Minggu, 30 Desember 2012

Firasat orang "NGELINDUR" untuk tahun 2013


Menatap tahun 2013 menurut firasat bathin yang mungkin saja bohong...

Catatan:
"Sekedar Mengingatkan agar kita senantiasa siap bila ajal tiba. Hidup dan mati hanya 1x jadi usahakan harus bermanfaat dan berkualitas...Apapun yang saya ceritrakan dipostingan ini harap jangan di percaya. Karena saya bukan yang"MAHA TAU".Ini sekedar omongan nya orang ygNGELINDUR.."

Hari ini kembali lagi ter ulang
seperti tahun-tahun sebelumnya. Awalnya ini mungkin bukan hal pantas di ceritakan. Tapi ada baiknya orang lain menanggapi fenomena unik yang kerap saya temui dipenghujung tahun.

Firasat awam saya ini menggambarkan situasi yang bisa saja terjadi ditahun 2013. Adapun firasat itu menggambarkan demikian:

Politik:
Akan ada kekisruhan yang serius antara partai satu dengan lainnya. Beberapa diantaranya disebabkan saing tuding para wakil rakyat soal sikap KORUP. Saling mengalahkan dan semuanya seakan cuci tangan dan lempar batu sembunyi tangan.

KPK pun tak luput dari serangan bertubi-tubi dari beberapa lembaga pemerintah.

Kabinet yang dibentuk SBY pun dikhawatirkan pecah, ditambah lagi mundur nya salah satu menteri penting dalam pemerintahannya.

Suasana politik ditahun tersebut di ibaratkan api yang membakar dahan kering. Satu persatu dilumat sampai tersisa arang nya saja.

================================
Ekonomi:
Menurut firasat yang saya temui, tahun 2013 akan mendatangkan keuntungan bagi banyak orang. Ditahun ini rejeki lancar dan tercukupi. Sayang nya bertolak belakang dengan ekonomi bangsa kita yang akan mengalami sedikit guncangan tp saya yakin bisa dilewati.

Kumpul lah dan simpan hasil usahamu ditahun ini, karena tahun selanjutnya masa kemarau akan kembali hadir. Jika pandai2 menyimpan dan mengatur keuangan kita, Insya Allah tahun depan bukan menjadi masalah yang serius.

Mata uang kita kemungkinan pula akan merosot tajam, dan seiring iklim politik bangsa ini yang kian memanas.

=============================
Tokoh:
Mudah-mudahan saja tidak terjadi, pandangan saya kali ini akan ada beberapa tokoh nasional yang akan mengalami musibah, bisa jadi mangkat. Tapi sudahlah gak usah suudzon ini hanya firasat ngelindur yang sy tangkap..

Beberapa tokoh dinegeri ini bakalan sering perang urat syaraf, bahkan untuk urusan kecil mereka pun harus ngotot. (yuk kita damaikan :P )

======================
Tragedi:
Perang saudara masih berlanjut dibeberapa daerah, dan skemanya kian meluas. Ini sangat memprihatinkan karena tak jelas apa yang mereka capai dengan memusuhi saudaranya yang lain.

Bencana alam besar juga bisa jadi melanda bangsa ini kembali. Baik itu di lautan daratan maupun pegunungan. Salah satu yang terberat adalah diwilayah timur Indonesia.

Tertangkap pula dalam firasat saya, tahun depan kembali bangsa kita akan bersinggungan dengan negara tetangga. Mungkin kali ini lebih serius dari tahun sebelumnya

Pulau jawa pun tak luput dari bencana menurut kacamata bathin saya yang selalu salah ini...Baik itu bencana kekeringan, kelaparan maupun bencana sosial lainnya yang di alami beberapa daerah disana.

Timur tengah pun kian menegangkan, bisa jadi akan ada perang besar dan gelombang penolakan pemerintah yang berkuasa dari masyarakat yang di dukung oleh kelompok-kelompok pejuang pembebasan.

Israel pun kembali berulah dan akibat dr ulahnya tersebut beberapa negara akan mengajukannya ke mahkamah internasional tentang pelanggaran kedaulatan, HAM dan kemanusiaan.
================================

Kiranya demikian firasat"NGELINDUR"yang saya temui. Benar dan tidaknya wallahualam. Karena hanya Allah SWT yang tau sebenarnya.

Ambillah sisi positifnya dari apa yang saya katakan, Jadikanlah catatan saya ini sebagai langkah baru bagi kawan-kawan yang ingin memperbaiki diri. Sehingga kelak ajal menjemput kita berada pada barisan orang-orang yang siap mati dan tidak merugi...

Salam

Adji Muhammad Rizqi Hidayatullah

Menunggu tahun 2013...Apa Firasat NGELINDUR saya ini bener2 terjadi atau emang asli NGELINDURNgakak (S)

mudah2an bisa buat mawas diri..
salim wa salam buat sepuh. semoga sehat sejahtera selalu.
SmilieMatahariflower

kantun Gusti Pangeran maringi nopo puh...

Hari ini hidup, Belum tentu besok...
Mari kita siapkan Mati yang khusnul khotimah...shakehand

Assalamualaikum ....
mari sama2 kita berdoa .... untuk akhir tahun ini dan awal tahun ini
agar smua di berikan kebaikan dan manfaat , barokah , dan ridho dari Allah swt .

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Washalallaahu ‘alaa sayyidinaa wa maulaanaa Muhammadin wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa salam. Allahumma maa ‘amiltu fii haadzihis sanatilmimmaa nahaitanii ‘anhu falam atub minhu walam tardlahu walam tansahuu wahalimta ‘alayya ba’da qudratika ‘alaa ‘uquubatii wada’autanii ilattaubati minhu ba’da juratii ‘alaa ma’shiyatika fainnii astaghfiruka faghfirli. Wamaa ‘amiltu fiihaa mimmaa tardlaa-hu wawa’adtanii ‘alaihits tsawaaba fa as alukallaahumma yaa kariimu yaa dzal jalaa-li wal ikraami an tataqabbalaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wasallam.

Bismillaahir-rahmaanir-rahiim Bismillaahir-rahmaanir-rahiim
Wa shallallaahu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa ‘aalihi wa shahbihii wa sallam.

Allaahumma antal-abadiyyul-qadiimul-awwalu, wa ‘alaa fadhlikal-’azhimi wujuudikal-mu’awwali, wa haadza ‘aamun jadidun qad aqbala ilaina nas’alukal ‘ishmata fiihi minasy-syaithaani wa auliyaa’ihi wa junuudihi wal’auna ‘alaa haadzihin-nafsil-ammaarati bis-suu’i wal-isytighaala bimaa yuqarribuni ilaika zulfa yaa dzal-jalaali wal-ikram yaa arhamar-raahimin, wa sallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin nabiyyil ummiyyi wa ‘alaa ‘aalihi wa shahbihii wa sallam

mudah2han tahun depan lebih baik ... dan terhindar dari sgala bencana ...
Amin ,,

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


salam salim sungkem sama puh bamz shakehand

semoga kita semua selalu diberikan keselamatan, kesejahteraan dan keberkahan di tahun depan
Smilie

salim buat para sesepuh diatasshakehand

semoga Allah SWT selalu memberi kebaikan, keberkahan, keselamatan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia



semoga ALLAH SWT memberikan yg terbaik buat bangsa dan negara yg kita cintai ini Smilie

harapan kita yg terbaik benar" terjadi dan terhindar dari segala hal yg buruk amin... I Love Indonesia (S)

Salam salim sama sesepuh yang di atas shakehand
Semoga di tahun 2013 akan membawa berkah yang panjang bagi kita semua Smilie

kita selamat semua termuliakan...Big Grin


Matabelowaw semoga 2013 smua kaskuser rejekinya mancap sejahtera dah gan...rose

yang spesifik dong firasatnya, yang lebih detail gitu.
kalo yang di jabarin di atas mah, pengamat politik, pengamat ekonomi, dan pengamat-pengamat laen juga tau. ga perlu punya kemampuan supranatural.
yang situ sampein mah cuma prediksi berdasarkan variabel-variabel yang ada sebelumnya.
kayak pengamat sepakbola yang bilang barcelona akan kalah karena messi cedera..dimana supranatural nya?


2013, semoga Rezeki lancar, sehat selalu, dan diberikan rahmat oleh Tuhan YME untuk semua penghuni forsup dan penghuni kaskus pada umumnya. Amin.Malu (S)

nice share bangShakehand2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar