Senin, 31 Desember 2012

Emang salah ya kalau cewek ngaskus?

selamat siang agan/aganwati yang cakepKiss
maaf kalau berantakan, ini thread pertama akuMalu

mau sharing sedikit gapapa yaSmilie

Quote:
aku citra, panggil aku cici ya agan jangan cucu nanti agan jadi kakek aku Hammer2Stick Out Tongue
aku cewe, baru beberapa minggu ini join kaskus
awalnya cuma sekedar jadi silent reader (yang gak ngerti, cari di google) sekedar membaca dan menambah informasi, lama-lama tertarik buat akun di kaskus

kejadiannya begini agan, kebetulan aku kerja dan di kantor ada fasilitas internet, saat temen-temen aku (cewek) sibuk dengan akun facebook&twitter; nya, aku lebih memilih buka kaskus (jarang main fb) temen-temen aku heran dan mereka ngetawain aku Sorry

mereka nanya "lo lagi ngapain ci?"
aku : "lagi buka kaskus"
mereka : "apa? kakus?? jorok lo ci"
aku : " bukan kakus tapi kaskus" (aku berusaha membenarkan)
mereka : "ooh yang biasa dibuka sama si tyo?" (kebetulan tyo main kaskus juga, aku ketularan dari dia)
aku : " iya, kenapa?"
mereka : "lo kan cewe ci, ngapain buka kaskus segala"

waktu di tanya begitu, aku langsung diem agan Sorry


emangnya salah ya kalau cewe main kaskus?
maaf kalau thread aku gak berguna, cuma mau sharing aja
fyi ini thread pertama cici

+++++++++++++++++++++++++++++
gak nyangka thread pertama cici bakal seramai iniI Love Kaskus

update
makasih yang sudah ngasih cici cendol, padahal aku gak minta lohKiss
Emang salah ya kalau cewek ngaskus? 10
cendol aku di kaskus old = 83
tapi di kaskus new cuma 48Hammer2

+++++++++++++++++++++++++++++
banyak yang bilang kalau cici mahoMewek


Spoilerfor 'aku':


Emang salah ya kalau cewek ngaskus? 13
Emang salah ya kalau cewek ngaskus? 14
Emang salah ya kalau cewek ngaskus? 15
Emang salah ya kalau cewek ngaskus? 16
yang ini aku sama kak dinda kanya dewi dan kak dochi



mahoxxxx
NajisNajis


Quote:Original Posted By kaskusmaniac7 â–º
ga salah kok


tapi aku di ketawainSorry

ga salah kok...
temen2 ente aja kolot... Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By pradiska â–º
mahoxxxx
NajisNajis


agan ini maho?

gak salah kok sis, kaskus itu bebas untuk semua kalangan .. yg :maho juga boleh ..Big Grin


Quote:Original Posted By .Petrichor. â–º
ga salah kok...
temen2 ente aja kolot... Stick Out Tongue


kolot itu tua ya agan? aku gak ngertii

Quote:Original Posted By ciciwiwuw â–º
tapi aku di ketawain Sorry


kasih liat sist ke temen2 ente trit2 HT, trit2 Baksos, trit2 ttg kesehatan, kuis, ttg anak, rumah tangga dan trit lainnya yg bermanfaat... jd mereka tau kaskus itu gimana...

tp jgn lupa juga ngasih tau bahwa trit BB++ dari junker yg tidak bertanggung jawab juga ada, tp yg begituan jgn diurusin tritnya... jgn dipantengin... Big Grin


Quote:Original Posted By ciciwiwuw â–º
kolot itu tua ya agan? aku gak ngertii

menurut versi ane sih jadul sist, masa hari gini ga tau kaskus.. Stick Out Tongue



Quote:Original Posted By Salkrye â–º
gak salah kok sis, kaskus itu bebas untuk semua kalangan .. yg :maho juga boleh ..Big Grin


hihihiBig Grinberarti ada juga ya maho yang mengalami masalah kayak aku? hihih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar