Rabu, 26 Desember 2012

Kalo uang 5000 gini nih.. Bagus ga gan?

ane dapet ini dari twitter gan .. buat lucu lucuan ajaNgakakNgakakNgakakNgakak


yang bikin ini bukan ane gan seriusssssss . janganBlue Guy Bata (L)ane ya agan aganKiss



Spoilerfor penampakannya nih gan:

Kalo uang 5000 gini nih.. Bagus ga gan? 7




Quote:ini bukan ane yang edit gan Berduka (S) ane dapet di twitter ane

yang berkenan ane mintaBlue Guy Cendol (L)atau diRate 5 Staraja biar nongol terus gan.


Quote:SUMBER

Quote: kunjungin lapak ane gan

Pembunuh Sadis itu: Joker yang Kutu Buku
Wanita Ini Dikira Hamil, Ternyata Ular Bersarang di Perut Selama 7 Bulan
Pendiri Facebook Dijuluki Turis Pelit
Ini Merek sabun lucu made in indonesia yang bikin ngakak
Ketika Agan Terjebak di Luar Angkasa, Apa Yang Agan lakukan
Enam Fakta Terbaru Persamaan Orangutan Dan Perilaku Manusia
Orang Ini Hidup Tanpa Uang Sudah 12 Tahun


Quote:


Spoilerfor kaskuser yang baik selalu meninggalkan:

Kalo uang 5000 gini nih.. Bagus ga gan? 11




DI BAKAR HAHAHAA

LAPAK ANA


Spoilerfor DVD ISLAM:




weeeeeeee <<<< gagal pertamaxNo Hope



wkwkwk..... mantap ganNgakak

hahaha....yg dbalikny pst kalo g gmbarny depe y nikita mirzani


NgakakNgakakNgakaksebuah penghinaan terhadap imam bonjol..


Najisgak sudi ane

tapiNgakakNgakakNgakak

Bagus gan buat masuk night clubNgakakNgakakNgakak

kurang manteb ah gan,ganti foto yg laen aja

masih ada tulisan am bonjol tuh di belakang jupe..

kreatip ente ganNgakakNgakak

itu penghinaan gan
itu kan aslinya gambar PahlawanBerduka (S)

masa bintang film esek2 disejajarkan dengan pahlawanCape d...mending mending mpok nori aja gan2 Jempol


Quote:Original Posted By ahyarkolaps â–º
weeeeeeee <<<< gagal pertamax No Hope



mungkin agan bisa mencoba di lain kesempatan,.,


NgakakNgakakNgakakbanyak yang sobek ntar uang x gan...palg DP bakal nyobek smua uang 5000 an gan klo gambar x J*PE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar