Minggu, 23 Desember 2012

Hasil Jepretan Ane Pake Camera Nokia Lumia



Spoilerfor Nokia Lumia:


Hasil Jepretan Ane Pake Camera Nokia Lumia 1Hasil Jepretan Ane Pake Camera Nokia Lumia 2


pertamax di thread ndiriNajis

ASLI ANE KAGET BANGETMad (S)Cape d... (S)

jangan di buka jebakan betmen, masih ada aja orang sampah ky TS di dunia iniCape d... (S)

lebayBlue Guy Bata (L)

asem lah ts
bkin kaget aja
malem malem begini
Ngakak (S)

woi monyet! asli kaget gw! asem loMad (S)

jemben lau ga mempan sama ane gan, sumpah ane ga kagetWink

koplak lu gan!


mayan laaah +1moco

wkwkwkw untuk pake wap
jd lansung kluar kgk kagetBig Grin

woi gendeng...ra nggenah...gawe thread opo we???
danco...
nek ra niat gaweb tread rasah gawe cok...
ngebak-ngebaki quota ne kaskus ae...
ngarai lambat ki yo wong koyok ngene iki..
ngethread ra jelas..
delete ae mas admin n mas moderator...
danco arek iki...


ngelawak enteStick Out Tongue


Najisgan gaada kerjaan ya? sampe bikin thread kaya gini? pengen eksis yaNgakak

kok pada kaget y ? kawkkakwakkawNgakak

ga ada serem2na ini . kurang serem masgan jebmennya ...

jiahNajis

pantek induak ang, takajuik den

JUUUAAAAANNNCCCOOOOKKKKKKKKKK KON!!!!!!

anjrit bagus bangetNgakakNgakakMad (S)Mad (S)

baca komen diatas ane jadi ketawa sendiriNgakak

tTS JANCOK GAK PENTING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar