Minggu, 23 Desember 2012

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3

Blink-182 adalah band pop punk asal depok... eh bukan ding Amerika Serikat maksudnya, yang beranggotakan trio gayStick Out TongueMark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 27 juta copy album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor, Blink-182 merilis album perdana mereka, Cheshire Cat, pada tahun 1994 dan mendapatkan sukses menengah dengan album berikutnya, Dude Ranch, pada tahun 1997. Dude Ranch hingga saat ini tercatat telah terjual lebih dari satu juta keping. Scott Raynor kemudian digantikan oleh Travis Barker pada pertengahan tour tahun 1998.
Blink-182 mendapatkan sukses yang lebih besar pada tahun 1999 dengan penjualan album multi-platinum Enema of the State, yang mencapai posisi 9 di chart Billboard 200 berkat singel "What's My Age Again" dan "All the Small Things". Blink-182 segera mendapatkan popularitas atas rasa humor mereka yang kurang sopan. Album mereka berikutnya, Take Off Your Pants and Jacket, pada tahun 2001 berhasil mencapai posisi 1 di Amerika Serikat, Kanada, dan Jerman. Album kelima mereka, Blink-182 dirilis pada tahun 2003 dan merupakan titik perubahan gaya Blink-182, dengan mencampur unsur eksperimental dan suara pop punk khas mereka yang menghasilkan suara yang terdengar lebih dewasa.
Tom DeLonge meninggalkan Blink-182 pada awal 2005, membuat status Blink-182 berada dalam masa vakum. Setelah itu, DeLonge membentuk band Angels & Airwaves sementara Hoppus dan Barker membentuk band +44. Pasca vakumnya +44, Hoppus dan Barker kemudian mulai melakukan solo-karir.
Blink-182 bersatu kembali pada Februari 2009. Album keenam mereka, Neighborhoods, dirilis pada 27 September 2011.

sementara itu gan... ntar tambah lagiSmilie

Thread ini adalah thread lanjutan darihttp://kask.us/4684939yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.

Thread ini adalah thread lanjutan darihttp://kask.us/876763yang sudah melebihi batas reply.
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\t\t\tTerima kasih.

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 3
cendol n ratenya ya gan.........
index
ttg keluarga blink 182 pt.1
ttg keluarga blink 182 pt.2
fact about shane n craig
penampilan yang ada travisnya
berita ttg shane gallagher
single blink 182
tentang baby company mereka atticus macbeth n FSAS
travis aquabats
tahukan kamu bahwa
konser blink mpek habis
ATTICUS & MACBETH
reviewnya start the machine
review- boxcarracer Live 2002 @ ventura, CA
album album platinum blink 182
Misheard Lyrics
wawancara dengan tom, pake bahasa lokal
tom metamorphosis
==berita terbaru +44==
travis n DJ AM kecelakaan
b182 telah kembali nih
bLINK 182, BERSATU KEMBALI, SUMMER 2009
video b182 di grammy
FOTO BARUU blink 182 th 2009
blink-182 KROQ Interview 2009
blink-182 1st perform 2009
tour blink-182 2009
preview vid blink 2009
foto konser blink 182
laporan konser ava 10 december @ hard rock cafe
blink-182 is BACK!!!!
review lagi album2 blink 182
evolusi rambut tom...
blink @ ap
beberapa orang penting dibalik personil blink 182
vynil
beberapa foto handsome ransome
Foto - Foto Reunion Summer Tour Blink 182
Tom DeLonge adalah seorang Freemason ?
foto kluarga
foto bareng greenday
travis nikah 2x
travis vs shanna
skandal tom (niat banget dah ini)
popularitas n playboy
hahahah mark konyol dah
hbday scott
foto travis atrax
mark tom@ kroq
foto love doc
foto transplants
foto travis ngedrum
foto rehearsal
gitar tom1
gitar tom2
gitar tom3
gitar tom4
gaya mark pake bedil




ayo semua pada kemari yah Smilie
Code:

http://www.blink182indonesia.com/



1.scott lahir pada 23 mei 1978, di san diego juga dia paling muda diantara tom, mark dan travis
2.dia didepak dari blink karena ngedrink terlalu banyak
3.scott meniti karir dari awal berdirinya blink 182
4.ada 4 album blink bersama scott as drummer (mulai 1992-1997)
5.scott ngefan sama metalica
6.pada taon 2003 dia join sama band namanya grimbly
7.lagu "Man Overboard" ditujukan buat scott (liat deh liriknya, klo dipikir emang iya) tapi mark menyanggah saat tampil di loveline
8.album debut AvA dirilis pada tanggal sama kayak scott (nah lo) apakah tom memberikan penghargaan padanya dengan merilis album pada tanggal ituStick Out Tongue...
9.sama kayak travis, scott cenderung diem nggak banyak bicara
10. rambut scott juga nggak aneh2 kayak mark tom n travis,,, nggak pake ngecat, dimohak, diblonde, di plontos cukup cepak rapi.
11.scott alwez tampil dengan memakai topi tiap konser (karena kepanasanStick Out Tongue)...meski juga kadang nggak pake topi
12.scott mengiklankan produk "permen mentos" pada vid klip M&M's, mungkin gara2 itu juga (selain ada adegan tembakan) yang membuat banyak stasiun memblokir vid itu.. iya kan, secara nggak sengaja tiap kali vid klip itu diputer iklan mentos juga ikut promo gratis hehehehe...Stick Out Tongue
13.nama tengahnya adalah ansley
14.dia juga punya julukan yaitu mad dog (hehehehe kok bisa yahStick Out Tongue)
15.taon 2002 dia ngisi drum di album EP One Track Mind - The Endless Bummer
16.scott ketemu tom pada festival band "the Rancho Bernardo High Battle of the Bands" dan akhirya setelah bla bla bla kebentuk deh blink 182 sama mark juga tentunya
17.selain one track mind dan grimbly scott pegang gitar di band Death on Wednesday (wah keren juga ya dia, mirip dave grohl foo fighter hehehe)
18.pacarnya namanya Georgia (eh tapi nggak tau ya sekarang dah putus belum, kamren gw liat masih jalan bareng tuh di pasar hehehehe)
19.dia punya 2 kucing item namanya tono dan tini (halah)Stick Out Tongue


klo bener ya berarti benar klo salah ya berarti salah deh hehehehe....ada yang laen lagi nggak???

Skye Leigh Everly Hoppus adalah nama lengkap istri mark hoppus, nah bu skye ini lahir 16 juni 1972. Mark dan Skye nikah pada 2 desember 2000 di Carlsbad, Califórnia (mark mengatakan pada wartawan bahwa mereka menikah pas hari thxgiving hehehehe). merit mereka berlangsung di Hotel sesion four dan berlangsung hanya 15 menit (weww..) disana yg ada cuma musik jazz dan makanan jepang sushi. orang yg melihata menatakan bahwa mark mengenakan pakaian tenis :P... (weh mr. mark lagi ketularan donk2 kali yah hak hak.. )
pak mark dan bu skye ketemu saat pembuatan video all the small things, saat mark menayakan sama skye untuk berkencan, skyenya malah berkata "aku gak pengin pergi dengan seorang bintang" dan mark cuma menyimpan nomor hpnya dan jika skye mau kencan dengannya maka mark akan menghubunginya, dan skye pun setuju.

bu hoppus ini kerja di MTV untuk beberapa tahun dan sekarang dia punya distro buat wanita hamil dan distro anak2. bu Skye ini yg mendesain semuanya, dan dia ini ampek jarang tidur, dia ini ternyata sangat care sama keluarganya di pagi hari lo kyak nyiapin masakan n minum buat suami n anaknya dan malam harinya dia bekerja di distro anak2, dia bekerja saat jack (anaknya) sekolah dan setelah berkumpul dengan keluarganya di malam hari. bu skye ini ternyata cerdas juga loh, dia pernah nulis buku berjudul “Rock Star Momma" dalam bahasa lokal mungkin ibu yang perkasa gitulah hehehehehe.. naaa sekarang Skye tinggal di Los Angeles, California tentu saja dengan si mark hoppus dan anaknya jack hoppus

sori didel.. gmbrnya gak keluar heheheh maap..

masih membicarakan keluarga mark nih... ada Jack hoppus yg merupakan anak mark dengan skye dia lair 05 agustus 2002. naaa sejak dini dia sudah boleh ngikuti bapaknya alias nonton konser blink mpek sekarang pun dia selalu nonton kemanapun bapaknya konser bersama plus 44. jack ini pernah dapet hadiah mahal saat ultah ke 2, yaitu sebuah tv plasma 42 inchi hwhohohohohoho... enak yah jadi jack. oya jack juga model pakaian anak2 di distro mamanya.. pakaian yang paling disukai jack adalah t-shirt bertuliskan "my dad is my hero"
(gambarnya dah pernah diuplod di topik ava, jack n landon)

keluarga mark hoppus laennya yaitu, Anne McMurray.. naa dia ini sodaranya mark seorang penulis. anne ini berjasa banget dalam mempertemakan mark dengan tom saat SMA, anne ini yang mengenalkan mark kepada tom dimana saat keduanya (mark n tom) sama2 mencari personel band. anne ini pernah nulis buku tentang sejarah blink 182 yaitu "Tales from beneath your mom" (ini pernah dibahas juga sama mr. yosua di topik grup, lihat aja deh).. sekarang anne tinggal dengan suaminya di Rancho Bernardo.
(yg bisa nguuplod gambarnya tulung ya)

Kerry Wernzy dan George Hoppus adalah ibu n ayahnya mark, naa karena ayahnya mark dah meninggal maka bu kerry ini nikah lagi dengan Glenn Wernz, makanya namanya kerry wernzy hehehehe.. so mark punya bapak tiri, eh tapi kita gak dapet info jelas tentang george hoppus dan Glenn Wernz ini... karena di video2 blink maupun mark hoppus jarang banget nyeritakan george hoppus dan Glenn Wernz ini. mungkin gruper laen ada yg tau gak yah.. oiya buat yg pengin tau fotonya silahkan yg bisa nguplod diuplod yah hehehehehe,, )

fact about shane (gitarisnya plus 44)
"sebenarnya gw ingin menjadi drummer loh"
"gw suka sonic youth, robert dan elliot smith (the cure)"
"gw ketemu dan travis dah lama banget loh sejak SMA. gw kwtemu saat travis maen drum dan temen gw maen bass, dan dalam hati gw berkata so faking awesome anak itu (travis) keren banget maen drumnya!. gw jadi teman n akrab dengan mark dan travis saat mereka berdua di blink 182. dan saat gw di scrimage heroes dan nervous return gw pernah tour bareng mereka. klo gw ketemu craig mah dah 3 taon lalu saat dia di transplants"
"lagu kesukaan gw di album +44 adalah lychantrope, track ini sangat explosive banget dan gw berusaha keras memainkan gitarnyaSmilie"



Spoilerfor shane:



ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 13





fact about Craig (gitaris plus 44)
"gitar pertama gw namanya terminator"
"gw sangat suka slash karena gw suka cara maen gitarnya"
"klo gw ketemu travis saat dia jadi drummer transplant nah gw jadi gitaris live tournya getoo!!!, klo ketemu sama mark ngg nggg kapan yah lupa tapi kita dah lama akrab kok"
"gw paling suka cliff diving karena lagu ini sangat riangSmilie"



Spoilerfor craig:



ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 15




dari 3 personel blink, mark adalah yang paling tua dia lahir 15 maret 72, disusul travis 14 november 1975 disusul tom yang lahir 13 desember 1975....

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 16

dari lagu di blink 182 yang "fakingbastard" di bawah ini mana yang paling "suk mai dik ass hull" (halah) :

1.fuck a dog :
I wanna Fuck A Dog In The Ass. He Wants to fuck a dog in the ass.I wanna fuck a dog.That's right kids

2.Family Reunion :
shit piss fuck cunt cocksucker motherfucker tits fart turd and twat.I fucked your mom

3.Happy Holidays, You Bastard :
It's Christmas Eve nad I've only wrapped.to fuckin' presents.It's Christmas Eve nad I've only wrapped.to fuckin' presents.And I hate, hate, hate your guts.I hate, hate, hate your guts.And I'll never talk to you again.Unless uyour mom will touch my cock.I'll never talk to you again.Ejaculate into a sock.I'll never talk to you again.I'll never talk to you again

4.Mother day :
Fuckin' n' suckin' n' touchin'.Fuckin' n' suckin' n' touchin'.Fuckin' n' suckin' n' touchin'.It's mother's day

5.lainnya .......


The Mark, Tom and Travis Show

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 17ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 18

ni penampilan yang ada travisnya:

Avril Lavigne - The Best Damn Thing
Avril Lavigne - Runaway
Avril Lavigne - Alone
Avril Lavigne - I Don't Have To Try
Renee Renee - Shoes Off, Lights Out
semua yg diatas ini travis ngisi drum

Bun B - Late Night Creepin (Feat. Travis Barker and Rob Aston)
Idiot Pilot - Elephant
Paul Wall - Slidin On That Oil (Appears with Expensive Tastes)*
The Federation - It's Whateva*
Pink - Try This [album] (Appears with Transplants - listed in album notes)
P.Diddy - Bad Boy For Life (Appears in music video)*
Dem Franchise Boys - Ridin' Rims (Appears in music video)*
Xzibit - Hey Now (Mean Muggin) (Appears in music video)*
Bubba sparxxx - Back In The Mudd (Appears in music video and on track)*
Black Eyed Peas - Shut Up (Appears in the music video)
T.I. - What You Know (Appears in the music video)*
Three 6 Mafia - Side 2 Side (Appears in the music video)*
Three 6 Mafia - Doe Boy Fresh (appears in the music video)*
Outkast - Morris Brown (Appears in the music video)*
Lit - Zip Lock (Appears with Blink-182 in the music video)*
N*E*R*D - Provider (Appears in the music video)*
New Found Glory - My Friends Over You (Appears in the music video)

reserved for update

BLINK-182
OFFICIAL CLIP VIDEO



ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 19






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 20






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 21






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 22






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 23






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 24






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 25






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 26






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 27






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 28






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 29






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 30






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 31






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 32






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 33






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 34






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 35






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 36






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 37






ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 38






Reserved for Tom DeLonge Big Grin

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 40

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 41

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 42

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 43


Reserved for Mark Hoppus Big Grin

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 45

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 46

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 47

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 48

Reserved for Travis Barker Big Grin

http://www.travisbarker.com/

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 50



Spoilerfor other:




ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 51

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 52

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 53

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 54

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 55

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 56

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 57





A TRIBUTE TO BLINK 182 @ La Buana Coffee Urip Sumoharjo-Makassar
14 Juli 2012


Quote:Original Posted By dandiy666 â–º
nitip gan Malu (S)

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 59

ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 60



DOWNLOAD AREA
ALL ABOUT BLINK 182 n familly - Part 3 61
IF YOU ARE AN ANTI PIRACY PERSON PLEASE DONT DOWNLOAD FROM HERE




Spoilerfor here:



Blink 182 urethra chronicles 1

Code:

http://www.megaupload.com/?d=YAOP81ZX


link lokal:
Code:

http://www.indo*web*ster...com/BLINK182_URETHRA_CHRONICLES_Iavi.html


Blink 182 urethra chronicles 2 harder and faster

Code:

http://megaupload.com/?d=J6Y7KA95


Riding in van with boys (kut u up documentary with blink 182, greenday, jimmy eat world)

Code:

http://www.megaupload.com/?d=UUFDR727


beberapa album tribute to blink 182 :

[2002] – A Tribute to Blink 182


Code:

http://www.media*fire..com/?vghizh3ylid


[2003] Grass Stains: A Bluegrass Tribute to Blink 182


Code:

http://www.media*fire..com/?jyzminmlzz4


[2004] – A Tribute to Blink 182 (Various artist)


Code:

http://www.media*fire..com/?ymyyzynzlwk


[2007] – A Tribute To Blink 182 part 2


Code:

http://www.media*fire..com/?tnhizztwmzw


LIVE VIDEO :

big day out 2000

Code:

http://www.megaupload.com/?d=BHKAA4CN Pass:francobur182


pukklepop festival 2010 (rockshow + what's my age again)

Code:

http://www.megaupload.com/?d=YLYDNFWT


live at epicenter last show in 2010

Code:

http://www.megaupload.com/?d=H0XRNHCX



live at area 4 2010 HD :

feeling this

Code:

http://www.media*fire..com/?vrwp6q4to6t0p8r


the rock show

Code:

http://www.media*fire..com/?9ztzic1unbtrt8r


what's my age again

Code:

http://www.media*fire..com/?9n569ccm0fiddz5


violence

Code:

http://www.media*fire..com/?j747ygcedntd2d7


[Video/DVD] Blink 182 @ Reading Festival – 29.08.2010 (1.1gb)

Code:

http://www.file*serve..com/file/ESPTeJy/blink-182-reading-festival-29-08-2010-dvd-pal.part1.rar

http://www.file*serve..com/file/vQSadBR/blink-182-reading-festival-29-08-2010-dvd-pal.part2.rar

http://www.file*serve..com/file/shEcXAV/blink-182-reading-festival-29-08-2010-dvd-pal.part3.rar



blink 182 full show pro shot live las vegas

Code:

http://www.multiupload.com/08E5IXKSDF


all credit to uploader Big Grin






PAGE ONE DITUTUP

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually dating girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you would rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

    Then I urge you to view this short video to find out a weird secret that can literally get you your very own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus