( maap kalo ga asikMalu)

Begini ceritanya ganCool

Dulu ane hidup ama keluarga yg sejahtera (papa,mama,kaka ama ane) di rumah yg sederhana bgt gan. Tp ada masalah sehingga papa sama mama cerai gan. Nah mama papa itu cerai pas ane kelas 5 SD gan. Ane ama kk ane ikut mama gan, papa balik ke sumatra.
Ane tinggal di perumahan, nah di gang ane tuh ada 7 rumah gan. 2 rumah berhadapan depan pintu masuk gang. rumah ane sebelahnya depan rumah ane kontrakan(msh kosong). Sebelah rumah ane rumah sohib ayah ane. Sebelahnya lagi rumah pojok dulu punyanya org pinter(belum laku dijual). Depan rumah sohib ayah ane rumah kosong. Jd gang ane cuma ada 4 kepala keluarga.
Abis ntu setelah 1 taun kan ane naek kelas 6 SD, dulu tuh selama masih ada papa, rumah tuh biasa aja. Nah setelah setaun tuh sering ada kejadian aneh gitu. Pasti setiap malam jum'at ntu bau menyan gan. Padahal dulu tuh kagak pernah. Bau menyan ini tuh pasti setelah magrib ampe adzan isya. Trus baunya muncul lg pas jam 9 ampe jam 11an. Trus bau lg dr jam 12 mlm ampe jam 2 pagi gan. Nah bau menyanya tuh paling kuat di kamar mama ane gan.
Tapi ternyata bau menyan ini ga di rumah ane doang gan. Tetangga sebelah rumah ane (sohib ayah ane) juga nyium bau yg sama. Nah ternyata kata tetangga ane sumbernya yg pertama ntu dari rumah kosong itu gan. Nah rumah pojok sebelah tetangga ane kan dulunya punya org pinter gan. tp skrg udah kosong karena belom laku2. Nah bau menyannya tuh jalan urut dari rumah pojok trus ke tetangga ane baru ke rumah ane gan. Tp 2 rumah depan gang tuh ga kena baunya.
Nah keluarga ane kan ama keluarga sohib ayah ane punya org kepercayaan yg suka bantu2 gitu. Kita tuh cerita ke dy klo suka ada bau2 menyan gitu. Nah kata dy tuh bau menyan tuh sebenernya ada "Jin/Genderuwo" lewat.
Ternyata bener kalo sumbernya tuh dari rumah kosong ntu. Trus ternyata juga tuh ini semua peninggalan dari org pinter yg dulu tinggal di rumah pojok. Dy ninggalin semua pusaka ama jin2 piaraanya di rumah kosong ama di rumah pojok ntu.
Dan ternyata tuh ayah ane ama tetangga ane(sohib ayah ane) tuh di percaya buat jagain ntu semua ama org pinter ntu sebelum dy meninggal. Nah saat ayah ane mutusin balik ke sumatra tuh semuanya baru dah pada nongol.
Ane pernah di liatin mba kunti waktu ane pulang jam 2 pagi. pas ane lg mau masuk rumah, ane liat ke jendela rumah kosong nah di situ lg ada mba kunti. otomatis ane langsung ngacir masuk rumah trus langsung tutupan selimut dah di kamar.
Ane cuma sekali doang di liatin begituan. dan itu udah bikin shock bgt...

Sampe ane kuliah semester 2 baru deh udah ga sering bgt bau menyan. Tp skrg2 ini kadang2 muncul lg klo malem jum'at......

ini cerita pengalaman ane gan.
maaf kalo kurang seru..tp ini tetepTakutbuat ane ampe skrg gan



ceritanya panjang dan ane malas bacanya jAm segini jadi ane numpang duduk aja

MASAK AIR DULUUUUUUUUUUU.......

kali sesepuh pada datang buatin kopi ah...Ngakak

hiii...serem gan

Takut

bakar menyan dulu ahhh.....biar yg laen pd dateng juga

Ngakak


Quote:Original Posted By captainfrog â–º
ceritanya panjang dan ane malas bacanya jAm segini jadi ane numpang duduk aja


maap ya gan klo panjang
silahkan duduk manisJempol




Quote:Original Posted By bbs281171 â–º
MASAK AIR DULUUUUUUUUUUU.......

kali sesepuh pada datang buatin kopi ah...Ngakak


kopi hitam ganNgakak




Quote:Original Posted By davelavega â–º
hiii...serem gan

Takut

bakar menyan dulu ahhh.....biar yg laen pd dateng juga

Ngakak


hahaha tar jinya datengNgakak




Quote:Original Posted By ddcadel â–º


hahaha tar jinya dateng Ngakak



datengin agan yg bikin thread

hiii.....Takut




Quote:Original Posted By davelavega â–º


datengin agan yg bikin thread

hiii.....Takut



ikutan serem dong mbah

Takut (S)

hayooo lhooo gan TS.....omm gondo ny nungguin di pojok kamar tuhTakut


Quote:Original Posted By kampretzoo â–º
hayooo lhooo gan TS.....omm gondo ny nungguin di pojok kamar tuh Takut


sumpah ni mrinding beneran ganTakut



mau dijual berapa gan rumahnya? didaerah mana?
kalo rumahnya mau dijual murah... mau dunkMalu (S)

ceritanyaaaaaahhhh sereeeemmmmTakut






padahal kaga dibacaHammer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar