Senin, 31 Desember 2012

[HOT] Ternyata Afika Udah Punya Pacar

Pertama, komiknya dulu


Spoilerfor komik:

[HOT] Ternyata Afika Udah Punya Pacar 1



Ini gan pacarnya...


Spoilerfor Udah siap liat tampang cowok Afika:



Spoilerfor Jangan ngiri gan:


[HOT] Ternyata Afika Udah Punya Pacar 2

[HOT] Ternyata Afika Udah Punya Pacar 3




Gimana gan..cocok ga??

Kalian jangan pada ngiri ya...mendingan nganan aja deh...


KOMENTAR PEMBACA

Koment yang bijak


Spoilerfor bijak:


Quote:Original Posted By jeppronkâ–º
walah cocok bener gan....Ngakak
tua amir...


Quote:Original Posted By .dirimusatu â–º
cocok beud gan Ngakak


Quote:Original Posted By FheeHung â–º
waah cucok banget gan Ngakak


Quote:Original Posted By Dizah32 â–º
Cocok Bnget tuh Gan NgakakNgakakNgakakNgakakNgakak


Quote:Original Posted By JapanTsunami â–º
Ngakakolaaah pantes banget itu gan namanya Big Grin









Koment yang cemburu


Spoilerfor cemburu:


Quote:Original Posted By giokmurahâ–º
afika ohh afika hatiku hancur, trnnyta kamu dah punya pacar ama TS lg... Sorry


Quote:Original Posted By djawa35 â–º
Ngakakafika calon pacar ane tuh gan..
main embat aja..
udah tua ngalah donk sama yang kecil


Quote:Original Posted By capcus.us â–º
Ngakakane gak terima gan Ngakak


Quote:Original Posted By yoppi_fatal1ty â–º
waduh keduluan nih Frown

afika teganya dech ninggalin ekeu sendirian FrownFrown


Quote:Original Posted By kenang_kenyut â–º
yaah patah hati ane gan tapi gakpapa.

untung pacarnya jelek masih gantengan ane Big Grin


Quote:Original Posted By Solahart â–º
afika aku cemburu nih Mewek







Koment yang kenal TS


Spoilerfor olegun:


Quote:Original Posted By adel14â–º
kyknya gw kenal nih orang Ngakak (S)
budinho budinho Ngakak
Quote:Original Posted By Ali.Babon â–º
Woooow Ini si Budinho Kaseft
Emang dewa Soto dia gan


Quote:Original Posted By coliv_aja â–º
wkwkkw, si bundinho.. emang narsis + bikin ngakak tuh orang Ngakak
ane ngakak http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6926873


Quote:Original Posted By SiAganMaho â–º
Kakwakaw, ini mah si budinho ya


Quote:Original Posted By marcosdewa â–º
jah si Ronaldiansyah Kaseft Ngakak


Quote:Original Posted By tama05 â–º
waduh...
tu yang co si Cokiii a.k.a budinho alumni U****D
eksis bnr....


Quote:Original Posted By hamzah1987 â–º
ngiri gw ama budinho.... pasangannya seleb smua.... Ngakak


Quote:Original Posted By AskhaArshavin â–º
wkwkwk ane sering banget ngeliat ini foto di FB


Quote:Original Posted By sakatagadai â–º
Itu kan mas budhinNgakak...
masa iia..
dasar tukang soto.. Ngakak..
mass masss Ngakak


Quote:Original Posted By Cupiddd â–º
jiahh budinho , ada dimana2 emg tuh orang Big Grin








dan ini Komentar favorit ane


Spoilerfor fav:


Quote:Original Posted By F.elnatanâ–º
smoga agan tS bisa jadian sama afika di masa yg mendatang

NgakakNgakak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar