Senin, 31 Desember 2012

"Jangan Menunggu"


Untuk hal-hal dibawah ini gan:


  1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka kamu akan bahagia.


  2. Jangan menunggu kaya baru bersedekah, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin kaya.


  3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka kamu akan termotivasi.


  4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan Â…


  5. Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia, tâÞi pahamilah orang itu, maka orang itu paham dengan kamu.


  6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis, tapi menulislah, maka inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.


  7. Jangan menunggu proyek baru bekerja, tapi bekerjalah, maka proyek akan menunggumu.


  8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai,tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan dicintai.


  9. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan tenang. Percayalah bukan sekadar uang yang datang tapi juga rejeki yang lainnya.


  10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, tapi bergeraklah, maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.


  11. Jangan menunggu sukses baru bersyukur, tapi bersyukurlah, maka bertambah kesuksesanmu.


  12. Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Maka kamu pasti bisa!





I Love Kaskus (S)

betul itu.....

karena tread ini bermanfaat,maka ane bantu



SundulRate 5 StarSundulRate 5 StarSundulRate 5 Star

kapan ane pertamax yahSorry

ane setuju bener
kelamaan nunggu keburu disambar orang

hi ts
copas darimanakah anda?

atau anda tulis sendiri?

Tq gan, telah mampirQuote:Original Posted By Ecko.Prasetya â–º
heavy fun ane pertamaxx Malu (S)




yg no 1 ane paling demen ganBig Grin

sekedar copas, dari temen ane ganQuote:Original Posted By cheese123 â–º
hi ts
copas darimanakah anda?

atau anda tulis sendiri?




semoga gampang praktekinnya.. 'dont worry be smile' hihiQuote:Original Posted By blackanis â–º
yg no 1 ane paling demen gan Big Grin





kelamaan jadi gak pertamax Frown



red is not crimebreakheart

setuju ganthumbsup

nice inponya gan ...Matabelo

jangan menunggu untuk ngasih ane bata, karena sedekah itu pangkal kaya.thumbsup

terkadang juga menunggu hal yang perlu demi mendapatkan yang lebih baik broBig Grin

inpo yang bagus gan

sekalian gan sumber nya di tulis2 Jempol2 Jempol

jangan menunggu kalo lagi jomblo.. tapi jadilah yang ditunggu...Big Grin

Nomor 2 ane udah coba buktikan gan, dan ternyata benar!

Karena ga ada istilahnya kita rajin bersedekah terus jatuh miskin. Itu salah besar! Malah justru semakin kaya, serius gan ane2 Jempol

sayangnya ane belum iso gan,
mantep tritnya, aneRate 5 Staraj

setuju gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar