Minggu, 30 Desember 2012

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS]




Quote:


SEBAGAI PEMBUKA GW UCAPIN
WELCOME TO


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 1
-since 13 April 2010-

VARIOUS adalah Komunitas Pengendara Motor Honda Vario Gen1/Techno/CBS/Vario 125i yang anggotanya adalah member kaskus di seluruh pelosok nusantara


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 2

[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 3



KATALOG & PRICE LIST SPAREPART VARIO
Bisa di download disini
VARIO CW
VARIO TECHNO/CBS
UPDATE ALL VARIANT
PRICELIST SPAREPART
Vario Techno 125

Kumpulan Part Catalogue (PC) dan Daftar Harga Suku Cadang (HSC)







VARIOUS on Media (Press Release)
ada oleh-oleh nih >>> http://bit.ly/g04JFe


[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 4



Spoilerfor "on the game":



[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 5










Spoilerfor "Sedikit kenang²an Testimonial di Thread sebelumnya":



Quote:Original Posted By keong_racun79 â–º
menikmati rumah lama, sebelum pindah...banyak kenangan indah disini, page to page begitu berarti...
mulai dari komen2 sampe kopdar, share info, speed freaks, ride with style, tips en trik...sagala aya,
jual beli, tawar menawar racun, kejar pertamax, info IGO2 AKAP, sampe kejadian musibah2 yang alhamdulillah ngga sampe ada korban...semua ada...

what can I say again about this thread? just 2 Jempol

thanks to kang dudu en all VARIOUS yang selalu membuat thread ini selalu hidup...

sampe jumpa di rumah berikutnya, semoga rumah yang baru dapat lebih menampung aspirasi yang lebih banyak lagi...

keong_racun79




nb : kenapa saya bilang sampe jumpa, karena saya tunduh trus besok kudu ka lapangan trus cabut ka bandung...nu pasti mah teu bisa OL Frown
( maklum hape jadul Embarrassment )
selamet ya kalo besok udh rumah baru Big Grin

Quote:Original Posted By Bayu302 â–º
Last Note From Me to VARIOUS Jilid II

Kira-kira 3 atau 4 bulan yang lalu ane sama sekali ngak ada temen yg asik yg bisa di ajak share tentang HV, ngak cuma dari motornya aja tapi dari suatu komunitas yang ane anggep enak untuk disinggahi. Sampe akhirnya ane liat2 dikaskus tentang VARIOUS. Berawal dari celotehan ringan sampe tuker pikiran tentang ini itu, dan akhirnya sampe acara bikin atribut (kaos).

“Om Keong…ane pesen kaosnya donk satu”… itu adalah PM pertama ane di forum ini dan dia orang pertama yg ane kenal di forum ini secara langsung. Pas kaos dah jadi, ane piker enak nih maen2 ke bandung sambil kenalan sama temen2 VARIOUS…walaupun cuman sendirian, Jakarta Bandung kaga berasa qo… Sampe di Bandung biarpun udah kaya anak ilang tetep ane jabanin sampe akhirnya dijemput sama Om Keong bwt maen2 ke rumahnya….ngak Cuma sampe situ aja, minggu besoknya ane balik lagi kebandung bwt ikut ngeramein acara VARIOUS with 99ers. Nambah lagi deh temen2 ane…ada Om Michael, Kang eep, Kang Lutfi, Kang Dudu, Adhit, Alya. Walaupun cuma kenal sebentar, kayanya kita2 semua udah klik..

Sampe akhirnya ane mikir dan inget kalimat dari Ketua club motor ane yg dulu..

“Klo mo liat kekompakan & kebersamaan suatu komunitas/club coba liat dan ajak untuk Turing”, karna disitu bakal keliatan kebersamaannya. Tanpa pikir panjang, walaupun waktu itu ane masih anak bawang, ane braniin untuk ngajakin temen2 VARIOUS jalan2 ke Bandung Selatan. Turut gabung juga Om crayon & Om Oi dari Jakarta (akhirnya ciput ada yg ngekor euy). Dan bener feeling ane, walaupun baru sekali jalan2, VARIOUS udah keliatan kompak 100% nyesel abis yg kemaren pada ngak ikut.

Inti dari semua ini

“Thanks VARIOUS cause I’m nothing without you “

Dedicated to :
1. Om Keong (orang pertama yg ane kenal di Various)
2. Om Michael (orang pertama yg ngekorin ciput)
3. Kang Lutfi (bapaknya anak2..hehehehe)
4. Kang Dudu (makasih kang..ane jadi punya banyak temen2 baru)
5. Om Arez & Om Bima (temen buat tuker ide n inspirasi)
6. And masih banyak lagi ada Kang eep, adhit, alya, om crayon, oi, doni


Thanks to all of you guyÂ’s. Keep our brotherhood

Quote:Original Posted By ituljos â–º
Sedikit kenangan di VARIOUS, sedikit tapi berharga
Bermula dr keisengan ane nyari info ttg vartech ane! Maklum masih nubie dlm permatic-an

Sampe coba2 nanya ttg blok bore up ke bro arez
Ditawarin dikasih diskon karena ane anggota vario club, pdhl ane udah alergi jd anggota club, trus lagi enak2 nongkrong di vartech, om keong ksh pengumuman bikin kaos, ane daftar, pdhl syaratnya hrs posting foto, ane ga ngerti caranya bro! Makasih kang dudu yg udah uplotin.
Trus KOPDAR pertama pas bagi2 kaos, ktmu kang dudu, kang keong, bro allya

Trus iseng2 nongkrong ama bro keong, smp disamperin 99ers, diajak utk ngumpul bareng,
Kaget, ada bro bayu yg cool n bro michel yg ganteng dtg jauh2
ada kang eep yg stylist, kang dudu, kang adit yg akhirnya jd ponakan, bro allya


Smp kemarin turing bareng, kompak bgt bro!
Ane dtg ke jogja, di tengah jadwal kerja yg padat, masih disambut ama bro arez, bro bima, dik danu, pas ada ngadimin jg yg jauh2 dr pekalongan
Ada respect, joke, brotherhood dlm trit ini!

Semoga di rumah baru ntar kita makin kompak, jgn pernah berhenti bercanda, ber"cintah", mengeluh, curhat dan buka lapak di trit ini.
Yang jelas trit ini tidak berafiliasi dengan klub manapun, biarlah trit ini tetap jd pertemuan sellers n buyers

Sayangku to all VARIOUS-ers
Keep this brotherhood bro n sist!
LOVE U ALL
Love, Respect n Brotherhood!!!

Quote:Original Posted By eepsupendi â–º
boleh dong saya juga kasih testimoni, ga kalah ma Susno Smilie

saya jujurnya pertama terdampar di lapaknya Bro Dudu.. lalu dari situ jadi deh ikutan kumpul2 Various.

kalau rekan-rekan semua di sini mungkin naik motor sudah dari jaman kapan, kalau saya udah setua gini baru naik motor sendiri. punya SIM C aja blm ada setahun.

pertama punya motor Honda BeAT, Juli 2009, tapi kemudian dilepas karena banyak orang yang ngomong: "Pak Eep, ga kasian ma motornya ?" hahahah.. ya BeAT yang kecil harus ditumpangin ma body lebar gini emang ga matching deh.. meskipun sy suka BeAT buat ngacir2an.. alasan lainnya karena sy baru bisa naik motor, ya beli yang matic saja biar ga pusing nginget posisi gigi, hare gene pindah gigi... cape deeeh.. hehehe

akhirnya sy putuskan ambil Vario Techno yang lebih bongsor. nah seperti kebiasaan suka ga mau punya barang pasaran, sy lalu cari2 barang2 modifikasi, terdamparlah di lapaknya bro Dudu, meskipun beli sparkbor yang ga dipake sama sekali, eheheheh, beli step bungbon juga ga dipake karena modelnya yang ada malah brintil.. hehehe

beberapa kali mau ikut kopdar gagal mulu, kalau ga karena hujan, ya karena anak2 ga ada yang nungguin di rumah. akhirnya pas yang diacara 99ers baru deh bisa ikut kopdar.. asiknya malah dapet jacket Castrol.. lumayaaaan...

saya suka dengan komunitas ini karena saling memberi masukan, atau yang lebih tepat "mengompori" untuk nambahin apa saja di vario kita. meskipun akhirnya saya tetap memilih gaya saya sendiri untuk modif vario techno, seperti kebiasaan yang sy sebut di atas, kalau bisa punya barang itu ga ada yang nyamain, alias sesuai aura dan jiwa si pemilik, hehehe

gara2 ikut kopdar, teracuni juga dengan touring, meskipun sayangnya sy ga bisa ikut ke situ patenggang, karena besoknya sy harus touring ke garut bersama rekan2 fotografer.. saya berharap, various dapat juga touring ke garut, ke kampung halaman saya.. hayu lah kita bakar2 ikan di kolam sy.. Smilie

terima kasih untuk bro dudu yang sudah ngajak ke komunitas ini, terima kasih buat eca si keong racun yang ada yutub nya itu loh, heheh, atas kaosnya dan dapet oli Castrol. sy seneng ngikutin Adit yang ga puas2 modif knalpot motornya, saya senang dengan bro Lutfi yang keukeuh pengen vartechnya ngaciiiiirrrr... dan teman2 lain yang memberi warna di komunitas ini..












MAU IKUTAN SERU-SERUAN BARENG KITA? CEKIDOT DULU BRO

  • Posting aja langsung HV lo disini, terus PM TS (jgn BWK yah)


  • Jangan lupa sertain juga Spesifikasi HV lo selengkap-lengkapnya


  • Setelah posting HV nya jgn lupa ikut posting ato berpartisipasi, biar yg laen pd kenal juga Smilie


  • Mau Stickernya? nah ikut dong KOPDAR di region masing2, kl udah siap silahkan lgsg COD ke Bandung buat pemasangan Sticker


  • Apabila selama sebulan ga ikut berpartisipasi dan ilang dari peredaran (posting min 20 postingan)disini, otomatis anda harus registrasi ulang


  • Isi Form REGISTRASI






KOORDINATOR SUPPORT

Bandung dan sekitarnya
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 13

DKI dan sekitarnya
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 14

Yogyakarta dan sekitarnya
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 15

Surabaya dan sekitarnya
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 16








supported by
[VARIOUS :: Vario Owners on KASKUS] 17

Official Various :: Accessories Honda Vario @ FJB kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar