Rabu, 26 Desember 2012

[KOMUNITAS] SCUBA DIVING.... hello diver... masuk sini dunks


** SALAM BUOYANCY **
[KOMUNITAS] SCUBA DIVING.... hello diver... masuk sini dunks 1

Setelah sekian lama Thread ini dimunculkan.. ternyata banyak juga ya diver2 yang nongol di kaskus.. hayooo semoga olahraga ini semakin menjadi alternatif pilihan di negara tercinta iniii... apalagi
POTENSI NEGARA KITA YANG TERBESAR ADALAH BIDANG KELAUTAN
hanya saja mbah2 yang duduk di pemerintahan belum menyadarinya.. kasian ya mereka

[KOMUNITAS] SCUBA DIVING.... hello diver... masuk sini dunks 2

kalau gitu gimana kalau kita mulai memperkenalkan diri masing2..sekedar nama panggilan aja dan berasal dari klub mana.. sapa tau suatu saat kita ga sengaja saling ketemu.. hehehehe...

mulai dari ane dulu deh :


1. Dimas - STP Trisakti Diving Club - Jakarta - ADSI - Open Water

I Love IndonesiaI Love Indonesia

Quote:

INI THREAD2 GW YANG LAIN GAN... DIBUKA YAA !!!

1.Mau main PaintBall atau AirSoft Gun di Kepulauan Seribu?? klik ini aja gan!!
2.JOIN TRIP SNORKELING & DIVING MURAH BARENG STP TRISAKTI DIVING CLUB
3.BELAJAR SCUBA DIVING MURAH STP TRISAKTI DIVING CLUB
4.Apa itu scuba diving??
5.Yury Lipski (1977 - 2000) Diving Accident, penjelasan dan analisanya
6.Kaskuser peduli lingkungan?? Ayoo gabung dengan greenpeace (berita update)
7.TERNYATA KASKUS & KASKUSER MEMBANTU PERUSAKAN LAUT LEBIH CEPAT !!!! [+LINK VIDEO]


NEVER DIVE ALONE

Quote: " bagi teman2 diver yang mau bikin acara atau mau nyebarin jadwal tripnya silahkan dikabar - kabari... agar dapat langsung di cek and ricek untuk diakomodir... terima kasih "


http://stptrisaktidivingclub.wordpress.com/

sponsor ^_^
[KOMUNITAS] SCUBA DIVING.... hello diver... masuk sini dunks 5
INA CATERING, PAMULANG

(Terjangkau, Cita Rasa, dan Kualitas)



maksute opo ikiAmazed

^^ ituloh driver alias sopir, e salah diving alias penyelam ya???

napa gan? mankna situ suka nyelem dimana aja? nyelem di laut ato sungai????Big GrinBig GrinBig GrinBig Grin

^^
klo gw sukanya nyelem di lubangBikini:

Big Grin

hahah parah si browsin

ada diver juga toh disini...

gw juga diver gan... cuma uda lama gak nyelem...

sepertinya menyenangkan.....Kaskus Lovers

ikur ramein gan...
diver juga tp hanya open water doank
uda dive lama tp ndak pernah di upgrade
ok...start chat chut ne...

Angkat Beer

dive terakhir dimana gan?
kl gw dive terakhir di sipadan...
cukup ok disana...
ne plan selanjutnya mo ke sabang...
sdh ada yg pernah explor sabang ndak????

waduuuh... open water tapi dah sampe sipadan segala ya bro..
ane terakhir di Pamegaran.. masih bermain di seputaran kepulauan seribu aja.. masih lum ada dana tuk pergi ketempat yg jauh bro..

mungkin kalo dah kerja nanti kali ya..
maklum masih nodong ortu...
ane juga msih OPEN WATER bro..

tapi gw ragu nee... jangan2 OPEN WATER jadi2an ya...
log book dah ratusan... tapi ga mau naek ke advance...Ngacir Tubrukan


Quote:Original Posted By andrianleo â–º
^^ ituloh driver alias sopir, e salah diving alias penyelam ya???

napa gan? mankna situ suka nyelem dimana aja? nyelem di laut ato sungai???? Big GrinBig GrinBig GrinBig Grin


hahaha.. nyelem di lubang kenikmatan bro...
hehehehe...

btw bro diver juga ya?? share dunks pengalamannya...


Quote:Original Posted By uticon â–º
ada diver juga toh disini...

gw juga diver gan... cuma uda lama gak nyelem...

sepertinya menyenangkan..... Kaskus Lovers


lho kenapa bro???
ayoo donk nyelem lagi.. dah ga sempet yaak??
alias dah sibuk.. hehehehe..
dulu biasa nyelem dimana ja bro???

gw cuma sampe tahap snorkeling doank nihMalu
mo nyelem gak bisa,
soalnya pake pelampungHammer

gua bukan diver, tapi mau. gimana caranya ya...

bro delpipo cendolnya banyak, boleh donk bagi2 heheheh


Quote:Original Posted By Lshearer â–º
gua bukan diver, tapi mau. gimana caranya ya...


caranya coba kesini.. sori kalo iklan...

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=1135396I Love Kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar