Rabu, 26 Desember 2012

Ask tentang "BLANK SCREEN"


langsung aja gan,waktu ane pngn nyalain kompi ane,tiba2 gk muncul apapun,gk ada tulisan yang bios bla2..
trus pas ane restart ulang,tulisannya bigini gan:
checking for floppy....
floopy not found
checking for cd room..
cd room not found

gitu2 trus gan..
kata tetangga ane hardwarenya udah kotor,abis itu ane brsihin,tpi sama aja kaya gitu
trus katanya lagi,dicabut CMOSnya,abis itu dipasang lagi,sama aja kaya gitu..
ada yg bisa bantu gan??
I Love Indonesia (S)Matabelo

UPDATE
udah bisa gan,trnyata gara2 ramnya ada yg gk pas ,makanya error..Berduka (S)

coba check di BIOS gan, hardwarenya udah ke-detect apa belumAmazedAmazed

hardisk ny ke detect gk tuh gan??

Cek di bios ente dulu gan, udah ke detect apa blm tuh hardwarenyaBingung (S)

Bener tuh.....kata agan" di atas

coba cek kabel data masing"
cek juga kabel power nya, takutnya ada lepas dalam soketnya,
abis tu cek di biosnyacystg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar