Minggu, 30 Desember 2012

History Razer (Gaming Gear) <Revisi>

History RAZER (Gaming Gear)"Revisi"


Razer adalah produk komputer swasta yang mengkhususkan produknya untuk dipasarkan kepada para gamer. Awalnya dimulai pada 1990-an, mengalami masa dormansi selama perubahan milenium dan telahkmudian telah bangkit, dengan produkmereka yang dirilis selama tahun 2004 dan 2005, dan telah terus berkembang, meskipun krisis keuangan akhir yang terjadi pada tahun2008.
Merek Razer saat ini dipasarkan oleh Razer USA Ltd dengan slogan utama mereka adalah 'FOR GAMERS BY GAMERS'.

Pencetus Razer adalah Min-Liang Tan


Spoilerfor :

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 1




Kemudian Razer baru didirikan pada tahun 1998 oleh tim elite insinyur dengan tujuan mengembangkan dan memasarkan komputer gaming dan mouse kelas atas (high end), yang disebut Boomslang, khusus untuk gamer komputer.mouse pertama di dunia dengan fitur 2.000 dpi dan konon untuk memberikan kontrol yang lebih besar dan akurasi untuk gamer. yang konon katanya mengambil dari bahasa cina(Mandarin) yaitu (lit. lightning snake), yang merupakan nama Ular Round Island Burrowing Boa.


Spoilerfor :

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 2



Razer adalah salah satu perusahaan pertama yang mensponsori gamers, yang secara langsung memberikan kontribusi terhadap pro-gamer yang muncul pada waktu itu Johnathan "Fatal1ty Wendel


Spoilerfor John Wendel sekarang sudah mepunyai produk sendiri yang bernama"FATAL1Y:

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 3



adalah salah satu dari dua belas gelombang pertama yang dinsponsori oleh Razer dan masih aktif dalam pro-gamers. Razer juga merupakan perusahaan pertama yang mensponsori tim dan memberikan hadiah uang untuk tim dalam event CounterStrike pada tahun 2001. Razer terus mendukung turnamen ultiwatum global,game Esport dan individu gamer profesional .

PERKEMBANGAN

]2004-2008

pda tahun 2004, Razer merilis sebuah mouse optik yang disebut Viper,diikuti oleh mouse dengan 1.600 dpi yang bernama Diamondback.
Dalam 4 tahun berikutnya Razer kemudian memproduksi mouse dan(gaming gear lainnya) menambah berbagai macam Keyboards,peralatan Audio dan Mouse pad.


Spoilerfor Mouse diamondback:

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 4





Spoilerfor :

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 5




2009-2010

Razer mengumumkan bahwa langkah selanjutnya adalah pindah ke pasar konsol dengan membuat Controller(joystick) dan Headset untuk Xbox 360. Mereka juga memamerkan gerakan masa mendatang dengan teknologi kontrol untuk PC, TrueMotion Sixense sekarang disebut Razer Hydra.


Spoilerfor Razer Hydra:

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 6




2011

Pada acara Consumer Electronics Show 2011, Razer meluncurkan Switchblade Razer prototipe perankat game genggam seperti Nintedo DS. yang berhasil memenangkann penghargaan CES 2011.
CEO Razer Min-Liang Tan bersama dengan CO founder Robert Krakoff dan perwakilan dari Intel yang dalam video ditampilkan peluncuran.Prototipe yang ang masing-masing menampilkan fitur layar multi-sentuh dan dengan 45 tombol danlayar LCD yang beradaptasi secara dinamis untuk permainan apa pun.Prototipe dilengakapi/mendukung 3G dan Wi-Fi untuk memungkinkan akses online dalam jangkauan yang luas. Perangkat ini sudah memakai USB 3.0, mini-HDMI, dan standar headphone dan jack mikrofon.Dlam demostarsi Hanya Protipe dangan Switchbladenya prosesor Intel Atom dengan Windows 7, namun mereka menyatakan bahwa mereka bekerja dengan "select partners" untuk menghasilkan produk berdasarkan Switchblade tersebut.


Spoilerfor :

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 7




Agustus 2011, "Razer membuat sebuah situs singkat mengklaim bahwa game PC tidak mati" .
Pada tanggal 26 Agustus 2011 Situs yang dilanjutkan ke homepage untuk , memperkenalkan laptop pertama Razer,yaitu Razer Blade laptop ini diklaim sebagai "l"first true gaming laptop"". Desain ini menampilkan touchpad di sisi kanan untuk membuat penggunaan laptop lebih nyaman untuk permainan, dan sepuluh tombol touchscreen dengan ikon yang telah disesuaikan. Blade disambut dengan review yang positif. situs berita gaming mengklaim bahwa Blade dapat "save Windows laptops forever" dan akan menjadi "masa depan PC".Namun, harganya mulai dari $ 2.800 yang menuani kritik.CEO Razer menanggapi kritik-kritik, mengatakan bahwa harga bisa saja dan harga telah turun dengan produk lebih tebal, berat, dan tanpa switchblade interface.



Spoilerfor :

History Razer (Gaming Gear) <Revisi> 8



2012

Proyek yang sangat diantisipasi Fiona diresmikan di CES. Sebuah mouse baru, Naga Hex, juga sedang dirilis. Berbeda dengan muose Naga sebelumnya, yang satu ini hanya memiliki 6 tombol ibu jari dan dirancang untuk digunakan permainan pertempuran arena multiplayer online seperti Dota 2, League of Legends dan Heroes of Newerth. Pada E3

PRODUCT


Produk Razer yang umumnya ditargetkan untuk para gamer. Sebagian besar produk Razer ini adalah untuk PC termasuk mouse, keyboard, mousepads dan gamepads.
Sebagian besar produk Razer dinamai predator atau hewan beracun, mulai dari ular (mouse), serangga (mouse mat), arakhnida (keyboard) atas makhluk laut (audio) ke kucing (konsol peripheral). The Razer blade laptop dan Razer Project Fiona tablet, diumumkan di CES 2012, adalah satu-satunya pengecualian.
Sebagian besar produk Razer umumnya bertemu dengan ulasan positif. Namun, Razer produk juga menjadi sasaran kritik keras. The Viper, Copperhead, Microsoft Habu, dan pada tingkat lebih rendah, Krait tersebut, kehilangan pelacakan mereka relatif mudah saat dipindahkan pada kecepatan tinggi. [Rujukan?] Dalam kasus ini Copperhead, Razer mempromosikan penggunaan bobot ditambahkan tapi voided jaminan tikus yang disesuaikan dengan cara ini, meskipun berat yang dijual dan diproduksi oleh Razer sendiri. Hampir semua tikus Razer kecuali untuk tikus Laser 3G/3.5G memiliki tinggi angkat-off jarak. Generasi pertama dari tikus 3G/3.5G Razer ini Laser menderita Z-sumbu masalah pelacakan, yang masih tidak tetap, bahkan pada tikus Razer baru 4G, termasuk Imperator Razer 2012. Update firmware akan kemungkinan besar tidak mengurangi masalah karena masalahnya melekat dalam sensor Twin-Eye Philips yang digunakan dalam produk Razer.
Ergonomi pada banyak tikus ambidextrous Razer ini juga dikritik. Sementara tombol ibu jari pada Copperhead tersebut, Diamondback dan Lachesis mudah untuk mencapai, tombol samping pada sisi yang berlawanan sangat sulit dijangkau, sebagai pengguna memiliki sementara menyerahkan kontrol mouse untuk menekan mereka. mrek mouse Razer Starcraft 2, momok tersebut, dipasarkan sebagai mouse ambidextrous, namun mouse tidak memiliki tombol jempol di sisi kanan dari mouse tersedia untuk pengguna kidal. Razer produk juga telah dikenal karena memiliki "rendah membangun kualitas" sebagai tali mereka kadang-kadang mengembangkan celana pendek, kancing mereka ghost-clik, roller mouse mereka membuat suara mencicit keras, dan plastik glossy datang dari sebagai sangat murah. Untuk memerangi reputasi ini, sebagian besar produk terbaru Razer ini memiliki kualitas membangun terutama lebih tinggi, seperti penambahan kabel USB dikepang, dan pelepasan update driver dan firmware.

2012

kemitraan Razer untuk Microsoft juga dikritik. dan bahkan dikabarkan bahwa Razer membuat Microsoft Habu dengat sensor laser rendah(bawah), mengetahui kesalahannya ,di lain hal Razer mengeluarkan versi yanga lebih baik,dengan sensor inframerah mereka unggul 3G yang beranama DeathAdder,mouse dengan bentuk yang sama dirilis hanya beberapa bulan setelah Microsoft Habu.

Agustus 2010, stick cotroller Razer Onza Xbox 360 dilarang bermain dalam di Liga Game(MLG) . Larangan itu menuai dengan reaksi dari kedua pihak baik pendukung dan penentang untuk controller(joystick) baru Razer ini. Pendukung Onza mengklaim administrator MLG melarang controller(joystcik) karena rival Razer Mad Catz pada saat itu sedang mengembangkan kontroler(joystcik)u. Namun, alasan resmi untuk larangan itu karena Onza memliki dua multi-fungsi tombol yang dapat diprogram. Administrator MLG juga menyatakan mereka telah berbicara dengan insiyur tentang larangan ini sebelum,dengan pengumuman resmi ini, berharap Razer akan membuat versi controller tanpa tombol diprogram ekstra.

Pada awal Maret 2011, Major League Gaming merilis aturan baru untuk game yang berisi Halo: reach mencabut larangan pada kontroler(joystick) Razer Onza pada turnamen Pro MLG, yang memungkinkan gamer untuk menggunakan Razer Onza lagi. Namun, larangan MLG masih tetap berlaku untuk game Call of Duty: Black Ops .

Professional Gaming

Razer juga sangat dikenal mensponsori banyak gamer profesional dan tim gamer. par profesional yang mereka mensponsori adalah dari berbgai dari berbagai macam Game, seperti League of Legends, DOTA, World of Warcraft, Starcraft II, dan masih banyak lagi. Razer juga mensponsori event dan kompetisi gaming profesional

maaf jika masih ada yang salah dalam penerjemahkan
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ejarah-razer/1"]SUMBER[/URL]
ane harapCendol (S)Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)Cendol (S)
DI RATE YA GAN


3 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and nightclubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to find out a strange little secret that might get you your very own harem of beautiful women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System...

    BalasHapus
  2. UltimateWoWGuide has produced the ULTIMATE in-game guide for the money hungry World of Warcraft players that truly want to reach the highest level and make tons of gold.

    Unlike PDF methods our unique guide works inside the game, to always tell the player what to do, step-by-step.

    BalasHapus
  3. Thinking of getting rich in World of Warcraft?

    You should Install the DYNASTY: TYCOON GOLD ADDON.

    The addon will automatically suggest the BEST gold making methods in the game, in seconds.

    BalasHapus