Senin, 31 Desember 2012

[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic]


Masuk..... bang... Jumpa Lagi sama ane...

Quote:Lagi ngetrend ya bikin kisah nyata, ane juga punya kisah nyata lho bang, cuma berhubung ane kehabisan ide buat bikin cerita jadi ane upload foto aja biar kagak dikira hoak juga & istilah kerennya, biar poto yang bicara hahay !! Pokoknya intinya yee, udah ada5 artis yg merasakan sentuhan tangan saya & mereka suka lho kagak nolak, sebenernya ada lebih banyak lagi artis tapi berhubung cm ada 5 poto sementara ini dulu ya, dah deh liat aja potonya yukk cap cuss
Quote:


Spoilerfor VJ Mariska:

[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic] 1





Spoilerfor Dewi Sandra:

[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic] 2





Spoilerfor Aura Kasih:

[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic] 3





Spoilerfor Alice Norin:

[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic] 4





Spoilerfor Denada:

[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic] 5




Tuh... kan beneran kagak ada hoax2nya sama sekali.... kalo agan berminat bisa PM/VM ane ya Ngakak (S) oke deh gan ma'icih udah mampir di thread ane ini, ane tunggu Lekong eh Cendolnya ya gan... nuwunnnn




'otong' ane memecahkan rekor Terbesar Se-Indonesia

Apakah pantas seorang POLWAN berpakaian seperti ini ??

Ada sesuatu ketika Ryn Cherrybelle duduk



itu artinya lu pegang sambil baca yasin sama istigfar trus gan.Hammer2Ngakak

ATI-ATI !! TIAP BACA THREAD BIKINAN NIH TS, PERUT ANE SELALU SAKIT.....

kesian artisnya kalo gituBusa:

pertamax ga ya??Ngakak



Agan TS yang ganteng, ane titip salam buat sandra dewi ya?
Bilangin, "dapet salam dari agan irengboy"Big Grin
nuwun ditunggu lekong dan komengnya ya...Ngakak (S)

TSnya agakNajisyah?
Ngakak

jgn2 TS nyaBettyNajiskabur aja deh takut dilemparin kaca mekupNgacir

wawMatabelo

sandra dewi ato alice norin tuchNgakak


[Kisah Real] Sudah ada 5 ARTIS yang pernah merasakan sentuhan ane [wih Pic] 25

siapa tuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar