Senin, 31 Desember 2012

TOLONG MINTA SARAN,MODEM YANG COCOK DAN IRIT UNTUK tablet Ainol Novo 7 Crystal apa?


ane dha lama beli sampe sekarang cuma di maenin GAME saja , blm pernah mencoba buat browsing soal nya ane msh bingun biar PW dan irit paket internetan sebaiknya mengunakan MODEM apa , soal nya bnyak juga yang support untuk tablet Ainol Novo 7 Crystal tsb, tpi bingung membelinya modem apa , buat agan2 klw ada yang sudah mengunakan tablet ainol plesaee share mrek tipe modem tsb ya ???

terimakasih saran anda sangat membantu orang yang sedang membutuhkan !!

please jangan Bata (S) tapi kalau Blue Guy Cendol (L) saya mau Big Grin


SEMOGA KOMENTAR AGAN DAN SARAN AGAN AKAN MENAMBAH PAHALA UNTUK AGAN YANG BEBAIK HATI KEPADA SAYA Kiss

INI PENAMPAKAN TABLET NYA :
TOLONG MINTA SARAN,MODEM YANG COCOK DAN IRIT UNTUK tablet Ainol Novo 7 Crystal apa? 5


Sundul Gan (S)

mungkin ente bisa menggunakan smartfren ganBig Grin


Quote:Original Posted By orankconyol â–º
mungkin ente bisa menggunakan smartfren gan Big Grin


klw blh tau tipe mrek modem nya apa gan ??

sinyal d tempt ente plng bagus apa?? cdma /gsm,kalau sdh yakin baru tentuin modemnya


smartfren aja gan isi yg 100rb....
nah model apa, tersera aja, asal EVDO B dan terjangkau sama budget agan sendiri....

di tablet, gak semua modem support lho...
jadi hati2 kalo beli modem.

yang support di tablet biasanya cuma modem2 tertentu aja.
coba ente tanyain ke galerinya tablet tersebut...


Quote:Original Posted By lutfi808 â–º
sinyal d tempt ente plng bagus apa?? cdma /gsm,kalau sdh yakin baru tentuin modemnya


sinyal di tampat kami sangat bangus she , cuma yang msh binggun ini modem apa yang enak di pake irit ini msh binggungSorry


Quote:Original Posted By se7olution â–º
smartfren aja gan isi yg 100rb....
nah model apa, tersera aja, asal EVDO B dan terjangkau sama budget agan sendiri....


iya she modem PC saya jg pake smartfren , yang jadi masalah nya smartfren buat tablet yang ini yang saya msh binggung krna gk smua modem suportSorry


Quote:Original Posted By arlumb7fold â–º
di tablet, gak semua modem support lho...
jadi hati2 kalo beli modem.

yang support di tablet biasanya cuma modem2 tertentu aja.
coba ente tanyain ke galerinya tablet tersebut...


iya kalau itu saya tau, cuma msh binggung nentuin nya , di grey pun payah gk jlasin modem yang tepat nya, mknya saya mau orang yang ksh saran ke saya , enak pake modem mana yang irit berikut dari info pemakaiBig Grin

kenapa gak pake wifi router aja gan? merk hame A1 murah kok, dibawah 200rb dapet. tinggal colok deh modem smartfren yang ente udah punya, connect pake wifi nya crystal

Huawei E153, kebanyakan modem merk huawei support dibanyak tablet ..

pakai hp hotspot yg semar cuma msh evdo aFrownsbln cuma 50rb.

2 komentar:

  1. Menurut suatu situs penjual di Jakarta, Ainol Novo 7 Crystal "support external 3G dongle: E1916, ZTE AC2736, HUAWEI E1750, HUAWEI EC122, HUAWEI EM770W.

    BalasHapus
  2. Saya punya Ainol Novo 7 Crystal, bisa mendeteksi wifi Speedy, tetapi tidak bisa konek dengan wifi Speedy. Ada yang punya masalah serupa dan punya solusinya?

    BalasHapus